"Buat yang kebagian seksi acara,jangan lupa konfirmasi lagi ke tiap perwakilan anggota ekskul nya".
Darren lagi nyusun struktur kepanitiaan acara latgab (latihan gabungan) ekstrakurikuler.
"Devi ,ini ekskul basket belum ada kontak perwakilannya yang bisa di hubungi."
"Oh iya nish gue lupa ,ketuanya susah ditemuin kemaren gak ada."
"Terus gimana dong ,meeting nanti sore konsep nya juga kan kita belum tau buat ekskul basket mah."
Tanya janisha sambil scroll di daftar kontaknya ,mencari siapa tau ada salah satu anak basket ,tapi hasilnya nihil.
"Oh iya gue tau ketua nya itu jeffrey anak 12 IPS 6 ,lo temuin aja pinta no nya ." saran salah satu anggota OSIS yang lagi ikut meeting.
Mata janisha langsung terbelalak kaget mendengar kalo jeffrey ketuanya ,dan dia yang harus pintai no nya.
Tebak, kira-kira janisha bakal berani gak minta no hp jeffrey ?
••••
"Yakali cik gue yang harus minta no dia duluan."
"Iyalah kan itu tugas lo jan. Lagian nanti enak di lo juga kan bisa dapet no kak jeffrey."
"Terus gimana cara mintanya cikaaaaaa."
"Ya lo ajak dia buat ketemuan ."
"Bener bener... gak ngebantu banget nih anak."
Percuma aku minta solusi ke cika ,yang ada bikin emosi ,yakali aku yang ngajak ketemuan ,gini-gini juga kan aku gengsi .
Hari ini hari jumat ,dan hampir semua ekskul non akademik jadwalnya hari ini.
Aku bakal coba samperin anak basket siapa tau ada kan yang bisa jadi perwakilan meeting sore ini."Hai...bentar kak maaf mengganggu ,buat perwakilannya sekarang ditunggu di ruang meeting yaa ,kalo bisa ketuanya."
aku mencoba beraniin diri tanya ke gerombolan anak basket yang lagi mulai latihan pemanasan.
"Iya kenapa gue ketuanya."
Suara dari arah belakang .
"Oh eu.. a-nu kak ditunggu sekarang di ruang meeting yaa ,makasih ." aku keliatan banget gugupnya yaallah.
"Tunggu! "
"Bareng kesannya!" sambung dia.
Masyaallah berharap ketuanya gak ada ini malah yang nongol beneran ketuanya. sialan.
5.45 pm
↩AYAH
Today
Ayah neng udah nunggu di gerbang
Iya .
Hari ini aku dijemput sama ayah ,mumpung dia ada dirumah . Kebiasaan lama nunggu sekitar 30 menit-an nunggu di geebang ,soalnya jaraknya lumayan jauh kan dari rumah ke sekolah.
Alhamdulillah sekali aku gak jadi minta langsung no nya kak jeffrey ,soalnya udah bisa di konfirmasi lewat si devi aja . hehe
Tugas besok aku tinggal nge-cek tiap pos ekstrakulikuler . Termasuk basket...
KAMU SEDANG MEMBACA
monokrom
Humor...you must be sure that everyone has the right to get a chance to become better. ft ; jeffry nichole