___________________________________________
Taeyeon POV
Aku hanya tersenyum mendengar percakapan nenek itu, baekhyun pun langsung membayar dan melihat lukisan yang wanita paruh baya tadi buat.Wah ini sangatlah indah, termakasih nek ucapku.
Apa kau sedang mengandung? Sahut nenek tersebut, nee bolehkah aku memegang perutmu? Tanyanya. Silahkan nek, baekhyun menatap heran sambil melihat nenek tsb mengusap perut istrinya."Baik-baik ya disana, kau mempunyai orang tua yang sangat baik, cantik dan tampan ucapnya. Akupun tidak menyangka kami dipuji olehnya.
Gumawooo nek akupun langsung memeluknya.
dan berpamitan.Tidak terasa hari sudah semakin siang dan kami pun cukup lelah tetapi perasaan puas yang kami dapat disini mengalahkan rasa lelah tersebut.
Skip
Baekhyun POV
Kamipun sudah berada dibandara menuju seoul chagi aku ingin bertanya, ada apa? Ucapnya bagaimana perasaanmu tadi saat nenek itu memegang perutmu? Hmm entahlah tapi aku merasakan apa yang wanita rasakan, hanya seorang ibu yang tahu perasaan ini baek.Lalu mengapa kau tbtb menanyakan hal itu,ucapnya tidak apa aku hanya penasaran saja Lalu akupun memengang perut taeyeon, apakah rasanya sama dengan usapan nenek tadi? Hmm tidak ucapnya singkat.
Yhaaa tapi akukan yang membuatnya seruku, tetapi aku yang mengandungnya ucap taeyeon gemas sambil mencubit pipi suaminya.
Tidak terasa kamipun sudah sampai di seoul akupun menggandeng erat tangannya menguju mobil dan diperjalanan, taeyeon terlelap mungkin karena ia terlalu lelah
Kamipun sampai, aku memutuskan tidak membangunkannya dan langsung mengendongnya menuju kamar, aku menaruhnya dengan hati-hati agar ia tidak terbangun, akupun mengecup bibir tipisnya dan mengusap rambutnya, aku mencintaimu chagi batinku.
Taeyeon POV
Huuuuuek hueeeek akupun terbangun dan merasakan mual lalu berlari ke kamar mandi aigooo kau kenapa sayang ucapku sambil mengusap perut ini.chagi teriak baekhyun kau tidak apa?iapun mengelus pundak dan tenguk taeyeon namun lagi-lagi taeyeon mual "hueeeek" setelah dirasa sudah mendingan baekhyun pun mengendong istrinya ala M-shape menuju ruang keluarga.
Baekhyun POV
Aku masih diposisi yg sama, sedangkan taeyeon masih bersandar dibahuku akupun mengusap punggungnya. Baekhyun hanya diam dan menenangkan perasaan istrinya.setelah itu aku buatkan susu ya? Tapi taeyeon mendekapnya erat sehingga baekhyun tidak bisa bergerak, ada apa chagi? Aku sambil menatap wajah sendunya tetaplah diposisi ini baek, aku butuh pelukanmu.
Baiklah. Ucapku singkat
Setelah cukup lama mereka diposisi ini, baekhyun langsung memanggil istrinya.
Tae, hmm ucapnya minum dulu ya? Kubuat kan susu dulu, Kau belum memberi ia minum sambil mengusap perut taeyeon
Baiklah.
Aku segera menuju dapur dan membuatkannya susu, apakah semua wanita hamil sangat manja? Batinku. Tetapi aku memakluminya.
Skip
7 bulan kemudian.
Taeyeon POV
Baek, besok kau masih harus kekantor? Mungkin ada apa chagi? Ucapnya kau tidak ingin menemaniku? Aku ingin bermain ditaman besok bersamamu, yah yah tawarku?Baiklah dengan senang hati istriku yg cantik ucapnya baiklah ini sudah malam kau harus istirahat chagi ucapnya.
Tapi aku tidak bisa leluasa bergerak baek, baiklah baekhyun pun membuka kancing piyama yg taeyeon yhaaa kau mau apa? Tanyaku heran, aku mau melihat perutmu.
Baekhyun POV
Akupun melihat perutnya yg sudah kubuat buncit dan aku mengusapnya aku merasakan ada tendangan2 kecil diperutnya "sayang ini appa apakau rindu? Sambil mengusap lembut baby jangan menendang terus kasihan eomma baik2 yang disana nak sedikit lagi aku akan mengendongmu babyjangan membuat eomma pusing dan mual ya anakku sayang. Dan aku merasakan tendangan kecil lagi diperutnya.
Kau aktif sekali sama sepertiku, taeyeon mendengar percakapan itu, terharu dengan apa yg baekhyun ucapkan, sambil mengamati pergerakan dari perutnya tanpa aba2 akupun mencium bibir taeyeon dengan lembut yg berlangsung lama dan iapun menikmati lumatan lembut dariku.
gumawo karena kau sudah menjaganya dengan baik chagi aku sangat mencintaimu.
Aku juga sangat mencintaimu baek. Dalam posisi taeyeon yg half nake* akupun menidurinya dan kamipun terlelap.
Taeyeon POV
Pagi ini aku berada ditaman bermain bersama baekhyun, karena aku yg memintanya untuk menemaniku seharian ini.akupun hanya memandang tempat ini karena aku tidak bisa bermain, mengingat usia kandungan ini sudah besar, baek? Aku ingin ice cream itu sambil menunjuk, baiklah kau tunggu disini ucapnya.
Aku sedang menikmati ice cream strawberri ini bersama baekhyun aku sibuk untuk menghabiskannya karena ia salah satu dessert favoritku, tanpa sadar aku menoleh baekhyun sedang memperhatikan aku makan ice cream, chagi-aaaa kau seperti anak kecil ucapnya sambil mencubit pipiku.
lihatlah ada sisa ice cream didekat bibirmu. Mana? Disini sambil menunjuk Tanpa aba2 ia mencium bibirku aku kaget dan aku yakin pipiku memerah yhaaa kau ini tempat umum gerutuku, apa salahnya? Kau miliku kan? Ucap baekhyun menggoda.
Gimana? So sweet yahh
See you on part 22 chinguJangan lupa vote nya yaaaa gumawo🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)
Romansaⓗⓔⓛⓛⓞ everyone! selamat menikmati ceritanya sampai selesai yaaa..