26

4.3K 184 15
                                    

Semoga suka ya

Typo bertebaran

Happy reading~~






Taehyung mulai nengerjapkan matanya pelan, menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya. Merasa tidak asing lagi dengan ruangan serba putih yang berbau obat-obatan. Menengok ke samping dan menemukan Hyung nya yang tengah tertidur di sofa ruang rawatnya. Kasihan sekali Hyung nya harus merawatnya di tengah kesibukan yang pasti sangat melelahkan.

"Maafkan Tae Hyung, karena selalu merepotkan" ucap Taehyung lirih

Jin mulai mengerjapkan dan sedikit menggeliat di atas sofa, mengucek matanya sebentar dan menengok ke samping. Tersenyum saat mengetahui bahwa adiknya sudah sadar.

"Kau sudah sadar Tae? Hyung sangat khawatir padamu kemarin"

"Maaf"

"Untuk apa Tae?"

"Sudah merepotkan Hyung. Hyung pasti lelah"

"Tae sama sekali tidak merepotkan kok."

"Hyung, gomawo" Taehyung tersenyum dengan manisnya pada Jin

"Nado, sekarang Tae istirahat agar cepat pulih dan segera pulang. Pasti kau bosan di sini terus"

"Eum"

Taehyung menutup matanya perlahan disaat rasa kantuk mulai menyerangnya, karena usapan lembut Seokjin pada rambutnya.

Setelah 3 hari Taehyung di rawat, akhirnya hari ini ia di bolehkan pulang. Tapi masih dengan catatan harus istirahat lebih lagi di rumah.

Taehyung sedari tadi tak berhenti tersenyum, dan hal itu tidak lepas dari pandangan Seokjin dan Hoseok. Ya, Hobie sedang berada di ruang rawat Taehyung. Ia sudah berjanji akan menemani Taehyung pulang ke rumah.

"Kau sepertinya sangat senang sekali Tae?"

"Sangat senang" jawab Taehyung dengan senyuman yang lebar

"Kenapa?" Tanya Jin heran, karena tidak seperti biasanya saja adiknya akan seperti ini.

"Karena ada Jin Hyung dan Hobie Hyung"

Jin dan Hobie hanya tersenyum menanggapi Taehyung yang sangat senang.

Saat ini mereka bertiga : Taehyung, Jin dan Hobie sudah berada di rumah. Taehyung pun sudah beristirahat nyaman di dalam kamarnya. Sedangkan Jin dan Hobie masih berada di ruang tamu. Mereka memutuskan untuk tetap berada di rumah menemani Taehyung.

Jin sedari tadi terus melamun, entah apa yang sedang ia pikiran.

"Hyung? Kau melamun?"

"Ah, tidak aku hanya sedikit berpikir"

"Berpikir tentang apa?"

"Ten--"

Belum sempat Jin melanjutkan kata-katanya ada seseorang yang sudah memencet bel rumahnya.

"Biar aku yang buka Hyung" Hobie berjalan menuju pintu depan dan betapa kagetnya dia bahwa yang datang adalah MIN YOONGI.

"Hai, Hobi-ah. Lama kita tidak bertemu" Yoongi tersenyum manis

"Kau tidak menyuruhku untuk masuk?"

"A-ah, silahkan masuk Hyung"

Yoongi pun masuk kedalam rumah
Setelah di persilahkan untuk masuk dan langsung duduk di depan Seokjin di ikuti Hoseok yang duduk di samping Seokjin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Brother Protective✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang