Taeyeon POV
Aku terbangun dan ternyata aku sudah ada di kamar, aku merasa pegal dalam posisi ini.Aku menoleh ternyata baekhyun sedang tertidur pulas aigooo apakah kau yang memindahkanku? Batinku
" apakah ia tidak keberatan menompang tubuhku ini, aku melihatnya dan mengusap rambutnya.
" gumawo karena kau sudah mengorbankan waktumu untukku aku yakin kau sangat letih merawatku dengan sabar, kau selalu membuatku bahagia baek.
" dan kau selalu memperlakukan aku dengan baik, dan aku belum pernah melihatmu marah, walau terkadang sikapku menyebalkan terima kasih tuhan karena kau telah mempertemukan aku dengan orang yang sangat baik guamku.
" nak, apakah kau bahagia mempunyai appa yang baik, ku harap nanti kau memiliki sifat yg baik seperti appamu yah, batinku sambil mengusap perut, akupun mendekapnya dan tanganku memainkan hidungnya yang mancung melihat setiap segi dari wajahnya yang tampan.
" namun tbtb aku ingin mencium bibirnya "chuuup" tapi ia terbangun mungkin karena ia merasakannya, chagi? dan ia malah melanjutkannya sehingga kami berciuman, sangat lembut ia melakukannya dan aku membalas dengan lembut juga.
" tidak tahu berapa menit kami berciuman yang aku rasa ia sangat menikmati ciuman itu dan akupun terhanyut dalam lumatannya yang sedikit mengeluarkan decak-decak suara mataku tertutup dan ia juga.
Entah sampai kapan aku terhanyut dalam posisi ini, ternyata sangat nikmat bila orang yang kita cintai membalasnya dengan cintai juga.
" setelah itu akupun melepaskan tautan antara kami, baek? Gumawo karena kau mengerti dan selalu ada disampingku, nado chagi ucapnya sambil mencium keningku.
Baekhyun POV
Mendampingimu sudah menjadi tugasku, aku kan sudah berjanji kalau aku akan membahagiakanmu dan anak-anak kita.kau tidak usah cemas aku akan ada disampingmu hingga maut yg akan memisahkan kita, dan bertemu kembali disurga nanti. Aku janji, sambil memeluknya.
Skip
"ting-tong" tbtb bel berbunyi ada siapa diluar baek?ucapnya kau tunggu sini ya
Aku berjalan menuju pintu depan, dan ternyata appa eomma dan mertuaku datang dan membawa banyak bingkisan.
Appa eomma, silahkan masuk
Apa kabarmu nak, apa kau menjaga taeyeon dengan baik? Ucap appa ne appa dan tersenyum.
sebentar aku akan panggil taeyeon ne, chagi appa eomma ada ruang keluarga, akupun menuntunnya kesana.
Taeyeon POV
Appaa eommaa aku rindu kalian semua, ucapku memeluk mereka, tidak usah berlari sayang ingat Ada cucuku disitu ucap eomma.Ne eomma, arraseo.
Nak, ini ada beberapa barang untuk bayi kami membelikannya untuk mu dan makanan, wahh benarkah terimakasih eomma appa aku sayang kalian semua
Tunggu aku buatkan sesuatu dulu ya, baek bisakah kau menolongku, ne ucapnya. aku mau membuatkan dulu untuk eomma dan appa serta mertuaku, setelah selesai kami berbincang bincang.
Baekhyun POV
Appa, anakku seorang laki-laki, benarkahh baekhyunee? Taeyeon? Ne appa dia laki-laki.
Maaf aku baru membertahu kalian, oh iya mumpung appa dan eomma disini, aku ingin memberikan kejutan untuk taeyeon" Tae? Ada apa baek, bisakah kau ikut denganku? Kemana? Ikut saja appa eomma juga bisakah kalian ikut..?
" aku menuntunnya untuk kekamar baby, perlahah aku membuka pintu dan "tadaaaa" wah rapih sekali, taeyeon melihatku tidak percaya, ini ini? Apakau yang mendekorasi kamar ini, baek? Ne chagi eomma dan appa kami juga terlihat senang melihatnya.
" Aigooo baekhyunee, kau seorang ayah yg baik nak ucap eomma taeyeon, terima kasih eomma aku juga bangga denganmu aisshh appa bisa saja.
Setelah itu mereka pun berpamitan, dan eomma taeyeon berpesan padaku siapkan nama untuk cucuku ya nak, dan jaga istrimu aku percaya padamu baek. Akupun memeluknya ne eomma ucapku.
Taeyeon POV
Wahh banyak sekali perlengkapan ini, akupun menatanya di kamar bayi yang sudah baekhyun siapkan, setelah selesai kamipun istirahat kembali.Baekhyun POV
" chagi tadi eomma bilang, karena usia kandunganmu sudah besar, kira-kira kita beri nama appa ya? bagaimana Byun baek yeon? Atau Byun tae hyun? UcapkuApa ya? Byun tae hyun saja baek, hmm baiklah.
Skip 1 bulan kemudian
Taeyeon POV
Baek, dia menendang-nendang aku tidak tahan lagi, kita check ya chagi ucapnya diperjalanan akupun merasakan mulas yang sangat dasyat sampai-sampai aku lemas." Nak kau kenapa sayangku, jangan menendang terus sayang sambil mengusap perut ini, baek aku sudah tidak sanggup lagi.
Baekhyun POV
Bertahan lah chagi, aku panik melihat wajahnya yang pucat kamipun sampai aku segera menuntunnya ia terlihat lemas.Susterrrr, tolong tolong istriku akupun semakin panik chagi-aaaa bertahan lah aku ada disampingmu, kau kuat kau kuat.
Setelah mengecek, tuan istri anda mengalami kontraksi, apa Dok? Ia mau melahirkan? Hari ini?
Dan dokter itu mengangguk, iya tuan.
Akupun mengabari eomma appa dan mertuaku.
" eommaaa, taeyeon taeyeon taeyeon! Taeyeon kenapa nak? Dia akan melahirkann hari ini seruku.
Hayooo penasarankannn?
Happy reading
See you on part 24 chingu😊Jangan lupa vote nya yaaaaa gumawo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)
Roman d'amourⓗⓔⓛⓛⓞ everyone! selamat menikmati ceritanya sampai selesai yaaa..