Part 20

196 18 0
                                    

🎧🎼 : (Exo - Playboy)

Skip

Baekhyun POV
Setelah selesai semuanya, akupun menuju kamar aku tersenyum melihatnya tidur sambil membelai rambutnya aku mengecup keningnya

kenapa aku sangat nyaman berada disampingmu dari pertemuan singkat kita dan sekarang aku dan kau sudah menjadi kita batinku sambil mengusap pipi lembut miliknya, selamat malam chagi aku mencitaimu guamku, lalu aku memeluk pinggang rampingnya.



Skip

Taeyeon POV
Aku membuka mataku tetapi aku tidak melihat baekhyun disampingku, Baek? Panggilku dengan suara serak tapi tidak ada jawaban, kau kemana batinku aku mengecek kamar mandi ternyata ia ada disana dengan posisi tertidur di bathtub akupun menghampirinya, baek? Sambil mengusap rambutnya pelan.

Tbtb ia membuka matanya Chagi kau sudah bangun? Aku kan sudah bilang kalau kau masih mengantuk jangan dipaksakan untuk mandi aku takut kau akan sakit kalau terlalu lama disini ucapku.

Baekhyun POV
Iya aku mengerti sambil menghampirinya morning chagi apa tidurmu nyenyak? Ia tersenyum dan menganggukan kepalanya, akupun menciumnya karena itu aktifitas wajib untuk kami berdua, chagi kau tidak mau mandi bersama? Yhaaa baekhyun-aaaa ini masih pagi bentaknya ayolah ayolahh sebentar saja ya ajaku

Tidak ada jawaban darinya dan ia hanya menatapku seakan tidak bisa menolak ajakanku karena ia melihat tubuhku yang bidang dan mungkin ia tergoda dengan tubuhku yg penuh dengan abs ini

Chagi-aaa ayolahh sebentar saja ajakku kembali hoam baiklah tetapi hanya mandi saja oke. Baiklah akupun membuka baju yang taeyeon kenakan dan aku menatapnya dengan penuh artian aku yg melihat keindahan dari tubuhnya yang mulus dan terawat serta indah pas dengan porsi tubuh yang dimilikinya.

Taeyeon
Yhaaa kenapa kau menatapku seperti itu? Taeyeon membuyarkan lamunanku karena kau cantik dan indah ucapnya, mwo? Akupun memakluminya bagaimanapun baekhyun adalah lelaki wajar saja kalau ia seperti itu.

Baekhyun POV
Setelah selesai akupun mengajaknya untuk berendam di bathtub dan kamipun berendam untuk waktu yg cukup lama, dari belakang aku memeluk pinggangnya dalam posisi ini aku merasakan ketenangan dan tanganku mengelus perutnya baik-baik ya disana jangan membuat eomma mual dan pusing lagi ucapku dan taeyeon hanya tertawa mendengarku berbicara dengan buah hati kami.

Taeyeon POV
Aku hanya tertawa mendengarnya karena ia manis sekali, dalam waktu yg cukup lama ia memelukku dan menyenderkan kepalanya dibahuku dekapan ini yang membuat aku nyaman taklama akupun membalikan badanku dan aku mencium bibirnya lembut lalu ia membalasnya, kau bilang hanya mandi? Baekhyun bertanya

memangnya salah bila aku yang memulai? Chagi-aaa kau menggodaku yhaaa aku tidak menggoda aku hanya bisa mengambarkan apa yang ada dibenakku melalui perlakuan ini, karena aku bahagia bisa bersamamu sampai saat ini.

Baekhyun POV
Aku mencintaimu chagi ucapku lalu memeluknya erat, mari kita bercinta lagi aku janji akan membuatmu puas dan tidak menyesal sampai diakhir, hmm baiklah tapi jangan terlalu agresif karena aku sedang sambil menunjuk perut, siap sayangkuuu ucapku semangat, aku mengendongnya ala bridal style menuju kamar.




Skip

Aku tidak menyadari kalau sudah beronde-ronde melakukannya itu karena kami menikmatinya dan aku melihat wajah taeyeon yang sudah berkeringat serta kewalahan akupun mandi bersama kembali.

Kamipun istirahat kembali dalam keadaan nake* karena terlalu banyak energi yang kami keluarkan tadi, dalam posisi ini kamipun berbincang chagi? Panggilku dan ia hanya noleh bagaimana kalau hari ini kita ke jembatan charles besok sambil mengitari pulau ini? Hmm baiklah jawabnya singkat.

Taeyeon POV
Setelah kami istirahat penuh, aku melihat sekarang pukul 19.00 aku tersadar ini sudah larut akupun membangunkannya sambil mengusap rambutnya, baek? iapun mengeratkan dekapannya kepadaku ayolah bangun ini sudah larut, iapun membuka matanya dan memasang wajah cemberut.

kau tidak ingin makan malam? Aku belum lapar chagi dengan suara seraknya tapi kita dari pagi belum makan, baiklah aku panggil room service saja ya? Ia hanya mengangguk.

akupun bangun dari posisiku dan aku melihat tingkah manjanya yang masih memegang tanganku, akupun melepasnya perlahan aku merasakan badanku terasa pegal semua setelahnya aku order beberapa makanan.

Tidak lama makananku sampai dan aku melihat baekhyun masih dengan posisi yang sama, akupun menepuk pundaknya, ia membuka matanya dan memanggilku chagi? Apa ada makanan aku lapar aku mendengar suara perutnya, sudah cepat pakai bajumu kamipun makan bersama dikamar.

Skip



Baekhyun POV
Next day (last day)
*in charles bridge

Hari ini terakhir kami disini akupun mengajak taeyeon untuk berkeliling pulau ini berjalan melihat pemandangan yang sangat indah sambil mengandeng tangannya akupun melihat ada sebuah musisi jalanan disini dan kamipun menikmati apa yang dinyanyikan seorang pria tua tersebut.

setelah itu kamipun melihat banyaknya bangunan klasik akupun kesebuah tempat untuk berkuliner setelah beberapa jam kami lalui.baek? Taeyeon menarik tanganku

Taeyeon POV
Baek lihatlah ini aku melihat lukisan yang sangat bagus yang dilukis oleh wanita tua, bagaimana kalau kita membuat kenang2an disini? hmm baiklah jawabnya sambil tersenyum akupun memanggil wanita tua tersebut.

permisi nek apakah kami boleh untuk dilukis olehmu? wanita tua itu merepon dengan sangat ramah kepada kami dan aku memcari view yg bagus untuk dilukis.

Baekhyun POV
Akupun memutuskan untuk memegang pinggang taeyeon dan ia menyandarkan dirinya didekapanku dan pose kami tersenyum disebuah bangku dengan view yang sangat bagus dibelakangnya.

setelah beberapa menit lukisan itupun selesai dan aku sangat kagum dengan lukisan itu, wanita tua itu memberikan kepada kami dengan tersenyum dan bertanya apakah kalian pengantin baru? Akupun menjawab iya nek kalian sangatlah cocok  dan wajah kalian sangatlah mirip
Benarkah?





Happy reading ❤
See you on part 21

Jangan lupa vote nya ya..🤗🙏
Gumawo chingu^^

ʏᴏᴜ ᴀʟᴡᴀʏs ʙᴇ ᴍɪɴᴇ (ᴇɴᴅ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang