18 Maret
🌧️⛈️🌧️
Sore hari,
di bulan maret..
hujan mengguyur dengan derasnya.. yang
seolah-olah membuat iringan nada-nada gemercik di pekaranganku..🌧️⛈️🌧️
Akupun membuka kedua bola mataku..
iringan dari gemercik nada hujan membuatku terbangun dari tidur lelapku.. mungkin karena terlalu kelelahan mengemasi barang sehingga membuatku tertidur cukup lelap..Yah.. mengemasi barang yang akan aku bawah nantinya tidak sedikit.. karena aku akan pindah seminggu lagi melanjutkan study ke Venesia.
Tinggal satu tempat disudut samping kamar yang belum aku kemasi...
Oke saatnya untuk membersihkan kamar itu.. ucapku dalam hati sembari bergegas menuju ruangan itu..
Tempatnya cukup berdebu dan kusam terdapat banyak poster dan foto-foto bersama temanku dulu sewaktu sma..
Ahh.. masa yang sangat indah bagiku yang mungkin susah untuk kulupakan bersama sahabatku..
Rasanya.. kuingin kembali ke masa itu..namun apa daya itu hal yang mustahil..
Dalam lemariku masih tersimpan dengan jelas pakaian terbaikku dengan balutan coretan warna-warni indah bagai pelangi di secarik kain putih bersih.. dengan berbagai tanda tangan khas dari para sahabatku..
Dibawah kain itu terdapat sebuah kotak yang berada disudut dalam lemari itu..
Akupun lantas meraihnya dan membuka kotak tersebut..Yah.. isinya hanya sebuah catatan memoku dulu dengan buku tugas dan sebuah handycam beserta album sewaktu aku sma..
Aku membuka setiap gambar dari album tersebut hal itu membuatku tertawa..
dimana moment-moment bersama temanku tertangkap jelas dalam gambar itu baris demi baris, gambar demi gambar, aku melihat kenangan indah itu..Namun..
tak kusangka aku menemukan sesuatu yang hilang dari diriku dulunya..
yah.. gambar sesosok pria yang dikenal seantero sekolahku..Disamping sosok pria..
itu tertangkap jelas gambar diriku..
Tanpa kusadari air mataku menetes membasuhi kedua pipiku..
Yah.. satu-satunya sesosok pria yang bisa membuat hatiku luluh padanya...Aku pun mulai mengingat kembali ingatan yang mestinya tidak aku ingin ingat lagi kisahku bersamanya...
..
..
🌧️⛈️🌧️
Kisah antara badai dan hujan
KAMU SEDANG MEMBACA
Euforia Diantara (Badai Dan Hujan)
RomantizmJudul Revisi : Euforia Antara (Badai dan hujan) Judul : Me, You, N He Status : On Going Genre : Roman, Comedy, Horror, Dan Action ¬Sinopsis Jikalau mungkin takdir akan berkata lain.. ⛈️Apa kau akan melupakanku? "Tidak! kau akan terus ada dalam hat...