-09. Flashback-

116 59 20
                                    

Happy Reading ❤

-------

"Gomawo" ucap ji seul setelah turun dari motor milik jiyoung.

Jiyoung hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum lalu kembali melajukan motornya meninggalkan perkarangan rumah ji seul.

Saat ji seul ingin membuka pintu rumahnya, seseorang lebih duluan membukanya, disana jimin berdiri sambil menatap ji seul.

"Jim, apa yang kau lakukan disini?" Tanya ji seul bingung.

"Menanti sebuah penjelasan" baiklah sepertinya ji seul tau arah pembicaraan jimin.

"Bisa biarkan aku masuk dulu? akan ku ceritakan setelah selesai mandi" Jimin mengangguk sambil sedikit menggeserkan tubuhnya untuk membuka jalan untuk ji seul masuk.

Ji seul langsung menuju kamarnya, ia langsung berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.

40 menit lamanya akhirnya ji seul keluar dari kamarnya, kini dia mencari keberadaan jimin dan akhirnya ia menangkap sosok jimin yang sedang merebahkan tubuhnya diatas sofa sambil bermain handphonenya.

Ji seul pun mendekat dan langsung mendaratkan pantatnya dikarpet bulu miliknya.

"Jim" panggilnya.

"eoh? kau sudah selesai?" ji seul hanya menganggukkan kepalanya.

"Eomma kemana?" tanya ji seul.

"Ada urusan di-incheon, jadi bibi menitipkan mu padaku"

"Ahh begitu baiklah" Gumam ji seul. setelah itu ji seul hanya diam sambil bermain handphonenya.

"Kuharap kau tak melupakan sesuatu"  Baiklah untung ji seul peka, Langsung ia matikan handponenya kemudian memutar posisi untuk menghadap kearah jimin.

"Baiklah akan ku ceritakan"


-Flashback mode on-

Ji seul POV

Sejak pulang sekolah tadi hyona sangat aneh, biasanya hyona sangat bersemangat untuk mengajakku pulang bersama namun saat bel pulang berbunyi dia hanya diam lalu menyuruhku pulang dengan jimin dan jungkook. tentu saja aku menolak karena aku ingin pulang dengannya.

"Ji seul ah, aku akan menemui seseorang."

Aku sempat heran dengannya, biasanya jika ia ingin bertemu dengan seseorang hyona akan mengajakku namun kenapa sekarang ia malah mengusirku?

Sebenarnya siapa yang akan kau temui hyona? pikirku.

Tiba-tiba aku teringat sesuatu, saat aku turun dari rooftop tadi aku melihat kang gyura beserta lima temannya menghampiri hyona namun aku tidak tau apa yang mereka bicarakan karena jarakku dengan mereka lumayan jauh. bahkan aku tak bisa mendengar apa yang mereka omongkan.

Aku langsung menatap hyona "Apa kau akan menemui gyura ?" aku melihat hyona sedikit terkejut mendengar pertanyaanku, dengan cepat hyona menggelengkan kepalanya.

"tidak, aku akan bertemu dengan teman lamaku, percayalah padaku ji seul ah"

"Hyona bisa kau jujur saja padaku? aku paling benci dibohongi apalagi pada sahabatku sendiri. Aku benci itu"

Regret And Loss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang