Anyeong 🙌🙋🙆I'm back 😎
JANGAN LUPA
FOLOW
COMEN
AND DUKUNG TERUS
.
.
DUKUNGAN KALIAN ADALAH SEMANGAT KU MENUANGKAN KARYA
.
.
..
" apa ini " tanya ku bingung
" ini pembalut,saya rasa kamu sedang haid untuk pertama kali " jelas nya.
Tunggu haid,tidak tidak apa aku akan sungguh sunguh menjadi yeoja.
Tidak ini tidak mungkin,mana mungkin ini bisa terjadi ini semua mustahil.
" bagaimana cara memakai ini ?"
Sungguh aku tak tau cara memakai pembalut ini.
Sepolos itukah diri ku.
Dokter itu hanya tersenyum melihat ku.
" apa ini yang pertama kalinya bagi mu "
Ku anggukan kepala ku.
Dokter itu hanya tertawa,saat melihat ku menganggukan kepala ku.
Kulihat iya pergi menuju sebuah lemari dan mengambil sesuatu.
" karena ini yang pertama kalinya,jadi saya akan menjelaskan cara memakai pembalut ini jadi ....."
" begitu caranya,nah sekarang kamu bisa menggunakan pembalut ini di toilet sebelah sana "
Aku berjalan menuju toilet yang ada didalam UKS.
Ku buka CD yang aku kenakan.
Mata ku terbelak tubuh ku menjadi kaku saat melihat miss v ku menveluarkan cairan merah.
AAAAA...
Aku berteriak dan panik saat menghadapi situasi seperti ini.
" apa kau baik baik saja " tanya dokter itu cemas didepan pintu depan kamar mandi.
"TIDAK AKU TIDAK BAIK BAIK SAJA,MISS V KU MENGELUARKAN DARAH,APA YANG HARUS AKU LAKUKAN " teriaku frustasi.
Apa aku akan mati,kenapa baru sekarang.kenapa tidak dari dulu saja.
" gunakan saja pembalut itu,sepeti yang saya ajarkan tadi "
Terdengar suara dokter itu dari luar.Perlahan Ku ikuti setiap langkah langkah yang dokter itu jelaskan tadi.
Keluar aku dari kamar mandi,kulihat sekilas bayangan Chanyeol yang masih menungguku diluar pintu UKS.
" duduklah " perintah dokter itu
Kududukan pantatku diatas kursi.lalu dokter itu menjelaskan apa yang harus aku lakukan dalam situasi seperti ini.
Kyungsoo pov end
..
.
Chanyeol povPintu ruangan UKS mulai terbuka,terlihat sesosok yeoja dengan wajah pucat keluar dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ( Chansoo ) END
Fanfiction" TIDAK ,INI TIDAK MUNGKIN ,KE..KE..KENAPA AKU BISA BERUBAH MENJADI SEORANG YEOJA ,hiks...." AGHHHH Perlahan ku tatap tubuhku yang berbalut pakaian rumah sakit Aku melihat dua gundukan yang bisa di bilang cukup besar Tidak hanya itu kenapa suara...