Part 6

193 25 0
                                    

Taeyeon POV
kini aku sudah mengganti pakaianku dan membuat coklat panas untuk baekhyun, apakah aku lama? Tidak apa tae, sambil tersenyum melihatku, ini minumlah ne gumawoo jawabnya

wah rumahmu sangatlah rapi dan bersih aku jadi betah disini hehehehe ohiya apakah weekend ini kau punya janji tae?tanya baekhyun, Hmm sepertinya belum, memang ada apa baek? tidak apa aku ingin mengajakmu keluar tetapi hari rabu kita akan keluar kota juga kan, jadinya aku mengajakmu setelah selesai tugas ya tae.

Hmm, baiklah tapi kenapa kau ingin mengajakku? Tanyaku heran, aigoooo kenapa aku harus menanyakan ini sih, degdeg tbtb ia menatapku, tidak apa nanti saja jawabnya singkat,  Kulihat sudah sekitar 90 menit kami tidak lupa aku menyuguhkan beberapa snack dan buah dan mengobrol, apakau mau makan baek? Tidak usah tae ini sudah lebih dari cukup jawabnya sambil tersemyum melihatku.

Baekhyun POV
Aigoooo kenapa ia mempesona, dan baik dalam lamunanku dan menatapnya, kurasa aku menyukaimu tae batinku. Tapi apa dia sudah memiliki namjachingu? Sudahlah, aku akan berterus terang kepadamu setelah selesai plg ke LA. Ku harap ia mempunyai perasaan yg sama terhadapku, batinku*

Kukira hujannya sudah reda, kulihat sudah pukul 21:06 huaaaa sudah jam segini baiklah tae, aku akan pulang termakasih buat suguhannya, tapi tbtb aku menyentuh pipinya yg membuatku gemas,

tanpa sadar aku menatapnya dan kami melalukan eyecontact, dan kulihat pipinya sudah memerah, dan aku perlahan memberitahunya dengan nada lembut *kukira aku menyukaimu tae.

Taeyeon POV
Tbtb aku merasakan ia menyentuh pipiku dengan lembut, tapi entah aku berdiri memantung untuk beberapa detik dan aku menatap nya dan aku dengar ia sedang berbicara lembut *kukira aku menyukaimu tae.

Sontak tatapan kami menjadi salah tingkah masing2 dan aku menanyakannya *kau tadi bilang apa baek? Ahhhh tidak akukira aku harus pulang sekarang tae😅 ohiya gumawo sampai ketemu besok ucapnya lalu pergi

Baekhyun POV
Kiniku sudah dalam perjalanan pulang, daritadi aku memikirkan kejadian yg tadi, apakah ia mendengar apa yg aku katakan kuharap tidak, ya tuhan rasanya aku ingin mengungkapkannya sekarang, aigoooo apa yg harus kulakukan sekarang, kringggg*

ponselku berdering eomma calling, eomma bogoshipeo, apa kabar eomma? Ne eomma baik2 saja, kau sedang dimana baek? Tanya eomma aku sedang perjalanan pulang sekarang,

baek kapan kau menikah dan memberi eomma cucu eomma ingin mengendongnya dan appa juga sudah tua baek kau tidak kasihan dgnnya kok eomma tbtb bilang seperti ini sih batinku, ne eomma chakkaman ne,  sambil tertawa garing, baiklah lansung istirahat ya anakku hati2, ne salam untuk appa, eomma saranghae.

Next day

Taeyeon POV
eomma call* morning Ada apa eomma? Apakau baik2 saja tae? Eomma hanya rindu suaramu sayang, neee eomma nan bogoshipeo jeongmal, ohiya eomma besok aku ada tugas ke LA aku sekalian pamit ya eomma, salam untuk appa, saranghae Eomma baiklah jaga dirimu ya nak, nado.

Baekhyun call* tbtb ia menelponku, tae persiapkan dirimu ya, besok aku akan menjemputmu besok kita berangkat sama2 ya, sudah sebaiknya kau istirahat dan bergegaslah untuk besok pukul 7:30 aku akan kerumahmu. Baiklah baek gumawo.

#bandaramenujuLA

Baekhyun POV
apakau sudah menyiapkan berkas berkasnya tae, sudah ohiya berapa hari kita disana baek? Hmm sekitar 4 hari, meetingnya hari kamis hari ini berarti kita check in hotel ya tae, setibanya disana, aku langsung mencari hotel dan ternyata hotel yg terdekat dengan lokasi tempatku meeting tinggal tersisa 1 kamar, tae gimana ini? Hmm dia menatapku baiklah.

See you on part 7😉
Jangan lupa vote yaaaa

ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang