Part 9

188 25 0
                                    

#next day
Kulihat ponselku ternyata sudah jam 06:30
Aku melihat baekhyun masih terlelap tidur dan melihat tangannya yg memeluk pinggangku dan perlahan aku menyingkirkan tangannya dan membalikan badanku lalu aku menatapnya kenapa ia begitu tampan batinku* dan mengusap rambutnya serta mencium keningnya lembut, dan perlahan aku membangunkannya.

Baek ayo bangun ini waktunya kita meeting, dan tak lama iapun membuka Matanya dan mengucapkan morning chagii dan tersenyum, mana morning kiss Ku? *Ucapnya dengan nada bangun tidur *Chuuup sudah ayo bangun dan bergegaslah aku akan menyiapkan bajumu dan bajuku dan meminta room service untuk mengantar breakfast kesini.

*Skip

Baekhyun POV
Akhirnya meeting kita selesai juga, ku lihat sekarang sudah pukul 19:00, tae?panggilku apakah kau lapar? Hmm ne jawabnya singkat, baiklah kajja kita dinner. Setelah itu kamipun sudah berada di hotel dan sungguh hari ini sangat melelahkan, dan aku memutuskan untuk membersihkan badanku sebelum tidur, tae? Panggilku

setelah keluar dari kamar mandi, aku melihat taeyeon sedang berbaring dikasur dan melihatku, aku sudah selesai ucapku, arraseo,aku akan mandi ohiya baek kalau kau ingin tidur duluan saja ya, jangan menungguku mungkin aku agak lama ucapnya, ne chagii goodnight dan mengecup kening taeyeon lembut dan segera menutup tubuhku dengan selimut.

Taeyeon POV
aku berjalan meninggalkannya lalu aku memutuskan untuk berendam di bathtub, untuk melepaskan kelelahan dihari ini yg sangat padat. setelah selesai akupun mengeringkan tubuh, rambutku dan sudah memakai baju tidurku perlahan aku menghapirinya yg sudah terlelap, dan menatapnya *aku tidak akan mengganggu tidurmu aku tahu hari ini kau cukup kelehan *batinku sambil mengusap rambutnya pelan, dan aku memutuskan untuk tidur disofa sambil menonton dan mengambil beberapa snack dikulkas dan perlahanku tertidur.

Baekhyun POV
aku membuka mataku, dan melihat jam sudah pukul 02:02 tetapi kulihat disampingku kosong tidak ada orang, kemana Taeyeon*guamku akupun berjalan keruang tv dan aku melihat Taeyeon tidur disofa dengan keadaan tv yg masih menyalah, kenapa kau malah tidur disini? Ucapku pelan lalu mematikan tv, dan menatapnya *kenapa ia sangat imut saat tidur dan cantik saat sadar ya Tuhan terimakasih karena kau mempertemukan aku dan dia batinku lalu membelai rambutnya dan aku memutuskan untuk memindahkannya dikasur

*aigooo kenapa ia enteng sekali dan membetulkan posisinya serta memakaikan selimut, dan perlahan aku memeluknya erat dari belakang dan mencium aroma tubuhnya yg sangat harum membuatku sangat nyaman berada didekatnya.

Taeyeon POV
#next day
Perlahan aku terbangun lalu melihat baekhyun dengan jarak sedekat ini dan tangannya yg memeluk erat pinggangku, dan aku hanya tersenyum melihatnya dan ternyata sudah pukul 10:09 lalu aku menyingkirkan tangannya perlahan dari pinggangku, dan menghadapnya lalu aku mengelus pipinya lembut dan mengusap rambunya pelan lalu membangunkannya

baek ayo bangun ini hampir siang tapi ia belum membuka matanya akhirnya aku memutuskan untuk mencium bibirnya dan benar ia langsung membuka matanya lalu ia membalas ciumanku dibibirnya yg terbilang kasar dan kali ini ia merubah posisi dan menindihku dan tanpa aba-aba ia menciumku lagi lalu perlahan ia pindah untuk menggigit telingaku dan mendesah yhhaaaa baekhyun-aaaaa kau mau apaaaa!!

