Joy, 2019

1.6K 239 4
                                    

kak minhyun mengayunkan tangannya ke depan wajah chungha.

"dek, halo? hape kamu geter tuh. pasti dari maba-maba"

chungha gelagapan. "oh iya kak"

berakhir chungha tidak segera merespon chat dari ten, chungha melayani anak lain dulu.



"HAH??? tEN BAKAL JADI ADEK TINGKATMU??" ucap joy nyaris memuntahkan milkshake coklatnya.

chungha reflek menutupi mulut joy yang memancing perhatian orang lain di rumah sushi tersebut.

"aku kemaren cek ig nya masih di private, kan harusnya kalo udah upload twibbon dibuka dong buat penilaian" ujar chungha.

joy membuka ignya, "lah sekarang malah gaada twibbonnya. cuma feeds biasanya aja"

"mana-mana liat"

"liat dipunya kamu dong!"

"kan udah kubilang akunnya kemaren masih diprivate! iya kalo kamu udah ngefollow dari dulu"

joy menghela napas, "makanya di follow! mau di follback ato engga kan urusannya dia! kamu harus ada effort dong kalo suka sama orang"

chungha menghela napas, "aku capek bertengkar soal ten sama kamu. padahal dia bukan siapa-siapa aku"

joy mengusak rambutnya ikutan sebal. meraih hp milik chungha.

chungha berusaha mempertahankan hpnya, "mau ngapain lagi sih joy? aku udah nyerah sama dia"

"ga aneh-aneh sumpah cuma mau liat chatnya ke kamu doang"

"jANGAN DIBALES!"

"iya iya"

mereka berdua terdiam agak lama.

chungha menggigiti kukunya tanpa sadar, "masih ada kemungkinan dia gak manajemen. kloter gak dibuat sesuai jurusan, itu campur 3 jurusan"

Lagi ㅡten✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang