13

1.2K 156 22
                                    

Maaf ya ada kesalahan sedikit dalam menulis,sekarang udah bisa dibaca kembali ada bagian yang kurang waktu itu.sekarang udah diperbaiki.jadi bisa dibaca kembali hehehe maaf ya.

Fote kk

Kalau gak fote itu,jiwa nulisku jadi kecil.aku tu suka jika didukung lwbih bersemangat gitu.

Oke kk,jangan lupa fote ya

" oppa,berhentilah mengejutkan ku "

Aku kesal dengan tingkahnya yang selalu saja suka mengejutkan ku,memeluk ku dan melakukan apa yang iya suka seenaknya terhadap ku.

" mianhe baby,kau benar benar mengoda,bahkan rasanya aku tak bisa jauh dari mu ''

Kuraba lembut pipi miliknya yang  berada diatas bahu kiriku.

" em baiklah, aku akan memaafkan oppa jika oppa menemani aku kesuatu tempat "

Terlihat kini iya tengah menatap wajah ku.

" apa kita akan berkencan " tanyanya lagi.

" tentu saja tidak,aku hanya meminta oppa menemaniku pergi ke suatu tempat.jam 2 nanti bagai mana oppa mau kan,jika oppa tidak mau maka aku tidak akan memaafkan oppa"

" hem baiklah baby,nanti aku akan menjemputmu dirumah "

Dieratkannya pelukanya,lalu dikecupnya singkat bahu ku.
Aghh sensasi ini ,sungguh aku benar benar menyukainya.

Tidak kyungsoo kau tidak boleh menjadi lemah seperti ini.

" oppa aku rasa aku harus pulang sekarang "

" sungguh,padahal aku baru saja melihat wajah cantik mu itu,bisakah kau tinggal lebih lama lagi disini "

" sungguh "

" em " kini iya semakin erat memeluk ku

Sesak,rasanya aku tak bisa bernafas.

" ah baiklah oppa,aku akan menunggu mu diluar,sekarang cepat gunakan pakaian mu ''

Yah sejak awal Chanyeol tidak mengenakan pakaian.
Hanya ada haduk yang melingkar indah dipinggangnya.

Iya mulai melepaskan pelukannya dari ku.aku mulai beranjak pergi,namun tangan ku tiba tiba ditahannya.

" apa kau melupankan sesuatu " tanyanya.

Melupakan sesuatu,tunggu apa itu.

" aku rasa tidak ada " lirih ku.

Kini iya semakin mendekat dengan ku.

CHUP

kecupan singkat mendarat dibibir ku.

'' kau melupan ini baby,sana pergilah,sebelum aku lepas kendali nanti "

aku mulai ngeri melihat tingkahnya,seketika iya seperti om om pendofil.

Aku berjalan keluar meninggalkannya dikamar sendirian.

Aku duduk diruang tv sambil membaca majalah,ya hanya itu yang tersedia,aku tak berani menggunakan milik orang lain tanpa persetujuan pemiliknya.

Kulirih jam masih pukul 8.45 pagi.bearti aku masih punya cukup waktu cukup banyak sebelum aku pergi untuk bertemu dengan pemilik tokoh.

" kyungsoo ya "panggil Chanyeol yang baru saja selesai ganti baju.

" wea "

" khaja bagaimana kalau kita berkencan hari ini " tanyanya.

" hem berkencan " tanyaku sekali lagi untuk memastikan apa yang iya ucapkan itu benar.

CHANGE ( Chansoo ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang