2

2.6K 206 5
                                    

KRRIINNGGG

Bel ganti pelajaran berbunyi, Tzuyu menghampiri meja Jihyo dengan raut muka aneh.

"Jihyo unnie! "

"kenapa Tzuyu? "

"gawat unnie, Mina kecelakaan saat mau berangkat tadi,ayo kita jenguk unnie! "

"apa!, serius kamu gak bohong kan Tzuyu? Ayo kita izin sama pak Dongwook! "

"ayo,Jeongyeon unnie juga ikut? "
"tunggu! "

"sudah ayo cepat"

Merekapun meminta surat dispensasi setelah sekian lama berdebat dengan pak Dongwook.

Mina dilarikan ke Rumah Sakit SM (Source Medical) yang ternyata ada di pusat kota Seoul.

Sebuah RS mewah yang bahkan 13 kali dari rumahnya sendiri.

"Tzuyu, Mina dirawat di kamar nomor berapa? "

"Mina unnie dikamar mawar nomor 1001 dilantai 5,ayo cepat unnie"

"ayo cepat aku ingin melihat keadaan Mina"

Merekapun naik lift untuk sampai kamar rawat Mina namun saat di jalan Jihyo menabrak seseorang.

Dugh

"eh maaf tuan saya sedang buru buru, permisi"

Jihyo meninggalkan pria itu secepat mungkin, namun tatapan pria itu tidak dapat teralihkan dari Jihyo.

Dia terus menatap punggung Jihyo yang makin menjauh,dan bicara sendiri.

"akhirnya kita bertemu lagi Park Jihyo"

Senyumnya yang tidak dapat diartikan oleh seseorangpun dan kemudian dia keluar dari rumah sakit itu.

.:🌱:.

Jihyo dan yang lain sudah sampai di kamar rawat Mina, Mina tampak sangat lemah.

Kabel infus dimana mana, perban dikepala,ditangan,dikaki dan Jihyo merasa bersalah karena tidak bisa berbuat apa apa.

"dasar bodoh, teman pertamamu sedang kritis dan kau hanya diam saja, dasar bodoh kau Park Jihyo"

Kata Jihyo sambil memukul kepalanya sendiri.

"sudah Jihyo, jangan lukai dirimu sendiri, sekarang intinyakita mendoakan Mina untuk kepulihanya, jangan menyalahkan diri sendiri, ingat!"
Kata Jeongyeon tegas

"benar kata Jeongyeon unnie, ini bukan kesalahan Jihyo unnie, lebih baik kita berdoa untuk Mina unnie" sambung Tzuyu

"iya kalian sangat baik yah, aku makin sayang kalian"

Merekapun berpelukan, dokterpun datang.

"dok bagaimana keadaan Mina ?" kata Jihyo saat dokter masuk

"anda sanak saudaranya? "

"bukan dok kami sahabat Mina?"

"oh, kalau begitu beritahu keluarganya bahwa.... "

"kenapa dok? " tanya mereka serempak

"pasien Mina mengalami lumpuh"

Degh

"dokter tidak bercanda kan!, saya ga suka bercanda dok! " tanya Jihyo tidak percaya

"saya tidak bercanda, akibat kecelakaan tadi saraf dikaki Mina tidak berfungsi dan dia jadi lumpuh"

"tidak mungkin"

"tapi ada kemungkinan Mina akan sembuh bila melakukan terapi secara teratur"

"hah yang benar dok?, terima kasih yatuhan"

"ok kalau begitu saya tinggal dulu kalau ada sesuatu tinggal panggil dokter di ruang sebelah ya"

"iya dok" kata tiga yeoja itu

Dokter pun keluar meninggalkan 4 sahabat itu.

.:🌱:.

"Jihyo unnie sebaiknya kita pulang,sudah larut" kata Tzuyu

"iya Jihyo nanti orang tua Mina akan kesini kok" tambah Jeongyeon

"aku ga mau pulang sampai Mina sadar"

"eeuumm, apa orang tua unnie tidak akan khawatir?"

"mereka ada di kampung halaman,jadi aku tinggal sendiri"

"tapi kan Jihyo unnie besok harus sekolah, unnie sudah berusaha keras untuk masuk sekolah JYPE jangan unnie sia siakan kesempatan itu" kata Tzuyu

"benar kata Tzuyu Jihyo kau harus membuktikan bahwa kau pantas sekolah di JYPE"

"tapi kan.... "

Ceklek

"MINA!!! "

Itu ibu Mina yang pulang dari Jepang karena kakanya lulus kuliah.

"Mina maaf ya mama lama pesawat delay 2 jam, hikks"

"hikks, apakah kalian teman Mina? Terima kasih karena sudah menunggunya sampai kami datang"

"tidak apa apa bu Mina adalah sahabat kami jadi tidak apa apa bu"

"yasudah kalian pulang saja sudah larut besok kalian sekolah kan"

"tapi bu.. "

"tidak apa apa kalian pulang saja"

"baiklah, salam untuk Mina ya bu"

"iya, sekali lagi terimakasih"

Jihyo dan yang lainya pulang namun Jihyo masih memikirkan keadaan Mina.

Dia merasa tidak berguna bagi sahabatnya sendiri.

Seseorang menatap dari kejauhan memandangi Jihyo....

TBC

hallo gaes aku back maap ya lama hehe:)

Semoga aja ga lama up nanti

Jadi mau nanya cerita sebelah mau dilanjut apa discontinued?

Terserah kalian deh

Yes or yes

Wkwkwk ga ah mager:v

Salam ketjup dari suami sah dati Im Nayeon (づ ̄ ³ ̄)

Mr.Im~

Ur mine, but no ur heart [DANIEL X JIHYO] 니엘효Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang