fake -22-

601 103 17
                                    

Vote+komen 👌

Vote+komen 👌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍥🍥🍥

"Menunggu lama?"

Yeonjoo dan Taehyung menoleh bersamaan, melihat sang sumber suara. Terlihat Sehun dengan pakaian formalnya tengah berjalan kearah mereka.

"Maaf terlambat. Naiklah." Sehun menunjuk mobil yang tadi ia kendarai dan mengajak dua orang itu untuk mengikutinya masuk.

Taehyung membuka pintu belakang dan masuk kedalamnya, diikuti Yeonjoo dibelakang. Tapi baru sebelah dari kaki Yeonjoo memasukinya, Sehun telah lebih dulu menariknya untuk duduk dikursi depan.

"Mau menjadikan ku sopir?" sindir Sehun dan memutar badan untuk balik ke kursi pengemudi.

Suasana tiba-tiba saja hening ketika mereka semua sudah berada didalam. Yeonjoo yang sibuk melihat keluar jendela, Sehun yang sibuk dengan menyetir, dan Taehyung yang sibuk memainkan ponselnya.

Biasanya mereka jika bertemu pasti akan ada yang memulai keributan, tapi kini mereka saling diam dan sepertinya tidak ada niatan untuk membuka pembicaraan.

"Sudah sampai," ucap Sehun tiba-tiba.

Mendadak Yeonjoo mengernyitkan alisnya. Tempat ini bukanlah seperti tempat pesta. Bukannya ini tempat kecantikan? untuk apa mereka kesini?

"Untuk apa kau membawa kami kesini?" tanya Taehyung pada Sehun, ketika ia melihat plat nama untuk toko didepannya.

"Merubah kalian. Cepatlah turun." Sehun keluar dari mobil, begitu ia mengatakan itu.

"Aku sudah tampan, kau tau!"

Meski bilang begitu, Taehyung tetap keluar dari mobil dan memasuki tempat kecantikan itu bersama Yeonjoo.

"Tolong rubah mereka," kata Sehun dan duduk dikursi yang tersedia.

Pelayan disana segera mengangguk dan menyuruh Yeonjoo dan Taehyung mengikutinya. Semua penampilan Yeonjoo dan Taehyung dirubah habis-habisan.

Yang awalnya Yeonjoo hanya memakai gaun biasa dirubah menjadi gaun kembang yang cantik, sangat cantik. Wajahnya di make up dan rambutnya yang awalnya lurus, dibuat bergelombang dan diberi poni.

Hanya satu permasalahan Yeonjoo sekarang. Sepatu flat yang ia pakai sebelumnya dirubah menjadi sepatu hak tinggi. Jujur saja, Yeonjoo tidak pandai memakainya. Sekalipun tingginya hanya 5 cm.

Yeonjoo memegang seluruh benda yang bisa ia pegang. Kakinya bergetar setiap melangkah.

"Kau kenapa?" Tiba-tiba Taehyung telah berdiri didepan Yeonjoo. Penampilan Taehyung juga berubah dari sebelumnya. Warna rambut, gaya rambut dan baju yang ia kenakan.

Fake [Oh Sehun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang