Semoga suka ya
Typo bertebaran
Happy reading~~
•
•
•
•
•
•
•Selama satu bulan ini Taehyung sedang diawasi oleh seseorang, tapi ia tidak menyadarinya sama sekali. Min Yoongi adalah teman hyungnya yang sudah lama berada di Amerika dan baru kembali satu bulan yang lalu. Jin pernah membawa Yoongi datang ke rumah untuk di kenalkan pada Taehyung. Semenjak saat itu Hyungnya sering sekali banyak urusan dengan seseorang yang bernama Min Yoongi itu dan bahkan pernah tak pulang kerumah selama dua hari, dan entah apa yang mereka lakukan. Yoongi sangat bersikap baik dan ramah pada Taehyung bahkan dirinya berkata sudah menganggap Taehyung sebagai adiknya, jelas Taehyung senang karena mendapat seorang Hyung lagi setelah Hoseok.
Jimin dan Jungkook sudah menelfon Seokjin agar datang ke rumah sakit tempat Taehyung di rawat dan syukurlah rumah sakit ini merupakan tempat Hoseok bekerja. Jadi yang menangani Taehyung di dalam adalah Hoseok.
Seokjin segera bergegas saat di telfon oleh Jimin bahwa Taehyung berada di rumah sakit, dan ia merasa gagal menjadi seorang kakak karena selama sebulan ini dirinya terlalu fokus kepada perusahaannya yang sedang mengalami masalah. Sehingga dirinya tak memperhatikan Taehyung sama sekali.
Seokjin berjalan di koridor rumah sakit dengan tergesa-gesa, bahkan ia tak memperdulikan penampilannya yang sudah seperti terkena tornado.
"Semoga kau baik-baik saja Tae" Seokjin terus merapalkan doa untuk adiknya selama perjalanan ke rumah sakit. Seokjin melihat Jimin dan Jungkook yang berada di kursi tunggu depan ruang UGD
"Bagaimana keadaan Taehyung?" Seokjin langsung to the point kepada Jimin dan Jungkook
"Hoseok Hyung belum keluar" jawab Jimin. Seokjin akhirnya duduk di sebelah Jungkook dan menunggu Hoseok keluar dari pintu yang ada di depannya.
Di tempat lain ada seseorang yang sedang menyeringai dengan sangat senangnya.
"Bahkan aku belum bertindak, tapi kau sudah akan sekarat" seseorang tersebut tertawa dengan senangnya saat melihat keadaan Taehyung.
"Kau akan lebih menderita dari ini. Kau harus merasakan apa yang adikku rasakan. Aku tidak akan pernah merelakan adikku sebelum kau mati di tangan ku."
Kembali pada Taehyung, ya Hoseok masih belum keluar. Dia masih terus berusaha agar keadaan Taehyung stabil, dan ya Hoseok berhasil. Keadaan Taehyung stabil.
"Kau anak yang kuat Tae, Hyung harap kau tidak akan pernah menyerah"
Hoseok keluar untuk menemui, Jungkook dan Jimin di luar.
"Seok-ah, bagaimana keadaan Tae?" Tanya Seokjin
"Keadaan Taehyung sudah stabil Hyung, dan dia akan segera di pindahkan keruang rawat inap" jawab Hoseok
"Kalian berdua, temani Taehyung dulu. Aku akan bicara dengan Seokjin Hyung. Mari Hyung aku perlu bicara padamu, tentang keadaan Taehyung"
"Baiklah ayo, aku titip Taehyung pada kalian berdua"
"Ne Hyung" jawab Jimin dan Jungkook
Di ruangan Hoseok, Seokjin sedang menunggu apa yang sedang Hoseok katakan padanya.
"Baiklah, aku akan langsung pada intinya Hyung. Ini tentang keadaan Taehyung. Keadaannya semakin memburuk, bahkan lebih buruk dari terakhir kali Taehyung check up" ucap Hoseok