Hari ini adalah hari dimana semua siswa meregangkan otot otot nya, bikos hari ini minggu.
Haifa merebahkan tubuhnya diatas kasur kesayangan nya itu. Ia memakai headphone, mendengarkan lagu galau karena ia sedang membaca novel yang berjudul "Pergi". Biar lebih mendalami peran, ia membayangkan bahwa ia yang sedang ada di novel itu.
"Haifaaa" Teriak seseorang yang tengah berada di depan kamar Haifa, tak menunggu lama, Haifa mempersilahkan masuk kedua sahabatnya itu, Halwa dan Raqila.
Mereka duduk di sofa kamar Haifa, dan disediakan cemilan cemilan beserta iced lemon tea.
"Ngapain lo pada kesini?" Tanya Haifa dengan mata yang masih tertuju pada novel nya itu
"Oh kita diusir Hal" Jawab Raqila yang membuat Haifa langsung mengalihkan pandangannya ke mereka.
"Yaelah pada baperan amat, ga pada mager apa kelean?" Tanya Haifa
"Mager sih, tapi kita kesini bawa cerita nih, mau denger ga lo fa?" Raqila menjawab dengan nada suaranya yang membuat Haifa penasaran.
"MAU LAH, KALO GOSIP ALWAYS GUE TUNGGU!" Ucap Haifa Antusias
"Lo tau ga fa, kalo anak pa Sumanto itu banyak yang ngefans?" Kata Raqila
"Yaelah, cerita tentang dia? Gaada waktu gua" Kata Haifa yang kini kembali membuka lembaran pada novelnya.
"Lo denger dulu, Halwa salah satu fansnya loh, dan Halwa suka sama dia" Sambung Raqila
"Eh lo serius qil? Halwa Lo suka sama dia? Gaada cowo laen? Ga sudi gue sahabat gue suka sama tu anak gajelas yang ngakunya anak pemilik 7 sekolah di Jakarta" Haifa Antusias dan langsung menatap kembali Raqila
"Ih dia itu ganteng sumpah, cool gitu" Ucap Halwa yang membuat kedua sahabat nya, Haifa dan Raqila mendadak melongo seperti tak tahu apa yang ingin dikatakan.
Haifa memegang jidat Halwa, seraya memeriksa orang sakit (kebayang kan? Hehe)
"Lo sakit apa Halwa bisa alay gitu?" Ledek Haifa
"Sialan lo fa, gue ga sakit astaga"
"Terus, alasan lo suka sama Arkana, selain karena dia sok cakep dan sok cool itu apa?" Tanya Raqila
"Eh qil, lo jangan gitu, Tapi emang bener sih, hahahaha" Tawa Haifa
----
"Haifaaa! Lo dicariin Hafizh dan Refan" Teriak Halwa dari kejauhan sambil berlari yang sekarang sudah berada tepat di depan Haifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA usai HUJAN
General Fiction"Kenapa Lo suka senja fa?" - Arkana "Gue sih suka karena keindahan nya, biasanya orang yang selalu nemenin gue liat senja akan selalu gue kenang dalam hati" - Haifa "Emangnya tipe yang akan dikenang di hati Lo tuh gimana sih? Penasaran, Kalo sama or...