Baekhyun POV
Baiklah, kau istirahat saja duluan aku ingin berendam, ne ucapnya lalu aku memikirkan Taeyeon daritadi apakah ia hamil? Setelah selesai mandi Akupun melihatnya sedang tidur dan akupun menghampirinya serta mencium keningnya, aku mencintaimu chagii*batinku lalu kamipun istirahat.Taeyeon POV
Aku merasakan ada yang mencium keningku dan memelukku aku tahu itu adalah baekhyun taxi aku pura-pura memejamkan mata, jujur aku masih merasa bersalah karena aku tidak mendengarkannya, selang beberapa menitakupun melihatnya tapi aku salah ternyata baekhyun menatapku dengan tatapan kosongnya, chagi-aaa aku tahu daritadi kau berpura-pura ucapnya yg membuat aku malu, baek, kenapa kau tidak tidur? Ne mianhae chagi-aaaa ucapku.
Baekhyun POV
bagaimana aku bisa tidur jika kondisimu sedang begini tae, aku khawatir kau tidak biasanya seperti ini, tbtb Taeyeon pun mual kembali dan segera berlari ke kamar mandi, lalu akupun makin panik, chagi-aaa sambil mengusap-usap punggung Taeyeonpokoknya besok kita check kondisimu. Jangan merengek padaku, aku menyayangimu chagi-aaaa, baekhyun-aaa aku minta maaf baiklah, ucapnya dan membelai lembut kepalanya
Taeyeon POV
Chagi aku lapar bisakah kau membelikan aku corndog? Tbtb aku ingin makan itu hmm baik lah tunggu disini aku akan membelikannya untukmu, untung saja ini belum terlalu larut, tapi kenapa tbtb aku ingin memakan itu ya? Hmm apakah aku hamil* batinku laluaku langsung mengecek kalender masa datang bulan, ternyata aku terlambar datang bulan, apakah aku hamil?? Akupun bertanya pada diriku,aku langsung mengelus perut ini
#Skip
Baekhyun POV
Akupun sibuk mencari makanan yg dipesan oleh Taeyeon, dan syukurlah untung saja ternyata masih buka dan aku segera memesannya sambil menunggu, akupun menelponnya 'chagi-aaa tunggu ya, ohiya kau mau berapa?Aku ingin 2 saja, kau mau ice cream? Tawarku kepadanya,hmm baiklah setelah itu akupun bergegas kehotel dan melihat Taeyeon yg sedang merapihkan kasur. Akupun membelinya 6 tusuk dan ice cream kesukaannya.
Taeyeon POV
Akupun menyiapkan wadah dan bertanya kepadanya kenapa beli banyak sekali? Oh itu aku takut kau kurang jadi apa salahnya kalau aku membelikannya berlebih ucapnya chagi-aaaa gumawo jeongmal saranghae, kau selalu membuatku bahagia dan membuatku nyaman berada didekatmu.yhaaaa chagi-aaaa kenapa sekarang kau manis sekali lalu ia mengelus pipiku dan mencium bibirku, sudah ayo makan setelah itu aku memakan ice cream kesukaanku akupun makan berdua sebagai penutup.
Baekhyun POV
Setelah semuanya habis,kini kamipun istirahat dan Taeyeon menepuk pundakku dan berkata chagi-aaa aku baru sadar bulan ini aku belum datang bulan, lalu?Ihhss kau rengeknya, yhaaa apa aku hamil? Whaaaa daebbak aku juga memikirkan itu sejak tadi baiklah besok kita harus check, lalu akupun terharu karena ia sepemikiran denganku lalu aku mengusap perutnya semoga saja chagi-aaaa dan aku langsung mendekapnya lalu mengecup keningnya.
Skip
•
•
•*RS
Dan keesokannya aku konsultasi bersama taeyeon, Selamat pagi dok, sudah dua hari ini istri saya mual-mual dokter tsb langsung mengecek denyut nadi Taeyeon dan menanyakan beberapa keluhan dikondisinya tidak lama dokter tsb memberitahukan kalau Taeyeon positif hamil usianya sudah 2 minggulalu dokter itu langsung meminta Taeyeon untuk keruangan usg dan ternyata sudah ada bentukan kecil dirahimnya dan akupun sangat bahagia melihatnya setelah itu, baiklah tuan untuk saat ini istri anda tidak boleh kelelahan dan konsumsi banyak buah ya, baik dok terimakasih ucapku.
Taeyeon POV
Aku masih tidak percaya kalau aku hamil secepat ini, sekaligus bahagia, akupun melihat wajah baekhyun yang terharu dan bahagia, setelah itu iapun memeluku erat dan mengusap perutku jeongmal saranghae, akupun tersenyum dan membalas nado tuan byun, kira-kira laki-laki atau perempuan ya? Chagii^^ , hmm mola kita tunggu saja.Baekhyun POV
baiklah aku akan merawatmu sekarang bersama buah hati kita, mungkin aku tidak akan mengajakmu ke wahana yg berbahaya tadinya aku sudah merencanakan ini sebelumnya tapi karena kau sedang mengandung aku membatalkannya hmm bagaimana kita makan siang? Kau harus makan-makanan yg sehat, baiklah akhirnya aku memesan banyak makanan untuknyaia bilang yhaaa kenapa kau selalu boros? Aku cukup makan yg ini, yhaa yhaa yhaaa ingat buah kecil kita, lagi aku tidak ingin melihatmu kurus waktu itu aku mengendongmu ternyata kau enteng sekali, sudah jangan bawel ayo makan chagii.
Taeyeon POV
Kenapa kau bawel sekali, aku kan hanya ingin menjaga penampilanku untukmu, baiklah aku mengerti, setelah selesai makan akupun kembali kehotel lalu, ke spa yg ada fasilitas hotel kukira aku sudah lama tidak memanjakan tubuhkubaekhyun pun mengerti bahwa itu kebutuhan seorang perempuan setelah beberapa jam akupun meminta room service untuk mengantarkan buah, aku menuju kamar kemudian aku tidak melihat baekhyun, kemana dia? Batinku akupun menelponnya
' chagi-aaa kau kemana? Ucapku sebentar lagi aku pulang, aku ada ditoko pakaian, benarkah? Kau membeli apa? Aku membelikan baju hangat untuk mu tapi khusus itu ibu hamil, yhaaa aku masih belum terlalu besar, sudah tidak apa yhaa kenapa kau tidak memberitahuku terlebih dahulu? Aku sekalian belanja taee baiklah aku tunggu.
Happy reading❤
See you on part 19
Jangan lupa vote yaaa gumawooo🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)
Romanceⓗⓔⓛⓛⓞ everyone! selamat menikmati ceritanya sampai selesai yaaa..