Page 14. first week

116 7 0
                                    

Baru juga satu minggu perjanjian itu berlaku, Dyana sudah merasa sangat tersiksa dengan setiap permintaan Jisung yang aneh-aneh. Mulai dari mentraktir Ice Cream, sampai menjahili guru. Apapun itu asal bisa memuaskan keinginan Jisung. Setiap saat yang difikirkannya adalah 'kapan aku akan bebas dari dia?'

Ditambah lagi oppa nya yang susah dihubungi untuk sekedar curhat, lalu ia juga belum mempersiapkan penampilan untuk pertemuan keluarga besar ayahnya satu minggu lagi. Dan tadinya akhir minggu ini ia ingin melatih itu. Namun apalah daya ternyata si Jisung itu meminta Dyana untuk menemaninya berlatih dance.

"Kamu harus lihat betapa hebatnya aku dalam hal dance".

Begitulah katanya. Padahal tanpa diperlihatkan pun ia sudah tahu. Dasar pamer!

Dan disinilah mereka. Di salah satu ruang latihan di gedung sekolah. Selagi Jisung melakukan dance, Dyana hanya memainkan ponselnya bosan.

Tiba-tiba Dyana berteriak sambil menutupi mulutnya tak percaya yang membuat Jisung kaget dan langsung mendekatinya.

"Ada apa?" Tanyanya. Dan ternyata dari tadi Dyana sedang chating dengan Jaemin dan Jaemin bilang akan menghampiri Dyana ke ruang latihan.

"Gimana dong?" Keluh Dyana panik. Jisung sendiri terkejut melihatnya.

"Terus kamu ngapain juga kasih tahu Jaemin hyung kalo lagi disini?"

"Gak sengaja!!"

"Gak sengaja gimana?"

"Ah pokoknya gitudeh!! Yang penting sekarang gimana? Gak mungkin kamu keluar sekarang, terus gak sengaja ketemu Jaemin oppa, terus.."

"Aku bilang deh abis ketemu sama Dyana di ruang latihan ini, terus dia nya tahu deh kalo kamu punya 2 nama."

Kata katanya itu membuat mata bulat nya Dyana tambah membulat.
"YAK! JISUNG AH! kamu kan udah janji."

"Lagian emangnya kenapa sih?"

"Pokoknya jangan! Nanti kapan kapan aku ceritain.. cepet keluar sana!"

Baru juga Jisung berjalan beberapa langkah, pintu terbuka dan menampakan Jaemin yang baru saja sampai disana.

"Hyunjin-ah.."

Tbc

Maafin jarang updet. Hehe

Menurut kalian cerita ini mending dilanjut/enggak? Tulis jawabannya di komentar yah. Thank you😊

Same Love [NCT Dream]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang