Tzuyu menghela nafas berat, ia menatap pantulan dirinya didepan kaca.
Make up tipis serta anting anting indah menghias wajahnya, rambut silver green nya terurai panjang bergelombang.Dress putih tulang dengan renda renda bunga transparan membalut tubuhnya.
Wajahnya tak terlihat bahagia.Karena hari ini adalah hari pernikahan yeri dan jungkook.
Tentu saja tzuyu masih merasa sedih, walau ia tau mingyu sudah berada di sisinya.Tak lama, gadis itu melihat mingyu dari kaca masuk kedalam kamarnya,
dengan jas rapi dan dada yang sedikit terekspos berjalan menghampirinya.Kemudian tak lama, tzuyu merasakan tangan besar melingkar di bahunya.
Dan si pelaku yang memeluknya dari belakang itu menaruh kepalanya diatas bahu kanan tzuyu seraya tersenyum."My beautiful princess," Bisiknya dengan suara serak tepat ditelinga tzuyu. Gadis itu hanya tersenyum miris, seperti menahan tangis.
"Apa aku sudah cantik melebihi yeri? Apa jungkook akan menyesal karena menikahi yeri—
Saat itu juga mingyu melepas tangannya, menampakkan wajah kesal dengan muka yang ditekuk.
"Kamu benar benar tidak bahagia bersamaku? Mau kembali pada laki laki itu? Silahkan, atau kau tidak punya rumah," Ujarnya sarkas membuat tzuyu meringis.
Gadis itu meraih tangan mingyu yang mengusapnya.
"Aku hanya takut terlihat lebih jelek didepan keluargaku—eh maksudnya keluarga Yeri, aku hanya tidak ingin mempermalukan mereka," Jawab tzuyu lembut seraya tersenyum manis kearah mingyu.
Mingyu gemas, kemudian menangkup kedua pipi gadis itu, "Dengar ya, istriku ini tidak pernah sekalipun terlihat jelek, walaupun dengan wajah polos tanpa make up, kamu pasti akan mendapat juara satu jika mengikuti perlombaan gadis tercantik," Tzuyu tersipu dengan ucapan mingyu yang terdengar menghibur sekaligus merayunya tersebut.
Tzuyu mengangguk, kemudian menatap cincin yang tersemat dijari mingyu.
Pria yang berjongkok di hadapannya tersebut mengernyit, "Kenapa?" Tanyanya yang dibalas celengan dan senyuman tzuyu."Cincin nya sangat pas dijarimu," Jawabnya membuat mingyu ikut tersenyum.
Ya beberapa hari yang lalu mereka menyadari bahwa mereka sama sama tak memakai cincin pernikahan mereka, maka dari itu mereka memutuskan memakainya sekarang."Siap untuk berangkat?" Tzuyu mengangguk, kemudian dengan gerakan cepat mingyu mencium pipi tzuyu seraya mengacak rambutnya, lantas kabur dari hadapan gadis itu sebelum dimaki maki.
Pipi tzuyu memerah, ah pria itu, selalu bisa membuat pipinya memerah. Padahal baru kemarin sikapnya itu bagaikan monster, namun seperdetik yang tak pernah tzuyu bayangkan, pria itu berubah menjadi malaikat yang sangat menggemaskan dan romantis.
Tzuyu menggeleng pelan, mengambil dompetnya dan berjalan keluar dari kamarnya.
•'•
"Boleh aku menanyakan sesuatu padamu?" Tanya tzuyu tiba tiba saat mereka dalam perjalanan menuju tempat resepsi jungkook dan yeri.
"Apa?"
"Kau kenal gadis bernama jung chaeyeon? Gadis itu pernah bertemu dengan jungkook, aku pernah melihatnya, dan wali kelas junwoo juga bercerita kalau wanita itu beberapa kali yang mengambil buku rapor junwoo," Cerita tzuyu, mingyu tiba tiba mengerem mobilnya secara mendadak, ketika mendengar nama wanita sialan itu disebut.
"Astaga! Kenapa?!" Tanya tzuyu panik, untuk ia tidak terbentur kaca karena memakai seatbelt.
"Aku, tidak tahu," Jawab mingyu bohong, kemudian kembali menjalankan mobilnya dijalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Husband [Mintzu]
FanfictionTsundere dikenal sebagai sosok yang akan menunjukkan kemarahan dan sikap kasarnya pada seseorang yang disukai daripada menunjukkan sosok yang lembut untuk orang yang disukainya. Bagaimana jadinya jika kim Mingyu yang ceria dan periang menjadi tsunde...