Taeyeon POV
Kenapa kau bawel sekali, aku kan hanya ingin menjaga penampilanku untukmu, baiklah aku mengerti, setelah selesai makan akupun kembali kehotel lalu, ke spa yg ada fasilitas hotel kukira aku sudah lama tidak memanjakan tubuhku
baekhyun pun mengerti bahwa itu kebutuhan seorang perempuan setelah beberapa jam akupun meminta room service untuk mengantarkan buah, aku menuju kamar kemudian aku tidak melihat baekhyun, kemana dia? Batinku akupun menelponnya
' chagi kau kemana? Ucapku sebentar lagi aku pulang, aku ada ditoko pakaian, benarkah? Kau membeli apa? Aku membelikan baju hangat untukmu tapi khusus itu ibu hamil, yhaaa aku masih belum terlalu besar, sudah tidak apa yhaa kenapa kau tidak memberitahuku terlebih dahulu? Aku sekalian belanja taee baiklah aku Tunggu.
Baehkyun POV
Aku sedang memilih-memilih beberapa baju yg seseuai dengan penampilanku yg kebanyakan simple dan casual, setelah aku selesai dengan baju-baju ini aku juga memilih baju untuk taeyeon, ukurannya sekarang pasti M karena sekarang ia sedang mengandung tak terasa akupun sudah selesai semua aku ke kasir hmm kukira banyak juga aku membelinya.Tidak masalah kalau itu akan membuatnya senang kukira pengorbanan taeyeon lebih banyak dan aku ingin membahagiakan ia yang aku cintai.
Setelahnya aku pergi ke supermarket untuk membeli makanan,buah-buahan dan susu untuk ibu hamil, sebagai calon ayah yang baik, aku ingin memberikan yang terbaik untuk anakku dan ibunya.
Taeyeon POV
tbtb aku merasakan mual dan kepalaku pusing untuk sejenak aku berbaring dan menelpon baekhyun Baek, apakah kau masih lama disana? Chagi ada apa? Tbtb aku mual lagi dan pusing, apa! baiklah kau tunggu sebentar lagi aku pulang, sabarlahBaekhyun POV
Perasaanku tak karuan dan panik setelah ia memberitahukan keaadanya. Akupun segera pulang menuju hotel, setelah itu aku langsung bergegas ke kamar dan mendengar suaranya dan melihatnya mual-mual akupun menghampirinya chagi maafkan aku terlalu lama sambil mengelus punggungnyaaku melihat raut wajahnya yang pucat dan matanya merintihkan air mata. Baek aku sudah lelah dengan semua ini sambil menangis, aku langsung memeluknya erat aku tahu apa yang ia rasakan pengorbanan ia begitu banyak akupun mengendongnya menuju kamar.
Kau tidak boleh mengatakan seperti itu aku tidak mau kau mengeluh, aku janji akan menjagamu sampai maut memisahakan kita, ingat disini sambil mengelus perutnya ada buah hati kita.
Aku mencintaimu chagi sangat mencintaimmu sambil memeluknya. Sudah sudah jangan menangis lagi aku disini, minum dulu ya? Baiklah jawabnya singkat.
Taeyeon POV
Kau kenapa lama sekali? Lihat aku membelikan ini untukmu ucapnya dan aku melihat banyaknya bawaan yang ia beli, kenapa kau boros sekali? Memang apa salahnya kalau aku ingin membelikan semua ini untuk orang yang aku cintai? Aku tersenyum mendengar perkataannya yhaaaa kenapa kau mendadak manis sekali? Memang iyakann jawabnya singkat.Baekhyun POV
Baiklah kau istirahat sekarang, aku ingin membereskan ini dulu ohiya aku membelikanmu baju hangat dan beberapa baju casual nanti kau coba ya, gumawo baekhyun-aaa kubilang tidak usah mengucapkan itu, tbtb ia bangun dari posisinya dan memelukku erat akupun membalas pelukan hangat darinya dalam posisi ini kami merasakan kenyamanan dan kehangatan serta aku mencium aroma tubuhnya yang sangat harum.chagi sebelum tidur sekarang kau harus minum susu untuk bayi kita ya? Mwo sejak kapan kau tahu tentang itu taeyeon mengerutkan dahinya bingung, karena aku ingin menjadi calon ayah yang baik untuk 4 anakku nanti.
Taeyeon POV
Yhaaaa apakau bilang 4? Iya apa masalahnya yhaaaa baekhyun-aaa ini saja aku baru mengandung sudah lelah apalagi 4, namun ia menempelkan jari telunjuknya dibibirku ssttt aku tidak meminta penolakan untuk itu hmm baiklah kita lihat untuk kedepannya saja.Happy reading❤
See you on part 20
Jangan lupa di vote yaaa..🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)
Romansaⓗⓔⓛⓛⓞ everyone! selamat menikmati ceritanya sampai selesai yaaa..