🌞🌞🌞
Sambil berbincang-bincang dengan kedua sahabatku sembari membantuku melupakan kejadian tadi..
Tanpa disengaja atau mungkin dia yang sengaja menampakkan dirinya...
sesosok wujud kasat mata yang membuat seseorang menjadi kesurupan atas tingkah dan perilakunya yang beringas itu..
Ahh.. mengapa harus dia yang malah muncul dibalik indahnya kemilau hari yang panas ini..Akupun lantas memberitahu sahabatku agar memutar jalan melewati jalur gerbang utama sekolah..
"ehhh.. Tunggu dulu mith, din.. kita lewat belakang aja.." ucapku ke mitha dan diana sembari menarik tangan mereka.
"emang kenapa key Lewat depan?" jawab mitha heran
"liat gak cowok gila itu? Raka atau apalah namanya.. yuk ahh lewat belakang aja.." pintaku ke mereka sembari berjalan memutar kebelakang
"lahh.. Key..! Sekolah cuman punya satu gerbang masuk dan keluar key.. Gada tempat keluar lagi selain gerbang utama.. Ayolah nanti kita berdua yang jagain key.. kalo digangguin raka lagi" ucap mitha serius dan diikuti oleh diana
"pokoknya gak ahh.. entah mengapa setiap liat wajah itu pengen mukul rasanya.. Ah sudahlah kita manjat tembok aja kalo gitu.. " ucapku dengan sembari berjalan menuju tembok pembatas sekolah.
"seriously?.. Kamu tidak sedang bercanda kan key??" ucap diana keheranan melihatku
"yak enggak lah.. Buruan geh.. yang mau manjat duluan siapa nih??" ucapku ke mereka berdua
Yah mereka hanya bisa menatapku penuh keheranan gimana tidak.. Melihat seorang cewek yang nekat memanjat tembok setinggi satu meter lebih demi menghindari seorang pria..
"gada yang mau duluan nih?? Kalo gitu.. Biar aku aja deh yang pertama.. " sambil bersiap untuk memanjat tembok pembatas itu.
Belum sampai memanjat tembok tinggi itu.. Nasib sial menghampiri kami bertiga.. Kami terciduk oleh guru bk *bimbingan konseling yang saat itu hendak pulang juga..
"eh!! Kenapa ini manjat tembok!?? turun!" ucap guru itu lantang
"anu.. tidak, pak.. itu.. tadi ada kucing kesangkut pak di ranting pohon jadi tadi mau sempet nolongin.. Jadi terpaksa manjat tembok deh pak hehehe.. " ucapku sambil tertawa pelan dengan memberi isyarat mata pada kedua sahabatku yang tampak bengong dengan kelakuanku.
"ah.. Sudahh.. banyak alasan cepat pulang!" ucap guru bk tersebut
"baik pak.. Yuk din.. Mith.. Pulang geh.." ucapku sambil menunduk lesu
"lah kalo tau gini key mending lewat gerbang utama aja gak berbelit-belit amat dah" ucap mitha
Seperti yang sudah kuperkirakan.. Cowok brengsek itu masih nongkrong disamping gerbang utama sekolah bersama teman-teman brengseknya tentunya..
🌞🌞🌞
Akupun lantas beranjak menuju keluar dari gerbang utama sekolah..
Langkahku pun semakin kupercepat sambil tak menoleh padanya..
Tapi..
seperti yang aku duga sebelumnya pasti dia bakal ganggu aku lagi.Dan yak.. Dia berdiri dihadapanku sambil menghalangi jalanku..
Kamipun saling bertatapan muka saat itu..
Dialog percakapanpun tak terelakkan antara kami berdua.. Dengan dimulai permintaan maaf darinya.."sorry yak dengan soal yang tadi" ucap cowok itu yang disebut raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euforia Diantara (Badai Dan Hujan)
عاطفيةJudul Revisi : Euforia Antara (Badai dan hujan) Judul : Me, You, N He Status : On Going Genre : Roman, Comedy, Horror, Dan Action ¬Sinopsis Jikalau mungkin takdir akan berkata lain.. ⛈️Apa kau akan melupakanku? "Tidak! kau akan terus ada dalam hat...