Bonus up
Jangan lupa
FollowFote
And
Comen
" kyungsoo "
Kyungsoo menoleh kearah suara itu.
Dilihatnya sehun yang tengah berdiri dibelangnya." anyeong sehun-a " sapa kyungsoo.
" kyung ada yang ingin kubicarakan kepada mu,em begini kyung "
Sehun terdiam menggantung kalimatnya" bicaralah "
" em begini..." sehun masih menggantung kalimatnya
" wea,wea,wea,cepat katakan " kyungsoo dibuat kesal dan penasaran dengan kalimat sehun yang tak kunjung iya katakan.
" tidak disini khaja ikut aku "
Tiba tiba Sehun menarik tangan Kyungsoo keluar dari kelas,
Kyungsoo heran dengan sikap sehun saat ini." eonni nanti kita sambung lagi oke " teriak kyungsoo mengabari xiumin agar iya tak hawatir.
Kyungsoo hanya mengikuti kemana sehun membawanya.
Sesampainya didepan pintu atap sekolah,sehun melepaskan gengaman tangannya.
" wea,wea,wea " tanya kyungsoo kesal
" begini kyung " sehun masih menggantung kata katanya.
"Ah ayo lah hun,kau ingin bicara apa? cepat katakan, kalau kau terus begini ,aku akan pergi "
Kesabaran kyungsoo telah habis,bagai mana tidak sehun selalu menggantung kata katanya.( kata kata yang digantung aja kesel dengarnya apa lagi perasaan ye kan )
" tu tunggu kyungsoo, begini apa aku boleh me me nginap dirumah mu untuk beberapa hari "
Sehun bicara dengan gugup" menginap,memangnya rumah mu kenapa ? " tanya kyungsoo bingung.
" ah begini,kau tau sebelum orang tua ku meninggal,mereka meninggalkan hutang yang cukup besar,kau tau kenapa aku waktu itu sering datang kesekolah dengan penampilan yang berantakan,itu karna aku dihajar oleh rentenir makan dari itu aku selalu babak belur setiap hari,mereka selalu datang untuk menagih hutang kedua orang tua ku, jadi karena aku tak bisa membayarnya maka rumah ku disita mereka,aku bingun mau kemana lagi kyung,dan kau satu satunya harapan ku. "
Jelas sehun.Kyungsoo terdiam saat mendengar penjelasan sehun,belum sempat iya berbicara sehun langsung menyela ucapanya yang belum sempat iya lontarkan.
" jika kau tidak mengijinkan aku tak apa,maaf sudah merepotkan mu "
" tentu saja aku mengijinkan mu,lagi pula aku juga sendirian dirumah,senang rasanya jika memiliki teman untuk bicara dirumah,dan lagi pula besok kita semua akan libur panjang,anggap saja kau sedang liburan di rumah ku.bukan kah kita sahabat,sahabat itu harus saling tolong menolong,dan aku selalu ada untuk mu maupun itu kau senang ataupun susah aku akan setia untuk mu "
Kyungsoo dengan senang hati menerima sehun menginap dirumahnya.Sehun mendekat kearah kyungsoo, lalu memeluknya erat.
" gumawo kyungsoo a,aku tidak tau lagi mau kemana,kau tau kau adalah satu²nya orang yang baik terhadap ku " lirihnya" ne gwencana " ucap kyungsoo sambil membalas pelukan sehun.
Kyungsoo melepas pelukan dari sehun lalu menatap mata sehun yang sudah berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ( Chansoo ) END
Fanfiction" TIDAK ,INI TIDAK MUNGKIN ,KE..KE..KENAPA AKU BISA BERUBAH MENJADI SEORANG YEOJA ,hiks...." AGHHHH Perlahan ku tatap tubuhku yang berbalut pakaian rumah sakit Aku melihat dua gundukan yang bisa di bilang cukup besar Tidak hanya itu kenapa suara...