Part 25

381 24 0
                                    

Aku mau kau jawab nya singkat.

Semenjak taeyeon mempunyai bayi, ia tidak berkerja seperti biasanya karena baekhyun melarangnya supaya ia bisa leluasa menjaga buah hatinya.

Taeyeon POV
Apaaa? Aku kaget dengan kalimat yang diucapkannya.

" ayolah chagi yah yah

Kenapa kau tbtb seperti ini, aku takut membangunkan taehyun kalau kita melakukannya, baek.

Raut wajah baekhyun menjadi cemberut dan ia membalikan badannya yg membelakangiku.

Baek panggilku, kau kenapa?
Tidak, jawabnya singkat.

Kau marah denganku? Tidak. Lagi-lagi yg terlontarkan kata itu.
Baek, panggilku sambil memeluknya dari belakang, kau kenapa sayang ucapku lembut.

Aku tidak apa. Terus kenapa dari tadi kau membelakangiku? Aku hanya, aku hanya akhirnya ia membalikan tubuhnya.

Baekhyun POV
" aku hanya ingin kau bisa mengerti, kapan terakhir kita melakukannya? Hmm, entahlah jawabnya sambil menatapku.

" sudah 6 bulan chagi, kau tahu selama ini aku mengerti karena kau menjaga taehyun setiap hari, dan aku juga berkerja jadi kurasa berbulan-bulan kita disibukan dengan aktifitas masing-masing.

Tahu kah kau kita kurang harmonis?

Kukira kau mengerti inginku.

Taeyeon menatapku dgn tatapan yang tidak mudah diartikan.

Baek panggilnya. Kemudian ia mengusap pipiku, aku mengerti apa yg kau ingin kan, jadi apakah byun-ku sedang cemburu dengan buah hatinya?

Bukan begitu, aku ingin juga kau perhatikan tae.

Jadi apa bedanya dengan pertanyaanku tadi ucap taeyeon.

Kemarilah aku butuh pelukan darimu ucap taeyeon.

Akupun memeluk erat tubuhnya dengan wangi yang khas dari dirinya.

"kenapa aku tidak bisa marah denganmu? Kau selalu saja membuatku luluh dengan perlakuanmu itu dan rasa cintaku lebih besar daripada egoku, maafkan aku karena sikapku yg tadi ya, aku sangat mencintaimu chagi.

Taeyeon POV
" Mendengar ucapan dan keluh kesahnya membuat aku mengeratkan badanku dipelukannya, maafkan aku sayang aku hanya tidak tega melihatmu karena tugasmu terlalu padat kukira itu yang membuatku.

menjadi tidak tega untuk mendekatimu. Aku ingin mengerti kalau kau sekarang sudah nenjadi kepala keluarga.

Baekhyun POV
Meskipun aku sekarang menjadi seorang ayah, dan lebih dewasa, tetapi aku tetap menjadi seorang bayi dihadapanmu, yang perlu kau rawat dan kau penuhi asupannya.

Taeyeon POV
" aku juga sangat mencintaimu ucapku sambil mengecup bibirnya.
Akupun kaget dengan apa yg ia ucapkan, mwo? Seorang bayi? Ucapku jail.

Baiklah, lets do it honey, and now I'm yours. Tapi aku tidak tanggung jawab kalau taehyun terbangun yaa?

Baekhyun POV
Baiklah, baby kumohon kau tidur pulas ya jangan mengganggu appa yang sedang bermain dengan eomma. Ucapku

Hmm kalau begitu aku akan menciummu saat dalam proses sayang agar suaramu nanti tidak menggangu tidurnya, tetapi aku ingin ituu sambil menunjuk dada istrinya, yhaaa baekhyun-aaa ucapnya dengan senyum.

" jangan salahkan aku dari siang dia terus mengodaku ucapku santai aku mau mencicip apa yg taehyun rasakan selama ini ucapku dengan tatapan nakal. Are you ready honey?

Taeyeonpun pasrah dengan apa yang baekhyun ucapkan tadi. Tapi

Tapi apa sayang? Jangan

Akupun langsung mencium bibir tipisnya dan tanganku sibuk melepas piyama yg ia kenakan

Ssstt aku tahu, serahkan semuanya padaku oke.

Skip

Taeyeon POV
" Baekhyun sudah hafal kalau aku memintanya untuk melakukannya dengan lembut, entah kali ini ia sangat membuatku sangat puas mungkin karena kami sudah lama tidak melakukannya sehingga kami berdua menikmatinya.

setelah kami bermain, untuk beberapa ronde kami langsung tertidur dan permainan ditutup dengan ciuman panas kami.

Skip

Baekhyun POV
Hari-hariku terasa sangat indah semenjak aku bertemu dengannya, ia selalu ada disaat aku senang dan sedih, ia mengerti dengan apa yang aku inginkan serta ia selalu mendukungku dengan baik dan memotivasiku untuk menjadi seorang lelaki sekaligus ayah yang lebih baik ia adalah satu-satunya wanita yang telah memenuhi isi hatiku dari  saat ini, besok dan hingga kami bertemu maut kelak dan aku akan selalu mencitaimu- Suamimu Byun Baek Hyun.

Taeyeon POV
Ia adalah Byun Baek Hyun, seorang yang bertemu denganku dengan pertemuan singkat yang selalu membuat aku bahagia dan merupakan lelaki dan seorang ayah yang sangat baik, aku percaya kalau memang sudah menjadi takdirku pasti tuhan mempermudahnya. Ia mudah sekali membuat aku luluh dengan perlakuannya dan ia sangatlah manja, aku suka itu dan aku akan selalu mencintainya. -Istrimu Byun Tae Yeon.





END

Gumawo chingu, yang sudah mendukung cerita ini dengan cara mem voting nya dan setia menunggu kelanjutannya ❤😍💐🌻

Dari aku
Baekyeon shipper



....

Aku rencanannya mau buat cerita baru lagi nih
Kalian tunggu yaaaa








ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang