9

2K 193 11
                                    

Hallo 🙌🙌🙌🙌
semuanya aku balik lagi ni 😘 nah sekarang aku mau lanjutkan ceritanya

Jangan lupa

FOLLOW

COMEN

AND fote TERUS YA

LOVE YOU YOU😘😘😘

dukungan kalian adalah semangat ku untuk menuangkan karya

.

" sehun a mianhe,kumohon jangan pergi, jika kau pergi kau akan tinggal dimana " rengek kyungsoo yang melihat sehun yang tengah berdiri didepan pintu keluar.

Sehun menghembuskan kasar nafasnya,dipegangnya kedua bahu kyungsoo lalu ditatapnya dalam mata kyungsoo.

" kyungsoo a,aku hanya keluar untuk bekerja paruh waktu,jadi jangan berfikir yang macam macam ne "

" sungguh " kyungsoo melemparkan tatapan curiga pada sehun.

" ne,kalau begitu aku pergi dulu,aku tak ingin terlambat dihari pertama ku kerja,anyeong kyungsoo a"

" ne "

Kyungsoo menatap punggung sehun yang mulai menjauh dan menghilang dari pandangannya.

" hah " kyungsoo menghela nafasnya.

Iya menatap seisi rumah yang sudah mirip kapal pecah.
Kyungsoo mulai merapikan dan menata ulang barang barang yang berserakan.

Tak butuh waktu lama ruangan yang tadinya kotor kini telah bersih kembali.

Dihempaskannya tubuh miliknya diatas ranjang,iya teringat tentang pertengkaranya dengan Chanyeol tadi pagi.

" apa aku terlalu kasar " gumanya.

" tidak,tidak tidak,dia memang pantas diperlakukan seperti itu,sial bagai mana mungkin iya merebut ciuman pertama ku,ah tidak ciuman pertama ku telah dicuri ,aghhhh dasar Chanyeol sialan " kyungsoo merengek diatas ranjang sambil menghentak hentakan kakinya,karena malu sekaligus kesal.

Hari sudah menjelang tengah malam,mata bulat kyungsoo setiap kali melirik kearah luar,iya mulai gelisah.
Diambilnya hp yang tak jauh darinya .

Hun
12.30

Sehun kau dimana
12.31

Sehun a,kau tidak mau makan siang bersama ku,aku membuat sub ayam untuk mu
13.45

Yak kau dimana?
Kenapa tidak balas
Pesan ku ha ?
13.46

Hun,mianhe
Hari sudah mau gelap kenapa kau belum pulang
17.50

Hun mianhe, jangan buat aku merasa bersalah seperti ini,jebal pulang lah.
Aku akan selalu menunggumu dirumah ku,pintu rumah ku selalu terbuka untuk mu,jadi pulang lah
20.57


Kyungsoo mengusap kasar rambutnya,iya semakin gelisah.
Hari sudah semakin larut malam tapi sehun tak kunjung pulang.

" apa dia benar benar pergi,ah ottoke "

Bip

Bip

Bip

CHANGE ( Chansoo ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang