Part 17

193 22 0
                                    

Taeyeon POV
hatiku seakan berdebar mendengar ucapannya aku takpercaya ia bisa semanis ini lalu kali ini aku yg memulai mencium bibirnya ia hanya kaget dengan apa yg kulakukan dan aku mulai memperdalam ciumanku dibibirnya dan ia menikmatinya

lalu ciuman kami menjadi-jadi baekhyun memperlihatkan sisi jantannya kepadaku dan ciuman kami menjadi panas akupun hanya bisa pasrah dengan apa yg ia lakukan kepadaku.

Baekhyun POV
entah kenapa saat berada disampingnya aku merasa bahagia, dan melampiaskannya dengan cinta yg aku tanamkan dihati kami berdua lalu aku melakukannya lagi.

Taeyeon adalah rumah bagiku, ia paham kapan aku menginginkannya dan mengerti bahwa aku seorang lelaki. Akupun melanjutkan aktifitasku bersamanya seolah dunia hanya milik kami berdua dan aku melakukannya agar ia terbiasa.

Taeyeon POV
setelah beberapa jam kami bermain aku dan ia istirahat karena tidak biasanya ia seperti ini ia terlalu agresif dan kami melakukan banyak ronde akupun agak kaget tetapi diakhir ia memperlakukan aku sangat lembut mungkin karena ia melihat wajahku yg sudah kewalahan akibat perlakuannya.

setelah itu aku istirahat sejenak dan akupun bertanya baekhh, kenapa kau terlalu agresif Chagii-aaa ujimma itu karena aku mencintaimu dan aku ingin membuktikannya padamu, dan aku ingin membangun keluarga bersamamu ucapnya lembut sambil mengusap airmataku, hmm aku tahu itu tapi bagaimana kalau aku hamil disaat kita bulan madu? Tanyaku padanya.

Baekhyun POV
hmm tidak apa malahan aku akan senang bila itu terjadi lagipula kita kan hanya seminggu disana lalu aku memutuskan untuk membersihkan badanku dan mandi bersama tetapi Taeyeon tidak bisa berdiri karenaku ia kewalahan dan aku segera mengendongnya menuju kamar mandi

akupun merasa bersalah dan aku berjanji padanya aku tidak akan memperlakukan ia terlalu agresif lagi dan akhirnya aku memandikan taeyeon setelah itu selesai kamipun istirahat kembali.

Skip

Taeyeon POV
#Honeymoon *in praha island
Kinipun aku dan baekhyun sudah berada di pulau tempat tujuan kami, selang waktu akupun menuju hotel untuk check in diperjalanan menuju hotel kami melihat pemandangan yang sangat indah dan sangat memanjakan mata serta udaranya masih segar dan sejuk dibandingkan dengan kota-kota besar.

sekitar 100 meter lagi kita sampai akupun memutuskan untuk berjalan dengannya dan dipinggiran jalan banyak sekali jajan-jajanan, chagii-aaa panggilnya kau sangat pandai memilih tempat, ucapnya sambil mengandeng tanganku, benarkah? Aku pernah kesini sebelumnya bersama keluargaku dan memang aku ingin kesini bersamamu agar kau melihat ketenangan dipulau ini.

Baekhyun POV
Benarkah? Akhirnya aku memutuskan untuk membeli kopi untuk menghangatkan tubuh kami dan beberapa dessert dan berbincang hangat dengannya lalu aku melihat wajahnya yang sedikit pucat

Chagi-aaa wajahmu terlihat pucat lalu aku memegang keningnya tapi tidak panas, kau kenapa? Tidak apa mungkin aku kelehan, selang berapa menit Taeyeon merasakan mual lalu aku mengantarnya ke toilet, chagi-aaa ada apa denganmu tidak lama akupun langsung menuju hotel bersamanya.

Taeyeon POV
entah aku merasakan mual padahal aku tidak begitu banyak makan dan baekhyun segera memesan kamar agar aku istirahat, setelah itu ia memijat kakiku dan memberiku minum tapi akupun mual kembali dan langsung ke toilet lalu baekhyun merangkulku chagi-aaa kau kenapa?

Lebih baik kita periksa ke RS terdekat ya? Ucapnya lalu aku bilang ini baru hari pertama aku disini bersamamu aku mungkin aku hanya masuk angin saja chagii tidak apa mungkin besok aku akan pulih, tapi kalau kau besok masih mual aku akan mengendongmu ke RS. Hahahaha baekhyun-aaaa aku tidak apa sayang, yasudah aku mau membersihkan badanku dulu

Baekhyun POV
Kau ini mengapa keras kepala, aku khawatir kalau kau ada apa-apa, aku tidak mau tahu kalau besok masih mual kita periksa. Taeyeon pun merengek aku tidak apa baekhyun-aaaa tapi baekhyun pun menghiraukannya dan segera melepas baju yg Taeyeon kenakan, yhaaaa kau mau apa?tanyanya, bukankah kau mau mandi?

Taeyeon POV
Yhaaaa baekhyun-aaaa aku bisa sendiri, lalu aku mendorongnya keluar setelah itu aku berendam dan setelah setengah jam akupun kembali mual, yhaaa ada apa denganku? Akupun menyalahkan musik agar baekhyun tidak mendengar kalau aku mual

lalu aku menyelesaikan aktifitas ku kini aku menghampiri baekhyun yg sedang duduk disofa hotel dan ia bertanya, apakah tadi kau mual lagi chagii? Tidak tidak, syukurlah ucapnya aku terpaksa berbohong karena ia khawatirkan kondisiku, yhaaa kau mandi sana ucapku untuk mengalihkan pembicaraannya.

Baekhyun POV
Baiklah, kau istirahat saja duluan aku ingin berendam, ne ucapnya lalu aku memikirkan Taeyeon daritadi apakah ia hamil? Setelah selesai mandi Akupun melihatnya sedang tidur dan akupun menghampirinya serta mencium keningnya, aku mencintaimu chagii*batinku lalu kamipun istirahat.


Long time no update yaaa... Mianhae
Happy reading❤❤

Jangan lupa vote yaaa gumawoo😊🙏

ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang