-14-

97 33 17
                                    

'Mencintai dalam sepi  dengan rasa sabar  harus ku pendam dalam mengagumi dirimu. melihatmu genggam tangannya, nyaman di dalam pelukannya mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi.'

🎶🎶🎶

Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, dimana Taehyung yang ikut berangkat sekolah bersamanya, Ji seul rasa Taehyung semakin dekat dengannya dan mereka juga lebih sering bersama sekarang.

Jujur saja, Ji seul nyaman dengan adanya Taehyung didekatnya dan Ji seul juga tidak merasa kesepian disaat Jungkook maupun Jimin tidak bersamanya.

Seperti saat ini contohnya, Ji seul memutuskan untuk pulang bersama Taehyung namun mereka tidak langsung pulang melainkan duduk dibangku taman dekat rumah Ji seul dan sibuk pada pikiran masing - masing.

Ji seul memikirkan Jungkook, Ji seul rasa sahabatnya itu mulai menjauh darinya. Jungkook lebih sering bersama Gadis itu.

Min Soo Ah.

Mulai dari berangkat bareng, Pergi ke Kantin bareng, Pulang bareng. Bahkan Soo ah Pindah tempat duduk, Jungkook yang sebenarnya duduk sendirian kini ia duduk berdua dengan Soo ah.

Ji seul ingin bertanya dengan Jungkook, mengapa ia berubah? Apa Ji seul melakukan kesalahan?

Entahlah, Ji seul juga tidak tahu.

"Sttt Ji seul." bisik Taehyung lembut Namun bisikannya tidak direspon oleh ji seul.

Taehyung semakin dekat kearah Ji seul, ia kembali membisikkan sesuatu pada Ji seul tepat didepan telinganya.

"Sttt! Ji seul-ah Kau melamun?" Bisik Taehyung.

Taehyung terdiam sekaligus terkejut dengan respon Ji seul. Bagaimana tidak, Ji seul reflek menengok ke arah Taehyung membuat hidung mereka bertabrakkan.

Ji seul pun sama terkejutnya dengan Taehyung, Jarak mereka sangat dekat hingga Ji seul dapat merasakan hembusan nafas Taehyung.

Namun dengan gerakan cepat Ji seul rasa  benda lembut tak bertulang menyapa bibir cherry miliknya. 

Ji seul sedikit tersentak matanya menatap lurus tepat kearah mata Taehyung yang terpejam, Taehyung seperti menikmatinya.

Lembut dan kenyal, itulah yang Ji seul rasakan. Tidak ada lumutan, tidak ada pangutan, hanya menempel namun mampu membuat mata Ji seul ikut terpejam.

Tepat disaat Ji seul menutup matanya, Taehyung membuka mata. Taehyung yang melihat Ji seul memejamkan matanya pun tersenyum, tanpa melepas tautan mereka Taehyung semakin menarik tengkuk Ji seul untuk memperdalam ciumannya dan sedikit memberikan lumutan pada bibir cherry Ji seul.

Ji seul tersadar saat mendapatkan lumutan kecil dibibirnya, Astaga first kiss nya! Ji seul sudah menjaganya untuk orang yang ia cintai dan mencintainya.  seperti Jungkook misalnya ?

Tapi Taehyung merebutnya!

Tiba - tiba tubuh Taehyung terhuyung kebelakang, membuat tautan keduanya terlepas karena dorongan dari tangan mungil milik Ji seul pada bahu Taehyung.

"Apa-apaan kau ini?" bentak Ji seul.

"Ji seul maafkan aku , Aku tidak …" ucap Taehyung terpotong dikala Ji seul kembali bersuara.

Regret And Loss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang