" chan,kau yakin ingin pergi " rengek kyungsoo.
" ne,tidak akan lama hanya 5 tahun,aku akan sering sering menghubungimu kyung " ujar Chanyeol.
" 5 tahun ? itu bukan waktu yang sebentar,itu adalah waktu yang lama,aku tidak tahan menunggu selama itu "
Kyungsoo mengeratkan pelukanya.
" janji,jaga hati disana "" ne baby,kau tau aku hanya tertarik kepada mu,tidak ada yang menarik hatiku selain kau beby ".
" dimohon kepada para penumpang keberangkatan korea - inggris dimohon untuk berkumpul karena 10 menit lagi pesawat akan lepas landas,sekian dan terima kasih "
" baby mianhe aku harus pergi sekarang,da baby "
" da chan,hati hati "
" ne "
.
.
.
" kyungsoo ya " panggil xiumin.
" emm " jawab kyungsoo sambil membaca buku persiapan UN.
" kenapa kau belajar terus,tidak bosan kah matamu memandang rumus rumus itu "ujar xiumin.
" tidak eonni lagi pula yang aku lakukan itu bermanfaat,bukan seperti eonni ,malah ngebucin mulu "
"Hehehe,ah ngomong ngomong soal bucin,ini Sudah hampir 2 tahun Chanyeol oppa pergi apa kau tidak merindukannya ? ".
Kyungsoo menutup bukunya,kemudian iya menatap xiumin.
" tentu saja,bahkan rasanya aku ingin cepat cepat bertemu dengannya "
" kalau begitu bersabarlah kau harus menunggunya 3 tahun lagi ne " ujar xiumin
" ne eonni "
Sebenarnya kyungsoo khawatir dengan hubungannya dan juga chanyeol. Semenjak Chanyeol pergi ke inggris,iya tak pernah lagi menghubungi kyungsoo.Bahkan akun medsosnya pun tak kunjung aktif.
Padahal Chanyeol selalu berjanji akan menghubunginya ketika sudah sampai disana.
Bahkan kyungsoo sempat berfikir yang tidak tidak dengan keadaan Chanyeol saat ini,entah iya masih hidup atau tidak.dan juga kyungsoo pernah menghampiri rumah nyonya park tapi rumah itu kosong.
Awalnya kyungsoo kecewa tapi akhirnya Kyungsoo hanya bisa pasrah dan fokus terhadap UN saja.
..
.
Kyungsoo pov
Akhirnya ujian selesai juga dan aku bahagia karena aku mendapat nilai sempurna dikorea selatan,maksudku nilai ku paling tinggi dikorea selatan ini,aku juga mendapatkan beasiswa untuk kuliah diluar negeri tapi aku menolak,aku putuskan kuliah disalah satu Universitas terkenal dikorea.
Ini adalah tahun pertamaku kuliah,dan aku berharap aku bisa melewati ini semua dan lagi pula fasilitas yang ada disini juga geratis.
Ah iya usaha yang ku olah juga lancar,banyak juga yang datang kecafe yang ku kelolah,bahkan aku sudah memiliki 3 kariyawan,walaupun tidak banyak tapi itu sudah cukup.
.
.
.
Detik menjadi menit
Menit menjadi jam
Jam menjadi hari
Tak terasa sudah dari hari kehari, tahun ketahun tepatnya sudah 6 tahun berlalu saat chanyeol pergi,bahkan aku mungkin sudah hampir melupakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ( Chansoo ) END
Fanfiction" TIDAK ,INI TIDAK MUNGKIN ,KE..KE..KENAPA AKU BISA BERUBAH MENJADI SEORANG YEOJA ,hiks...." AGHHHH Perlahan ku tatap tubuhku yang berbalut pakaian rumah sakit Aku melihat dua gundukan yang bisa di bilang cukup besar Tidak hanya itu kenapa suara...