Baru lagi

83 8 0
                                    

"Maaf sayang, tapi hari ini aku tidak bisa mememanimu." Ucap Woshik pada gadis di depannya.

" Tapikan oppa sudah janji mau mengajakku nonton." Perempuan yang lebih muda dari Wonshik itu nampak tidak terima jika janji mereka dibatalkan.

Wonshik mengangkat tangan kanannya untuk mengusap kepala kekasihnya, " Bagaimana kalau besok saja, love? Sekalian kita makan berduam kelasmu sampai siang kan? Hari ini aku akan membeli kaset game terbaru."

" Jadi oppa lebih memilih game daripada aku?" Gadis itu mulai menunjukkan gelagat tidak terima.

" Hana sayang, sweet heart. Janji dengan teman oppa ini sudah dibuat dari lama, tapi oppa sempat lupa dan membuat janji denganmu. Lagipula besok waktu kencan kita akan lebih lama, tidak mau bersamaku dalam waktu yang lama hm?" Si laki-laki membujuk dengan mengusap secara lembut kedua pipi si gadis.

Setelah menghela napas, gadis itu lalu mengangguk lemah, " Baiklah, besok kita kencan. Aku ke kelas dulu."

Dengan langkah pelan Hana melangkah meninggalkan Wonshik di area kantin tanpa menoleh sedikitpun, kemungkinan masih sebal karena janji mereka hari ini harus dibatalkan. Sementara Wonshik memilih untuk memainkan ponselnya sampai orang yang dia tunggu datang.

" Pacarmu baru lagi?"

Belum ada lima menit Wonshik bermain dengan ponselnya, suara Taekwoon sudah terdengar di samping kursi tempatnya duduk. Dengan berpura-pura fokus ke arah game di ponselnya dia berucap, " Ya, baru jadian minggu lalu. Namanya shin hana, junior kita di sma."

Taekwoon hanya mengangguk mendengar penjelasan dari sahabatnya itu, sementara Wonshik menantikan perubahan ekspresi dari Taekwoon kala dia pamer tentang pacar barunya. Namun yang diharapkan Wonshik tak kunjung tiba hingga mereka melangkah ke arah parkiran dan segera meninggalkan area kampus. Taekwoon hanya berusaha terlihat straight kan?

If I say I love you broTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang