Cuma mau kasih tau aja. Pict yang diatas itu Do Jiyoung yaa 👆 Ada yang tau siapa dia sebenarnya?...
Okey Happy Reading~
🍀🍀🍀
JI SEUL POV
"Ji seul bangun nak" Suara eomma membangunkanku sambil menggoncang tubuhku pelan.
"eungh eomma aku masih ngantuk" jawabku sambil menarik selimut ku dan mengeratkan pelukanku pada gulingku.
"masih ngantuk ya?" tanya eomma yang ku balas dengan anggukan. "kalau begitu eomma suruh mereka duluan saja biar kau berangkat sendiri" lalu keluar dari kamarku. aihh eomma selalu saja begitu.
Aku langsung loncat dari kasur berlari menuju pintu kamar kemudian berteriak kepada eomma "Aku segera mandi, suruh mereka tunggu" teriak ku.
Aku langsung bergegas ke kamar mandi.
Selesai urusanku dikamar mandi aku langsung bersiap memakai seragam sekolah dan sedikit memoleskan make up tipis diwajahku. kemudian aku turun menghampiri meja makan.
-00-
AUTHOR POV
Sesampainya dikelas ji seul langsung menempatkan kepalanya diatas meja, jujur saja ia masih ngantuk, semalam ia habis maraton drama korea yang dibintangi oleh Aktor tampan yang bernama Ji chang wook itu sampai ia lupa bahwa besok harus sekolah.
"Ji seul" panggil jiyoung sambil menepuk bahu ji seul. ji seul hanya mengangkat kepalanya menghadap jiyoung tanpa mengeluarkan suara.
"bangun, park ssaem sudah datang" tegur jiyoung. ji seul hanya mengangguk setelah itu ia kembali menjatuhkan kepalanya diatas meja. Jinyoung hanya menggelengkan kepalanya.
Duk...
Satu tendang dari belakang bangku ji seul, yah siapa lagi kalau bukan kim taehyung itu.
"Nona, Park ssaem menuju tempatmu" bisik taehyung dari belakang. ji seul panik langsung ia angkat kepalanya menghadap depan. ia terdiam sejenak, apa yang ia lihat di depan sana! Park ssaem duduk manis dimejanya, cih kali ini ji seul dibodohi lagi oleh si gila itu. taehyung hanya tertawa melihat kepanikan ji seul. ji seul hanya berdecak kesal, ia terlalu malas menanggapi candaan taehyung itu, baru mau menjatuhkan kepalanya kembali namun suara jiyoung menghentikan aksinya.
"Ji seul, kau tidak memiliki teman perempuan?" tanya jiyoung tiba-tiba, ji seul langsung mengalihkan pandangannya ke arah jiyoung.
"Wae?" tanya ji seul. Jiyoung hanya menggelengkan kepalanya "Tidak, hanya saja aku jarang melihatmu bermain dengan gadis lain. yang ku lihat hanya jungkook dan jimin sunbae saja." jelas jiyoung.
"itu bukan urusan mu" Pekik ji seul.
"mengapa kau sangat sensitif? aku kan hanya bertanya" bela jiyoung.
ji seul diam tidak menanggapi ucapan jiyoung. karena merasa diabaikan, jiyoung kembali menulis tugas yang diberikan oleh park ssaem tanpa mengharapkan jawaban dari ji seul.
"Dia tidak disini" ucap ji seul tiba-tiba.
"Siapa yang kau maksud?" jiyoung bingung melihat ji seul yang tiba-tiba bersuara.
"Teman perempuanku"
"Ah dia. Kalau boleh tau siapa namanya ?" Tanya jiyoung penasaran, ji seul langsung menatap jiyoung dengan tatapan tidak suka. bagaimana pun juga jinyoung itu orang baru bagi ji seul, tak seharus nya jiyoung bertanya sampai akarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret And Loss
Fanfiction"Jangan menyukaiku." "Kenapa?" tanya Taehyung lagi. "Karena aku tidak menyukaimu." Balas Ji seul sambil berdiri meninggalkan Taehyung. "Aku tak akan berhenti menyukaimu sampai kau sendiri yang menyuruhku untuk pergi." Teriak Taehyung. Start : 29 Se...