Saat ini Taehyung sudah tertidur di kamarnya setelah pulang dari rumah sakit sedangkan Seokjin sedang ada di ruang kerjanya untuk mengurus pekerjaannya yang sempat tertinggal selama Taehyung di rumah sakit. Memang benar dia menyerahkan pekerjaannya pada Namjoon tapi tidak mungkin kan dia menyerahkan semuanya begitu saja sedangkan Namjoon memiliki perkerjaanya sendiri.
Seokjin nampak memijit pangkal hidungnya guna mengurangi pusing yang dia rasakan, pekerjaannya sungguh membuatnya pusing walaupun ia sudah terbiasa dengan tumpukan kertas putih bertulisan itu.
Tepat pukul 01.00 dini hari Seokjin baru akan tidur namun sebelum ke kamarnya dia menyempatkan diri untuk menengok adiknya yang ternyata masih sangat lelap tidur dan dia bersyukur akhirnya adiknya bisa tidur nyenyak setelah berada dirumah sakit. Seokjin pun menghampiri ranjang king size Taehyung dengan hati-hati takut mengganggu tidur adiknya, mengelus surai adiknya serta mencium kening Taehyung dan bergumam "selamat tidur Saeng, Hyung menyayangimu" setelah itu ia keluar dari kamar adiknya dan segera tidur karena jujur ia sudah sangat lelah.
Skip pagi>>>>
Taehyung terbangun dengan keadaan yang lebih segar dari yang kemarin, dia berjalan kekamar mandi untuk membersihkan dirinya setelah selesai mandi dan berpakaian Taehyung keluar kamar menuju meja makan. Di meja makan sudah ada ahjumma yang sedang menyiapkan sarapan, tapi Taehyung tidak melihat hyungnya ada disana.
"Ahjumma, Jin Hyung mana?" Tanya Taehyung sambil duduk disalah satu kursi meja makan
"Oh, tuan muda Taehyung, tuan muda Seokjin sudah pergi ke kantor pagi-pagi tadi" jawab ahjumma dan mulai mengambilkan sarapan untuk tuan mudanya itu
"Apa Jin Hyung sudah sarapan ahjumma?" Tanya Taehyung dan mulai memakan sarapannya
"Sudah Tuan muda, tuan muda Seokjin sebelum berangkat tadi sudah sarapan dan dia bertitip pesan bahwa tuan muda harus meminum obat" ucap ahjumma
"Oh, baiklah" jawab Taehyung dan melanjutkan sarapannya
"Kalau begitu ahjumma kebelakang dulu" ucap ahjumma
"Baiklah ahjumma" jawab Taehyung
Setelah selesai sarapan Taehyung berniat untuk bermain game bersama sahabatnya Jimin dan Jungkook, jadi dia mengundang dua sahabatnya itu untuk datang kerumahnya dan dengan senang hati mereka datang kerumahnya Taehyung untuk bermain game dan menemani Taehyung dirumah karena memang Taehyung sedang sendirian.
"Yakk... Kook kau jangan curang" ucap Jimin dengan nada tinggi
"Apa sih Hyung, aku tidak curang kau saja yang tidak bisa main" ucap Jungkook santai
"Yakkk, awas kau ya" ucap Jimin
"Sudahkah kalian berisik sekali, aaku lelah dan ingin tidur" ucap Taehyung karena lelah dengan sikap dua sahabatnya itu.
"Baiklah, kau istirahat saja" ucap Jimin
"Ya sudah aku juga ingin tidur" ucap Jungkook dan mulai beranjak menuju kasur Taehyung membaringkan tubuhnya di samping Taehyung
"Kalau begitu aku juga ingin tidur" ucap Jimin dan mulai menyusul kedua sahabatnya untuk tidur bertiga, Taehyung tidak masalah toh mereka juga sudah terbiasa tidur bersama. Mereka mulai terlelap dan menyusuri mimpi mereka masing-masing.
Waktu sudah menunjukkan sore hari tapi Taehyung tetap tidur setelah terbangun tadi karena dua sahabatnya harus pulang ada urusan penting katanya dan sekarang Taehyung tidur lagi. Dia sangat malas untuk bangun dari ranjangnya bahkan untuk mandi sekalipun.
Taehyung terbangun dan melihat jam yang hampir menunjukkan pukul 7 malam dia langsung bangun dan bergegas menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri. Setelah Taehyung selesai mandi dan berpakaian ala rumahan, setelah selesai Taehyung keluar kamar dan menuruni tangga menuju makan tapi dia tidak melihat hyungnya ada disana.
"Ahjumma apa Jin Hyung belum pulang?" Tanya Taehyung
"Ah.. belum tuan muda, tuan muda Seokjin akan pulang larut malam ini" jawab ahjumma
"Ya sudah aku menunggu Jin Hyung dulu untuk makan malam" ucap Taehyung
"Tapi tuan muda harus meminum obat" ucap ahjumma khawatir
"Aku tidak mau, aku mau menuju Jin Hyung" ucap Taehyung lalu pergi keruang tengah dan menyalakan televisi.
Tepat pukul 11 malam Seokjin pulang dari kantor, memarkirkan mobilnya di bagasi dan membuka pintu utama rumahnya. Seokjin berjalan menuju ruang tengah dan melihat Taehyung yang masih menonton TV padahal ini sudah malam.
"Kau belum tidur Saeng?" Tanya Seokjin lembut, menghampiri Taehyung dan duduk di sebelah adiknya sambil mengelus surai adiknya itu.
"Oh Hyung sudah pulang? Belum aku menunggu Jin Hyung pulang" ucap Taehyung, sebenarnya dia sudah mengantuk tapi dia ingin menunggu hyungnya itu untuk makan malam bersama.
"Kenapa menunggu Hyung hm?" Tanya Seokjin lembut
"Aku ingin makan malam bersama Jin Hyung" jawab Taehyung
"Kau belum makan malam?" Tanya Seokjin
"Belum" jawab singkat Taehyung
"Astaga, seharusnya kau tidak menunggu Hyung saja" ucap Seokjin khawatir
"Tidak apa-apa Hyung, ayo kita makan aku tahu Hyung pasti belum makan" ucap Taehyung semangat
"Ya sudah ayo" ucap Seokjin sambil tersenyum karena tingkah adiknya itu.
Setelah mereka selesai makan malam, Seokjin menyuruh Taehyung agar segera tidur karena Taehyung baru keluar dari rumah sakit dan butuh istirahat yang cukup. Mereka menuju kamar masing-masing, Taehyung langsung tidur karena jujur saja dia sudah sangat mengantuk dan butuh istirahat sedangkan Seokjin masih harus membersihkan diri. Setelah membersihkan diri baru dia tidur karena dia juga lelah banyak urusan di kantor yang harus dia urus.
Tbc~
Pendek ya, lagi males ngetik 😁😁
Lanjut gak sih?