Baekhyun POV
aku akan memberimu nutrisi ++ padamu, nikmati saja chagiii aaaaaahhh, dan pindah ke bagian leher yhaaaa baekhyunnn kenapa kau terlalu agresif sekali, selama 20 menit aku menciumnya dengan rakus dan kini aku melepaskan tautan wajah kami, kami berdua pun agak lemas dan aku memeluk erat tubuhnya lalu mebisikan ketelinganya "aku mencintaimu chagii"

Taeyeon POV
"nado saranghae" ucapku dan ini sudah hari ketiga kami disini, kamipun memutuskan untuk pergi ke pantai dan menikmati beberapa hidangan seafood, setelah itu baekhyun meninggalkan aku entah ia mau kemana.

Baekhyun POV
Chagii, kau tunggu disini ucapku singkat, kau mau kemana baek? tanyanya, tunggu aku, aku tidak akan lama ucapku lalu meninggalkannya lalu aku memutuskan untuk membeli bunga dan kalung couple untukku dan taeyeon aku ingin memberikan surprise kepadanya.

Baekhyun POVChagii, kau tunggu disini ucapku singkat, kau mau kemana baek? tanyanya, tunggu aku, aku tidak akan lama ucapku lalu meninggalkannya lalu aku memutuskan untuk membeli bunga dan kalung couple untukku dan taeyeon aku ingin memberikan sur...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak lama, aku langsung menemui taeyeon dan memberikan surprise kepadanya, chagii-aaaa ucapku memanggilnya ini untukmu, maaf membuatmu menunggu, lalu aku mengutarakan perasaanku kepadanya chagi aku ingin menjadi bagian penting dari hidupmu, menja...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak lama, aku langsung menemui taeyeon dan memberikan surprise kepadanya, chagii-aaaa ucapku memanggilnya ini untukmu, maaf membuatmu menunggu, lalu aku mengutarakan perasaanku kepadanya chagi aku ingin menjadi bagian penting dari hidupmu, menjadi separuh jiwamu dan aku ingin kau menjadi istriku dan menjadi ibu dari anak-anak kita kelak, saranghae Kim Taeyeon, apakah kau mau menerimaku? Ucapku

Taeyeon POV
Aku hanya berdiam dan terpaku setelah ia memberikan ucapan itu kepadaku dan terharu lalu aku memeluknya erat dikeramaian aku merasa jatungku berdebar dan airmataku mulai terjatuh karena aku bahagia bisa mengenalmu dan aku membalas ucapannya "nado jeongmal saranghae baekhyun-aaaa lalu ia mengendongku serta mencium bibirku lembut, kamipun menjadi tontonan orang karena kondisinya sedang ramai, dan aku menghiraukannya dan semua orang bertepuk tangan melihat kami, dan ia memakaikan kalung.

Baekhyun POV
kini aku dan taeyeon akan pulang ke Seoul dan perasaanku bahagia karena ia telah menjadi milikku seutuhnya, sambil menggengam jemarinya.

#bandaramenujuseoul
Chagi, apa boleh aku menginap di apartment mu sampai besok? Ne chagi balasnya dan kamipun sudah berada diseoul dan menuju apartment Taeyeon, dan istirahat.

Nextday
Seperti biasa kamipun sudah ada dikantor dan kini aku sudah berani untuk menggandeng jemarinya, dan menuju ruangan.

Lay POV
Pagi itu aku melihat baekhyun dan taeyeon, aku langsung menyapanya Annyeonggg baekhyun, taeyeon whaaaa sepertinya habis ini aku akan menerima undangan pernikahan hahaha *tertawabahagia, baekyeon pun tersenyum bahagia dan melihat satusama lain, baekhyun pun membalas ucapannya annyeong sambil memeluk lay, hmm sepertinya begitu yakan tae? Baekhyun menjawab. wahhh selamat, baiklah aku pergi dulu ya aku langsung berjalan keruanganku sambil tersenyum bahagia karena baekhyun dan taeyeon akan menikah. Akupun langsung menelpon Tiffany dan memberi kabar baik ini.


Jangan lupa vote yaaaa 🤗😉😊
See you on part 10

ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang