Alexander Clark Oberoi
- 43
- Duda
- Daddyable
- Sexy
- Hot
- Tampan
- Jauh dari berita miring
- KayaTidak ada kaum hawa dari berbagai usia yang akan menolak pesonanya. Semua orang mengakui keberadaannya.
Kesuksesannya membawa Xander pada peringkat kedua orang terkaya di negaranya dan lima belas dari seluruh dunia.
Semua orang menghormati, karena keramahan dan kebaikan hatinya.
Bak seorang dewa yang diutus di bumi dengan lima anak.
Semenjak istrinya meninggal, Xander hanya fokus kepada lima anaknya dan bisnisnya saja. Tidak pernah terlintas dibenaknya pun untuk menikah lagi, mencari wanita pendamping hidupnya.
Karena baginya, belum ada yang bisa menggantikan sosok Irish Danielova- istrinya.
Hingga perjalanan bisnisnya mempertemukan Xander pada gadis sejuta mimpi, Isabella Aile Madison.
Isabella Aile Madison
- 20
- Muda
- Berbakat
- Cantik
- Sukses
- Gadis sejuta mimpi
- Pewaris tunggal keluarga MadisonBak penggabungan antara dewi Athena yang suci dan dewi Aphrodite yang cantik, Izzy begitu memiliki pesona yang memikat.
Apalagi bagi kaum Adam. Izzy begitu sempurna.
Pewaris tunggal keluarga Madison - terkaya ketiga di negaranya tidak membuat Izzy sombong yang suka menghamburkan uang hanya untuk kesenangan.
Bahkan meskipun dirinya menjadi pewaris tunggal, dan yang artinya harus meneruskan bisnis keluarga lantas tidak membuat ayahnya itu membatasi kehidupannya.
Izzy tetap mengejar impiannya, namun tetap sadar akan tanggung jawabnya.
Semua dilakukan Izzy dengan senang hati. Tidak merasa terbebani.
Berkencan? Bahkan menikah adalah keinginan terakhir Izzy. Sebelum semua tercapai, maka itu tidak akan dilakukannya. Sekalipun banyak pria dari berbagai kalangan mengantre untuk mendapatkan hatinya.
🌻
"Kau tau, sebelum mommy meninggal dia berkata padaku. Izzy, jangan pernah memandang pria itu muda atau tua. Miskin atau Kaya. Karena semua itu tidak berarti. Yang berarti itu ketika kamu bisa menerima pasanganmu. Tidak peduli kekurangannya. Suatu hubungan itu dinilai bukan karena jarak umurnya. Tetapi kekuatan cinta di dalam hubungan."
"Karena bagi pasanganmu, kamu adalah pelengkap hidupnya." Lanjut Izzy dengan mata menerawang ke depan.
Bahkan dari samping pun Izzy terlihat begitu cantik di mata Xander. Entah kenapa hatinya selalu berdebar, darahnya berdesir hangat.
"So, will you marry me?" Sontak pernyataan Xander membuat Izzy menoleh.
Ia dapat merasakan jantungnya berdebar begitu kencang.
Apakah hot duda di sampingnya ini sedang melamarnya?!
Ah, kenapa sangat tidak romantis. Rutuk Izzy di dalam hati.
Noted:
Daddy of 5 sudah tersedia versi cetak. Jika ingin memesan novelnya bisa langsung ke shopee Lotus Publisher. Di sana masih ada 6 stok.
Lalu untuk versi e-book juga sudah tersedia.
Nanti di pencarian ketik aja ‘Nilam’.CERITA DADDY OF 5 MULAI AKU REPOST YA DAN AKAN AKU SISAIN BEBERAPA PART SAJA KARENA KEPENTINGAN PENERBIT ✨
Bagi yang masih baca setengah jalan, maaf banget ya. Ini juga mendadak aku repost karena dari aku yang salah. Awal Mei udah open PO, harusnya jauh hari aku udah mulai repost dan kasih info ke kalian, tapi aku lupa huhu :'
Jadi, mau nggak mau hari ini aku harus udah mulai repost. Maaf banget ya, gaisss.
Tapi tenang ajaaa, in sya Allah nanti awal Mei udah PO kok. Semoga aja lancar dan dipermudah. Yang mau peluk Xander Izzy versi buku, bisa banget mulai sekarang nabung✨
Sudah segini saja pengumuman mendadak ini.
Aku hanya berharap, kalian suka dan menikmati cerita Daddy Of 5. Seri pertama dari project Hot Daddy Series.
Vote, komen, dan share cerita ini biar aku semangat update.
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––
AKU HARAP PARA PEMBACA BIJAK DALAM BERSIKAP. DILARANG KERAS COPY PASTE IDE CERITA INI. KARENA DADDY OF 5 PURE IMAJINASI PENULIS.
Regards,
thxyousomatcha––––––––––––––––––––––––––––––––––
DaddyOf5©2020. All Rights Reserved.•
Semarang, 12 September 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Of 5 ✔ [Terbit]
Любовные романы#Hot Duda Series 1 Start: 12 September 2019 Finish: 12 Desember 2020 Cerita ini masih lengkap dan meskipun sudah ending aku harap, kalian tetap memberikan dukungan ya dengan cara vote dan komen. Terima kasih untuk kalian, semoga suka dengan kisah X...