- Repost 02-07-2020 -
*******
Darren Greene Milton, laki-laki 28 tahun CEO Milton's Group, pria tampan berdarah Amerika yang telah mapan di usia muda. Dia merupakan pria terkaya nomor 1 di Asia. Banyak wanita yang menginginkannya. Siapa sih yang tidak menginginkan pria seperti Darren? Sudah tampan, kaya lagi. Namun Darren adalah sosok pria dengan ego tinggi dan memanfaatkan kelebihannya untuk memuaskan nafsunya dengan One Night Stand.
Bukan tanpa alasan Darren menjadi penggila ONS. Darren sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita, namun menurutnya tidak ada yang benar-benar tulus mencintainya. Mereka hanyalah mencintai hartanya saja, lalu apa bedanya mereka dengan jalang? Menurutnya dengan jalang dia tidak akan repot, hanya perlu sekali bertemu saja, setelah puas lalu bayar dan tinggalkan. Ya, dia awalnya melakukan itu hanya untuk bersenang-senang dan memuaskan nafsu liarnya saja, namun lama kelamaan ia menjadi ketagihan meskipun tidak pernah ada seorang wanitapun yang dianggapnya benar-benar mampu memuaskannya. Darren juga selalu bermain 'aman' saat melakukannya. Dia juga tentu tidak mau benihnya tertanam dalam rahim salah satu jalang pemuasnya.
●●●
Darren POV
Hari ini aku terlambat ke kantor. Semalam aku pergi bersenang-senang ke club milik sahabatku Kenan Pettyfer dan tak lupa aku bermain dengan jalang. Aku bermain dengan jalang itu sampai jam 6 tadi pagi. Tentu aku butuh tidur juga bukan? Walaupun hanya 2 jam, rencananya. Tapi aku kebablasan dan akhirnya aku baru bangun jam 10 pagi dan baru sampai di kantor jam 11.
'Semoga saja Milton senior tidak mengunjungiku hari ini.' Batin Darren
Ya, Alexander Greene Milton (Daddy-Darren) memang sering berkunjung ke kantor untuk mengecek apakah aku sudah bisa disiplin dan juga meninggalkan kehidupan liarku di dunia malam.
Akupun melangkahkan kakiku di Milton's Group yang merupakan kantorku saat ini. Aku berencana melebarkan bisnis di bidang medis juga. Ya, sebagai investor tentunya. Aku berjalan berusaha sesantai mungkin untuk menghilangkan kekhawatiranku akan kunjungan daddy namun tetap menjaga wibawaku di depan para karyawanku. Mereka semua menunduk dan menyapaku saat aku melewati mereka, namun aku hanya menatap lurus dan langsung masuk ke ruanganku. Namun saat aku akan membuka pintu, tiba-tiba suara sekretarisku menghentikanku.
"Selamat pagi, Mr. Darren." Sapanya dengan suara dan gerak-gerik menggoda, sungguh menjijikkan. Aku anti bermain dengan karyawanku. "Mr. Milton dan Mrs. Milton sudah menunggu di ruangan Anda." Ucapnya sambil mengerlingkan matanya.
Akupun mengernyitkan dahiku, 'Untuk apa Mommy juga ikut ke sini?' Lalu aku masuk ke ruanganku. Kulihat daddy dan mommy menatapku dengan tatapan yang tak bisa kuartikan saat ini.
"Oh. Jadi begini kelakuan seorang CEO Milton's Group yang katanya penakluk wanita itu?" Sindir Mommy dengan tatapan datarnya
"Aku sudah muak dengan segala tingkah lakumu, Darren. Kau sudah dewasa terserah kau mau melakukan apa saja, aku sudah tidak peduli lagi denganmu." Ucap daddy yang langsung berdiri meninggalkan ruanganku
Aku tahu daddy saat ini sangat kecewa denganku. Biasanya daddy akan menasehatiku dan kami akan berbincang sebentar di ruanganku. Dia tidak pernah seperti ini. Akupun mendekati mommy yang duduk di sofa ruangan.
"Mom, maafkan aku." Lirihku
"..." mommy tidak membalas permintaan maafku
"Mom, aku tidak akan mengulangi kesalahanku lagi. Aku akan berusaha disiplin."
Mommy menghela nafasnya kasar, "Mommy dan daddy tidak tahu lagi bagaimana caranya agar kau berubah. Terutama meninggalkan kehidupan liarmu itu. Rasanya sangat memalukan mendengar berita lagi-lagi kau bersama dengan jalang." Mommy menatapku sendu
"Mom..." aku tidak tahu harus mengatakan apa, karena aku tidak mungkin mengatakan akan meninggalkan kebiasaan ONS-ku. Itu sama saja aku memberi janji palsu pada mommy.
"Mommy dan Daddy akan menjodohkanmu dengan anak sahabat Mommy yang tinggal di daerah sekitar Medan, mommy lupa nama tempatnya. Mommy rasa dia gadis yang cocok untukmu. Ini jalan satu-satunya agar kau berhenti dari kebiasaan burukmu itu. Jika kau menolak, siap-siap tinggalkan perusahaan dan seluruh aset keluarga Milton!" mommy meninggalkanku tanpa mendengar jawaban dariku.
"Arrrghhh.. APA?? Aku dijodohkan dengan gadis kampung?" Yang benar saja. Menikah saja belum pernah terpikir olehku, ini malah dijodohkan dengan gadis kampung. Bisa kubayangkan betapa malunya aku nanti pada teman-teman dan kolega bisnisku. Tapi aku tidak mungkin menolak perjodohan ini, aku belum punya perusahaan sendiri dan seluruh aset Milton ditarik kembali oleh daddy yang artinya aku akan hidup menderita tanpa harta.
*******
Vote, comment and share ya 😘
♡♡
ig : @QueenHalu95
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Melt Her Heart (TAMAT)
Romance⚠️⚠️ Warning!!!! Mature Content. Attention : PLEASE DON'T COPY MY STORY!!! Stella Angelica Roosevelt, seorang gadis muda nan cantik berusia 25 tahun yang berprofesi sebagai seorang dokter spesialis jantung berkat kecerdasannya. Gadis berambut pirang...