chungha menggigiti kukunya melihat feeds ig ten yang sudah di unprivate.
ada twibbon fakultasnya.
ten untuk pertama kalinya berbicara kepada dirinya! tapi nadanya saat itu tidak bersahabat.
apa chungha salah? arrgh! pusing.
"apa dia masih sama lalisa ya?"
tapi nihil, seorang ten saja jarang sekali upload foto dirinya, apalagi orang lain?
apa Tuhan mengizinkan chungha berharap lagi?
chungha meletakkan laporan absensi kloternya di rak ruang bem.
ada beberapa anak yang sekadar melepas penat usai latihan koordinasi lapangan untuk acara pembukaan maba.
"wAH GILA CHUNGGG!!! GEBETAN KAMU JADI DEDEK GEMES YA???" ujar daniel dari pintu masuk.
hoshi, seunghee, dan momo yang sedari tadi diam langsung tersadar.
"LAH ANJIR CHUNG??????? bISA SUKA ORANG TERNYATA???" hoshi berteriak bak orang kesetanan.
"yang mana yang mana degemnya?" heboh seunghee.
"apa ignya??" tanya momo.
"dia temen shsku nama ig nya itsㅡ"
"ㅡASTAGA MULUT DANIELLLL, GAUSAH SOTOY. AKU UDAH GAK SUKA YA SAMA DIA" gila saja kalau anak-anak kepanitiaan tau soal dia pernah suka ten, atau masih lebih tepatnya.
hoshi mengkerut, "lah berarti satu shs sama kamu dong chung? daniel kan sealmamater sama kamu"
"wah gila naksir adek kelas apa enaknya sih chung? mending cari yang seumuran aja" ucap momo.
"orang yang ditaksir chungha seangkatan sama kita kok" ujar daniel lalu berlari.
"dANIEEEEELLL!!!!!!! SIALAAAN!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagi ㅡten✔
Hayran Kurgu"Kalo ada anaknya itu disapa, jangan diem lagi." ten, si mahasiswa baru jurusan manajemen itu tiba-tiba jadi topik paling panas di ruangan BEM fakultas. © woozidust, 2019