"hai nish."
kak darren ketos ganteng ,tinggi ,pinter . siapa yang gak kenal dia idaman para akhwat."eh ka darren." aku senyumin dikit gapapa kali .
"eum ini gue mau minta laporan data keuangan kegiatan kemaren ."
"OH IYAA KAK...astaghfirullah aku lupa gimana dong? "
"nanti sore harus masuk ke kesiswaan."
"gini aja gue nanti ambil sendiri deh kerumah lu." lanjut kak darren.
"yaudah gak papa."
"Kantin yuk!"
Emang lumayan sering si dia ajak aku makan bareng dikantin ,tapi sering juga aku tolak ,soalnyaaaa... aku kan hemat ,selalu bawa bekel dari rumah ,sayang kan kalo gak di makan,biar steril juga kan . jadi antara healthy food sama gak punya duit."Plis jangan tolak kali ini."
"Eumm gimana yaa ,aku bawa bekel dari rumah kak."
"Bawa aja bekel nya."
"Gausah deh ,nanti aja."
Akhirnya aku gak bisa nolak ,gak enak kan sering banget aku tolak. dan bekel akupun tidak termakan.
"Mau minum apa Jan?"
"Eum tea jus aja deh."
Kita duduk di meja tengah ,kak darren itu ganteng lumayan jadi sorotan si di sekolah ,dan kaya sekarang ini aku duduk bareng dia itu jadi pusat perhatian.
"Ih itu kak darren ko bareng cewek."
"Ih gak rela gue."
"Deket banget itu liat dong."
"DIH APAAN DAH *@$!1#? ."Dosa punyaku berkurang ,pasti mereka mulai menggibah tentang aku jalan bareng kak darren.
"Lu kenapa ? kok kaya gak tenang dari tadi ."
"Ng-nggak..."
"Grogi ya jalan bareng gue."
"Enak aja . bukan gitu cuma gak nyaman aja diliatin kaya aneh gitu aku jalan bareng kakak."
"Udah biarin aja... eh btw gak usah panggil kakak ya darren aja biasa ,lagian cuma selang setaun doang."
"Oke. udah selesai makannya ? balik yuk kak."
"Yaudah yuk. gue anter ke kelas yaa."
"Gak usah kak."
"Kenapa? ada pacar ?"
"Nggak! Bukan gitu...maksud aku, gak enak diliatin sinis sama cewek-cewek nyangkain aku ada apa-apa sama kakak."
"Gapapa kali . yaudah gue liatin aja dari sini ."
senyumnya meleleh dong.Ditengah tengah koridor aku liat ada cowok kemaren yang sarapan dirumah ,iya cowok nyebelin itu ,tapi kenapa dia cuma lewat gak nyapa yaa ,liatin aja nggak ,bilang makasih kek buat kemaren sarapannya.
"Kok dia gak ngelirik gue yaa." gumam ku dalam hati.
sorry yaaa, jadi kalo misal dalam ngomong sama temen atau ngomong sendiri aku biasa pake gue sama lu .
Chemistry (76)
+621823××××××
"Aku izin ya teh ,mau ekskul voly"Gilang
"Sekarang kumpul di lab ."+6218900××××××
"Iya kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
monokrom
Humor...you must be sure that everyone has the right to get a chance to become better. ft ; jeffry nichole