.07

3K 225 6
                                    

Selama Dua hari, gadis itu mengurung diri didalam mansion, tak ada niatan masuk kelas atau melakukan kegiatan, ia hanya memainkan HP dan Laptop, Tidur, Makan, Mandi.

Gadis itu lumayan bosan, karena selama dua hari terakhir Mingyu juga tak terlihat batang hidungnya. Padahal gadis itu berniat mengajaknya bertengkar.
Hey tunggu? Jadi bertengkar dengan kim mingyu adalah kesenangan tersendiri?

Tzuyu tidak dapat berpikir keras, gadis itu tengah merindukan sosok menyebalkan kim mingyu.
Bibi Han sempat berkata bahwa mingyu sedang melakukan perjalanan bisnis.
Tapi apa dua hari menjadi selama itu? Tzuyu menghela nafas, meminum air putih yang ada dihadapannya.

Diambilnya ponsel yang bergetar di saku celananya dan membuka aplikasi chat.
Tzuyu mengetikkan sesuatu pada roomchat dirinya dengan seorang laki laki, Jeon Jungkook.

Jeon jungkook
Apa kabar?
Kudengar kamu dekat dengan CEO?
Siapa namanya? Kim Mingyu?

Tzuyu.chou
Berhenti membicarakannya, itu tidak benar.

Jeon jungkook
Benarkah? Tapi beberapa hari ini aku mengunjungi rumah yeri, tapi tak mendapatimu? Kamu dimana?

Tzuyu.chou
Aku menginap dirumah chaeyoung.

Jeon jungkook
Hey marah padaku?

Tzuyu.chou
Tentu saja! Kamu berbohong tentang mendekati yeri, bahkan kalian sekarang sudah berkencan.

Jeon jungkook
Ah itu? Ada alasannya.

Tzuyu.chou
Alasan apa lagi? Kamu sudah menyakitiku kook, Kamu memberikan harapan palsu, kenapa selama ini kamu bersikap manis padaku?!

Jeon jungkook
Bukankah sikap ku seperti itu pada semua orang?

Tzuyu melempar HP nya kesal, meminum air putihnya lagi.
"Tuan Muda telah kembali!!" Salah satu pelayan berteriak menginterupsi untuk semua pelayan diam ditempat dan tetap berdiri tegak.

Tzuyu menoleh, Eoh? Laki laki itu sudah pulang?
Dengan baju tidur bergambar beruang yang masih melekat ditubuhnya, gadis itu berlari kecil mendekati pintu, melihat beberapa mobil mulai memasuki gerbang mansion.
Dan nampak sesosok kim mingyu turun bersama Vernon disatu mobil yang sama bersama satu bodyguard lainnya.

Tzuyu memperhatikan setiap pergerakannya, laki laki itu dikawal beberapa bodyguard dibelakangnya.
Langkahnya berhenti ketika mendapati Tzuyu berdiri tepat didepan pintu, menatapnya lekat.

Mata gadis itu berair. Masih kesal sekaligus sakit dengan percakapannya bersama jungkook di chat tadi.

"Oh? Kamu merindukanku?" Ledek mingyu seraya menurunkan dasi yang lumayan membuat lehernya sakit itu.
Tzuyu berjalan mendekat, perlahan, kemudian sampai berlari dengan merentangkan tangan.

Grep!

Mingyu tersentak, Saat gadis jangkung itu berhamburan kedalam pelukannya dengan sangat erat.










"Tuan? Anda tidak apa apa?" Mingyu tersentak, saat Vernon menyenggol tangannya. Ternyata Mingyu sedang berkhayal tadi.

"Kita sudah sampai," Vernon membuka pintu nya dan berlari membukakan pintu Untuk Mingyu.

Laki laki itu keluar dan menatap lurus, matanya terpaku pada seorang perempuan yang berdiri ditengah tengah pelayan sambil melipat kedua tangannya.

Walaupun baju dan posisi sama seperti khayalan nya tadi, Mingyu menyadari perbedaan raut wajah dan sesuatu yang dibawa gadis itu ditangannya.

Mingyu tersenyum kecil kemudian berjalan memasuki mansion.
Saat berdiri didepan gadis itu, ia dilayangkan tatapan tajam yang berasal dari tzuyu.

My Tsundere Husband [Mintzu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang