Baekhyun POV
saat ia menutup mata, aku langsung mendekatkan wajahku dan segera mencium bibirnya yg tipis dan berlangsung lama, dan aku melihat ia membuka matanya yhaaa baekhhh apa yg kau lakukann?Tanyanya heran Dan akupun mulai menciumnya lagi dan memperdalam ciuman kami dan menggigit bibirnya yg mungil kurasa ia juga menikmatinya.
Setelah itu ia melepaskan tautan antara kami, dan melihat wajahnya yang memerah. Baiklah kajja kita makan, setelah selesai makan aku dan Taeyeon langsung bergegas kekamar untuk istirahat
Ku lihat ponselku ternyata berdering* kringgg lay calling "baek aku ingin memberitahumu besok sekitar pukul 09:00 besok kau harus sudah datang, aku diberitahu oleh president perusahaan XY dan memintamu untuk datang lebih awal, ne arraseo jawabku singkat.
Lay POV
omong-omong bagaimana liburanmu bersama sekretaris barumu? Ini sangat indah, kau tahu? Apa? Aku sudah mengungkapkan perasaanku padanya dan sekarang aku sudah sangat dekat, waaaahh benarkah? Apakau berhasil menjadi baekhyun sejati? Wkwkwk tawakubaiklah jaga dirimu baek dan salam untuk Taeyeon, ohiya kapan kau pulang, hmm entahlah aku sudah membookingnya untuk 3 hari ucap baekhyun, kabari aku kalau kau sudah ada diseoul okay, selamat istirahat baek.
Taeyeon POV
Siapa yg menelponmu? Lay memberitahuku kalau besok kita diminta untuk datang lebih awal, jam 9 kita harus sudah ada disana, ohiya baek besok kita dijemputkah? iya aku sudah memiliki akses jadi besok kita diantar sampai tujuan, baiklah ini sudah larut sebaiknya kau istirahat dan siapkan tenagamu untuk esok.Tapi aku ingin mandi dahulu jawabnya hmm baiklah setelah kau mandi aku akan membersihkan diri juga.
Baekhyun POV
Ne chagi.. Jawabku mengoda mwoo?apa chagi? Jawabnya heran sejak kapan kau menjadi romantis? Tanya Taeyeon, sejak aku memilikimu Aigooooo kyeoptaa sudah sana mandi.Chagi apakau ingin mandi bersamaku? HYAAA BAEKHYUN-AAAA hahahaha kau sensitif sekali iyaiya dan mengusap rambutnya halus , sehabis mandi aku melihat Taeyeon sedang menonton, tae? Panggilku
Taeyeon POV
HUAAAAAA BAEK PAKAI BAJUMU DULUUU aku teriak dan menutup mataku
Shireooo ledek baekhyun lalu ia menghampiriku,Chagi sekarang kau harus terbiasa melihatku seperti ini, lihat aku jawabnya perlahan aku membuka tanganku yg menutupi mata, dan baekhyun langsung memelukku dan mengusap kepalaku yg terbenam didada bidangnya.
entahlah aku hanya belum terbiasa baek ucapku, bagaimana? Badanku cukup bagus kan *pedesekalikau jawab Taeyeon datar, baiklah sekarang aku akan mandi kau jangan mengintip.
Baekhyun POV
Arraseo ini sudah larut cepatlah jangan terlalu lama, kau harus bersiap untuk besok, Ne chagii jawabnya dengan nada menggoda dan langsung berlari ke kamar mandi yhhaaaa coba panggil aku sekali lagi? apa chagi? dan aku langsung mengikutinya ke kamar mandi dan membukanya pintuMWOOO BAEKHYUNNN KENAPA KAU KESINI AAAAAAA Karena kau sudah menggodaku aku akan memberimu nutrisi, langsung saja aku menggendong taeyeon ala bridal style dan langsung menciumnya dengan lembut yhaaa baekhyun-aaaa teriaknya.
Kenapa kau bawel sekali ucapku lembut dan menciumnya lagi dan kini memperdalam ciumanku terhadapnya yg berlangsung cukup lama, baiklah sepertinya nutrisimu sudah cukup sekarang kau boleh mandi.
Taeyeon POV
HYAAAA KAU BENAR BENAR!! KENAPA KAU TERLALU AGRESIF SEKALIII!! UNTUNG SAJA AKU BELUM MEMBUKA HANDUKKU!! teriaku dan mendorongnya keluarIa menjawab kalau kau sudah membukanya mungkin aku akan lama bersamamu disana hahahaaa sambil tertawa, selesai mandi aku mengintip dipintu kamar aku melihat baekhyun sedang menonton, akupun berteriak aku akan ganti baju kau jangan mengintip.
Ne arraaa ucap baekhyun dan setelah itu aku menghampiri baekhyun, *cepat sekali ia tidur batinku Baekhyun-aaa maafkan aku, aku menyayangimu *guamku dan mengecup keningnya
Tbtb ia membuka matanya,tae panggilnya dengan nada lembut apakah boleh aku tidur denganmu badanku pegal2 rasanya aku janji aku tidak akan macam-macam, *jadi kau pura-pura tidur? Tanyaku heran hmm baiklah, iapun bangkit kamipun tidur bersama.
#next day
Kulihat ponselku ternyata sudah jam 06:30
Aku melihat baekhyun masih terlelap tidur dan melihat tangannya yg memeluk pinggangku dan perlahan aku menyingkirkan tangannya dan membalikan badanku lalu aku menatapnya kenapa ia begitu tampan batinku* dan mengusap rambutnya serta mencium keningnya lembutDan perlahan aku membangunkannya, Baek ayo bangun ini waktunya kita meeting, dan tak lama iapun membuka Matanya dan mengucapkan morning chagii dan tersenyum, mana morning kiss Ku? *Ucapnya dengan nada bangun tidur *Chuuup sudah ayo bangun dan bergegaslah aku akan menyiapkan bajumu dan bajuku dan meminta room service untuk mengantar breakfast kesini.
*Skip
See you on part 9
Jangan lupa vote aku yaaa😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)
Romanceⓗⓔⓛⓛⓞ everyone! selamat menikmati ceritanya sampai selesai yaaa..