fake -21-

592 107 17
                                    

malming nih, jomblo ya?😏

sama aku jga:)

sama aku jga:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍥🍥🍥

"Bukankah sudah kubilang, dia tidak mau diganggu."

Taehyung mencengkram pundak Yeonjoo. Menatap Yeonjoo tepat dimatanya. Ia benar-benar geram melihat Yeonjoo yang tampak bodoh karena Sehun. Setelah itu, ia menarik Yeonjoo dari halaman belakang sekolah.

"Sudahlah, sekarang kau temani aku saja."

Melihat Yeonjoo yang masih terlihat tidak mengerti dengan keadaan, Taehyung menghentikan langkah kakinya. Ia menangkup wajah Yeonjoo dengan kedua tangan dan mendekatkan wajahnya.

"Sadarlah, bodoh!"

Taehyung menggoyang-goyang kepala Yeonjoo. Sampai Yeonjoo melepaskan tangan Taehyung dari wajah gadis itu sendiri.

"Sakit tau!" Yeonjoo memegang kepalanya dan memukul Taehyung setelahnya.

Taehyung tersenyum saat merasakan Yeonjoo yang sudah mulai seperti dirinya sendiri. "Nah, akhirnya kau sadar juga."

"Kau pikir aku mabuk?" sarkas Yeonjoo sembari mendelik kearah Taehyung.

Alih-alih menjawab, Taehyung malah mengacak-acak rambut Yeonjoo. Ntah, kenapa ia suka sekali mengacak rambut itu sampai kusut.

"Jangan rambutku lagi, sialan!"

Yeonjoo mulai membalas mengacak-acak rambut Taehyung. Tidak hanya mengacak, tapi juga menarik rambut lelaki itu. Perasaan kesal tiba-tiba mengudara disekitarnya.

"Hei hei, kau menarik rambutku!"

Taehyung ikutan menarik rambut Yeonjoo. Seperti bocah mereka saling menarik rambut masing-masing.

"Ekhem."

Seketika mereka menghentikan acara tarik menarik itu dan menoleh secara bersamaan.

"Apa yang kalian lakukan?" tanya Hanbin, ketua kelas Yeonjoo.

Taehyung yang tidak mengenal siapa orang ini, hanya menjawab asal. "Kencan, kenapa?"

Mendengar itu Yeonjoo membulatkan matanya. "Ti-"

"Oh baiklah, aku pergi. Maaf mengganggu." Setelah itu Hanbin pergi dari hadapan mereka.

Semudah itu lelaki itu pergi, bahkan dia belum mendengarkan perkataan Yeonjoo. Kenapa dengannya?

"Apa yang barusan kau katakan, bodoh!"

Yeonjoo menarik-narik rambut Taehyung. Ahh, mood nya sedang naik turun saat ini. Ia tidak tahu mau melakukan apa lagi, jadi ia hanya menarik rambut Taehyung sampai puas.

Fake [Oh Sehun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang