Part 5

210 27 1
                                    

Taeyeon POV
Kulihat sudah pukul 06:30 aku bangun dari tidurku dan bersiap untuk berkerja, aku cek kulkas untuk membuat French toast Dan minum susu sebelum aku berkerja aku bergegas ke basement untuk mengendarai mobilku.

setelahnya sampai aku baru ingat kalau hari ini baekhyun akan mengantarkan aku pulang, yasudah lah mobilku akan aku tinggal semalam di basement kantor, kini aku berada diruangan kukira aku datang terlalu pagi aku melihat meja baekhyun yg tertata rapi. 

Tidak lama CEO keruanganku bertanya kemana baekhyun? Aku menjawab belum datang, jawabku heran ohgitu. Lay menjawab singkat baiklah

Taeyeon hari Rabu depan kau ditugaskan ke LA Mwoo kenapa aku sajangnim? Apa baekhyun tidak memberitahumu? Aku baru tahu kabar ini, jadi kau dan baekhyun akan meeting disana untuk beberapa hari lanjutnya baekhyun akan memberitahumu. Baik sajangnim terima kasih informasinya.

Baekhyun POV
Morning, wah aku terlambat ya? Apakau sudah lama disini tae? Aku barusan sampai kok baek, ohiya Ada yg mau aku tanyakan, barusan CEO memberitahu kalau rabu depan Ada tugas ke LA ? Ohiyaa aku lupa memberitahumu, iya kita akan kesana ada pertemuan penting siapkan dirimu ya tae kau kan sekretarisku jd kau harus ikut, baiklah selamat berkerja. Singkatnya lalu tersenyum.

Taeyeon POV
hari ini seperti biasa aku sudah bisa beradaptasi dengan perkerjaan yg menumpuk, cukup melelahkan aku lihat ponselku ternyata sudah jam pulang, aku melihat baekhyun yg sudah membereskan meja kerjanya ohiya tae, hari ini aku akan mengantarmu pulang, ohbaiklah tadi aku lupa jika kau mau mengantarku pulang jd mobilku akan menginap di basement malam ini.

Okay baiklah kini aku sudah di lobby dan ternyata cuaca sedang hujan cukup deras, aku menepuk pundak baekhyun dan apa kita menunggu hujannya reda dulu ya baek? Ia men jawab,  Tidak apa aku ada payung dimobil jadi kau tidak kehujanan nanti, jawabnya.
Arraseo, kajja sambil mengandeng tanganku.

Baekhyun POV
Aku dan taeyeon sudah Ada dimobilku dalam perjalanan aku bertanya, apakau tinggal sedirian tae? Ne jawabnya baiklah kasih tahu aku arah jalan ke rumahmu okay.

ne jawabnya singkat diperjalanan aku pun agak cangung dan mulai bertanya kau memiliki berapa saudara? Aku hanya sendirian jawabnya ohbenarkah? Berarti kita sama, wahh kau juga ternyata aku melihat cuaca pun masih deras wah lebat sekali hujannya

sambil mengarahkan jalan taeyeon, akupun melihat dan menatapnya, lain kali kau harusnya tidak memakai rok yg sangat pendek, akupun melepas jasku dan menutupi kaki mulusnya, tutuplah pakai ini bagaimanapun aku seorang laki-laki aku takut terjadi hal-hal yg ya kau tahu lah

Taeyeon POV
Aku hanya malu karena aku tidak menyadarinya dan pipiku sudah memerah daritadi, dan sedikit lagi sampai kerumahku dan aku menunjuk baek aku turun disini saja, baiklah mana rumahmu?
Baekhyun bertanya, dan aku menunjuk, sebenarnya aku tinggal di apartemen

Taeyeon POVAku hanya malu karena aku tidak menyadarinya dan pipiku sudah memerah daritadi, dan sedikit lagi sampai kerumahku dan aku menunjuk baek aku turun disini saja, baiklah mana rumahmu?Baekhyun bertanya, dan aku menunjuk, sebenarnya aku ting...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh yg itu, apakau mau menghangatkan diri dulu baek? Apakah boleh, ne boleh saja sambil menunggu hujannya reda kata ku. baiklah tunggu aku mau ambil payung untukmu kau tetap disitu lalu dia memakaikan aku jasnya tutuplah pakai ini rokmu terlalu pendek. Ne arraseo gumawo baek.

Baekhyun POV
kini aku diapartemen taeyeon, masuklah tunggu disini aku akan ganti baju dulu baiklah ohiya kau mau minum apa? Tanyanya, apa saja.

Taeyeon POV
kini aku sudah mengganti pakaianku dan membuat coklat panas untuk baekhyun, apakah aku lama? Tidak apa tae, sambil tersenyum melihatku, ini minumlah ne gumawoo😉 jawabnya.

See you on part 6 okay😊

Jangan lupa vote yaaa
Thank you 🤗

ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang