1

5.3K 284 11
                                    

Seoul, 16.07 kST

Seorang gadis sedang merenungi nasibnya yang mungkin bisa dia bilang, dia adalah seorang gadis paling menderita di dunia.

Gadis itu adalah seorang Park Jihyo, seorang gadis biasa yang tidak memiliki apa apa, yang mengharapkan kehadiran seseorang untuk menjaganya.

Singkat cerita....

Jihyo bersekolah di JYPE high school, sekolah yang hanya bisa ditempati oleh orang orang dengan kekayaan melimpah.

Seorang anak dari seorang karyawan swasta dan guru honorer seperti Jihyo sangat beruntung karena mendapatkan beasiswa untuk bersekolah disini.

Dan disinilah di kelas X-III, dia adalah murid baru karena dia mutasi dari sekolah biasa dan mendapatkan beasiswa kesini.

Saat dia masuk kekelas, di kelas hanya dipenuhi dengan bisik bisik yang eumm-
Sedikit menyindir.

'Apasi!, kenapa harus anak miskin seperti dia, sekolah ini mulai gila'

Itu adalah bisikan paling jelas ditelinga Jihyo, apa anak dari keluarga miskin seperti dia tidak pantas sekolah disini?

Entahlah

. :🌱: .

Jihyo mengikuti pelajaran dengan baik, bahkan para guru pun senang dengan Jihyo yang sikapnya sangat sopan.

Namun saat guru sudah keluar seorang namja dan teman temanya menghampiri mejanya.

"Hei miskin!, lo tu ga pantes sekolah di sini, lebih baik keluar aja deh lo! "

Kata namja dengan rambut blonde dengan mengumbar smirknya.

Jihyo hanya diam, dia tidak mungkin bisa melawan namja di depanya ini.

Dia siapa? Hanya anak dari keluarga miskin yang tidak punya apa apa.

"Heh! Kalau ngomong tuh dijaga mentang mentang kaya, lu ga bisa nindas orang seenak jidat lu! "

Kata yeoja teman sebangku Jihyo yang mungkin Jihyo tebak dia berkebangsaan Jepang.

"Cih, bela aja terus dia Mina lama lama lu gw keluarin dari group borju kita"

Sahut namja yang lebih pendek namun mukanya sangat sombong, kemudian mereka semua pergi dari kelas entah kemana.

"Udah jangan dipikirin, emang namja itu tukang bully disini jadi kamu hati hati ya"

"Iya sama sama, eumm-"

"Myoui Mina, panggil saja aku Mina, ok mulai sekarang kita berteman"

Mina mengulurkan tanganya, Jihyo kagum seseorang yang sekaya Mina mau berteman denganya.

"Jangan difikirkan, kami tidak memandang kaya atau miskin yang terpenting adalah hati seseorang itu jadi jangan sungkan untuk meminta bantuan ya"

Ucap dua yeoja lagi temanya Mina, mereka duduk depan belakang.

"Terimakasih, hikks.. Kalian mau berteman denganku"tangis haru Jihyo

"Hey sudah, tidak usah menangis kita kan belum kenalan hehe, perkenalkan aku Chou Tzuyu, kau bisa panggil aku Tzuyu atau Yoda"

Tzuyu tersenyum seakan membuat tenaga ditubuh Jihyo kembali.

"Hai Tzuyu, hikks.. "

"Dan perkenalkan aku Jeon Jeongyeon, kau bisa panggil aku Jeongyeon ok"

"Iya Jeongyeon"

Dan itulah awal kisah dari seorang Park Jihyo.

TBC

Hai aku cb dengan wp baru awokwokwok yg lama discontinued?

Udah lah cape aug ngayal gini:v ini aja bahasanya aga baku jadi susah :)

Yang penting jangan lupa voment ;)

Salam ketjup dari suami sah Im Nayeon(づ ̄ ³ ̄)づ

mr.Im~

Ur mine, but no ur heart [DANIEL X JIHYO] 니엘효Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang