OSIS 2019/2020
Ka Hanif :
Jadwal razia sekarang siapa ?Cika :
Kayanya jadwal sekbid 3
sama bendaharaJanisha :
Iya cik
Udah pada nunggu
dibawah cepet
Sisa satu kelas yang belum di periksa, soalnya tadi lagi jadwal olahraga di lapangan. Di kelas 12 IPS 6 aku dapat banyak barang terlarang yang dibawa siswa , ada lipstik , bedak,facial foam sama kaos kaki pendek ."Maaf ya kak aku periksa tasnya ." Seruku pada anak yang ada dipojok paling belakang.
"Yaudah tuh!"
Jawabnya sambil tiduran yang emang kayak gak ada gairah hidup banget,liatnya kesel banget ,serasa pengen nyemangatin biar punya gairah hidup.
"Maaf kak bangun dulu ,liat kaos kaki sama sepatunya." Pintaku biar si cowok itu bangun .
"Maaf kak itu kaos kakinya kenapa pake yang pendek ?"
"Gak ada lagi."
"Tapi kan udah jadi peraturan sekolah harus pake kaos kaki panjang ,kakak tau kan ?"
"Terus ?"
Jawabnya singkat banget dah.
Ih mana rambutnya kusut,baju keluar, sepatu warna abu,kaos kaki pendek itu kalo diitung poinnya banyak."Buka sepatu sama kaos kakinya." Pintaku.
Dia tatap mataku tapi...kenapa aku deg degan yaaa,apa gara-gara aku gak pernah ditatap sama cowok sedekat ini.
" Terus kalo sepatu gue diambil,gue nyeker gitu ?" Sedikit nunduk ,karena posisi aku lebih pendek dari dia tepatnya aku semampai sama bahunya.
"Iya salah siapa pake sepatu warna abu ?"
"Yaudah sini sepatu lo!"
"Kok sepatu aku ?" Alisku langsung mengkerut.
"Kan biar gue gak nyeker,tar kalo gue nyeker,kaki gue gak suci buat solat di sejadah."
"Hah ?!" Jawabku tambah bingung.
Anak satu kelasnya ketawa ,gak tau juga gara-gara apa pada ketawa ,aku bingung harus ngomong apa.
"Iya tar gue gak bisa ngimamin lo pas solat".
Muka nya datar tapi...mukanya gemes banget ,bisa kebayang terus. Mata coklat ,idung mancung ,rahang yang kokoh hrrrrrr.
Malu ,malu banget bisa bisa mukaku merah , akhirnya aku pilih nunduk dan gak mau liat muka si cowok itu.
"Namanya siapa kak ?" Tanyaku mengalihkan pembicaraan yang tadi.
"Jeffry putra Edrea." Matanya menuju nametag yang ada dibaju ku.
"Waaaah ini mah Ika patah hati."
Teriak salah seorang cowok yang keluar kelas sambil lari.
"Serius bisa gak sih!" Aku mulai kesel.
Tanpa dijawab dia cuma lewat depan muka ,jalan keluar sambil nyeker dengan muka datarnya.
Itu bener bener kesel banget aku ,nyesel meriksa tasnya .Drrt drrt drrt
Salwa calling
"Jan sini kantin."
"Iyak bentar , lagi di ro."
"Oke cepetan jangan lama lama"
"Hmm."
Setiap jam istirahat kedua setelah solat dzuhur ,emang biasanya ke kantin, kecuali jam istirahat pertama lebih sering makan bekel dari rumah jadi keitung aku itu jarang ke kantin.
"Eh tau gak tadi itu jani di godain kakak kelas ganteng itu yang anak ips 6." Cika yang memulai pembicaraan.
"Cieeee jani ,bau bau hp rame nih." Salwa mulai keceng - kecengin .
"Ah paan si." Jawabku kesel.
"Sal itu sal yang itu cowok nya."
Antusias banget lagi nunjuknya,tangan cika menunjuk arah cowok itu yang lagi jajan di warung pojok.
Cika sama Salwa tarik tanganku ke arah warung pojok itu. Jadi terpaksa deh aku ikut ke warung itu ."Jan gue pesenin yang dingin dingin yaa." suara cika nyaring banget dah.
"Bu panas yeuh Bu , good dye freeze 1 nya bu."
Pesenan cowok itu sambil tangannya ngambil risol yang ada di depannya.
Setiap liat mukanya itu bawaannya kesel banget ,keinget kejadian tadi pagi ." Bu dibayarin cewek yang lagi nunduk itu Bu."
Cowok itu langsung pergi bawa minumannya dan cuma 3 detik doang mungkin aku liat dia tatap wajahku .
Cewek yang dimaksud dia itu kayanya aku ,soalnya disitu cuma ada 3 cewek dan cuma aku yang nunduk karena masih malu sama kejadian tadi pagi."Eh wooooyy apaan dah!" Saking keselnya dan kaget aku panggil dia tapi gak balik muka .
"Udahlah amal jariyah buat cogan ." Cika ngebela cowok ngeselin tadi.
"Dek yang aku mau bayarin juga gak dek ?"
Celetuk suara cowok yang kayanya salah satu temen dari cowok nyebelin itu ,yang aku lihat di name tag nya Bobby Faturrahman.
"Gak kak ,maaf uangnya gak cukup." Jawabku singkat.
"Laknat banget tuh anak main cabut aja ,ngebebanin cewek cantik ." Sambung suara bobby.
Untung cuma lima ribu dong ,tapi lima ribu juga lumayan lah buat bayar uang kas mah .
4.00 pm
Drrt
New massage from Ibu
Ibu :
Neng ,ayah gak jadi
pulang sekarang.Jani:
Ih masa naik angkot
lagi si bu :(Ibu :
Iyak neng.Angkot berwarna hijau tua ke arah Bandung Soreang ,itu yang biasa aku tumpangi.
"Nih uang lo yang tadi ."
Dingin banget mukanya ,gak ada senyum sedikit pun ,kecut nggak , manis juga nggak.
"Udah gak usah aku iklas." Aku langsung pergi jalan ke depan ,untungnya pas banget ada angkot lewat.
"Mang ongkos cewek itu ." Dia kasih uang lima ribu itu ke supir angkot .
Siapa si cowok itu , emosi terus aku tiap liat dia. Musibah dong kalo aku terus-terusan ketemu dia.
一一一一一一一一一一一一一一一一一一
Yeaaaaayyyyy chapter 2 !!1!1!
Musibah menurut kalian apa ? Kan kalo Janisha musibah kalo terus terus ketemu Jeffrey . nah kalo kalian artian musibah nya kalo apa...
Comment yaaa guizeee
KAMU SEDANG MEMBACA
monokrom
Humor...you must be sure that everyone has the right to get a chance to become better. ft ; jeffry nichole