🌤️🌤️🌤️
🕠 6:30.am.
Tringg!.. trengg!.. tringg!..🔊 🔉 🔊
Suara jam alarmku pun mulai berbunyi dengan lantang yang beradu-padu dengan suara ayam disebelah rumah..
Sehingga membuat diriku terbangun dari tidurku yang cukup lelap ini..
Aku membuka kedua bola mataku..
yang masih terasa pedih dan ingin rasanya kulanjutkan mimpi indahku yang serasa bagai terbang melayang 2000 kaki diatas awan..Namun apa daya niatku terhalang oleh jam wekerku sendiri..
Perlahan-lahan kuangkat tubuhku yang serasa kaku ini.. bagai vampir yang baru bangun dari tidur panjangnya..
Perlahan-lahan kuraih handphone di sampingku..
Dan.. aku baru menyadari bahwa ini adalah hari pertamaku masuk ke sekolah baruku setelah kepindahanku ke kota makassar.Yah.. disini aku tinggal berdua bersama dengan sepupuku yang juga tinggal sendiri sebelum kedatanganku..
Akupun lantas dengan sigap mencari handuk untuk mandi, ternyata sepupuku orang yang sangat pengertian dia sudah menyiapkan semua keperluanku..
"Okehh saatnya mandi sebelum telat dihari pertama! Semangat!!" ucapku dalam hati.🌤️🌤️🌤️
🕡6:45.am.
Waktu Sudah Menunjukkan Pukul Setengah tujuh pagi.Akupun lantas make-up.. sebelum kesekolah biar menarik perhatian para jomblo disana..
haha.. candaku dalam hati..Tampa kusadari waktu begitu cepat berlalu akupun memerhatikan jam saat itu.
"Asem cepet amat tuh jamnya kagak salah tuh jam!?" Ucapku Lirih sambil melihat jam dinding
Waktu sudah menunjukkan pukul setengah tujuh yang berarti.. hampir tiba waktunya gerbang disekolah baruku tutup yah sekolahnya cukup disiplin juga kalo telat bisa gawat.
Akupun lantas menuju kamar sepupuku sambil memanggilnya agar bersiap-siap kesekolah.
Pintu Kamarnya tertutup.
Akupun lantas mengetuk dan menggendor-gendor pintu kamarnya sembari memanggilnya.."Widya.. bangun woii udah siang ini, gak mau sekolah nih!? Ntar beasiswanya dicabut loh!" Ucapku lantang!
"Wid.. woi gua telat nih ntar.. cepet geh make-up gak usah tampil menor, bukan mau ke kondangan kita..!!" Ucapku sambil menggedor pintu kamar widya.
"Asem juga ini anak mungkin butuh asupan sleding tumit kakiku baru ngerti ini" ucapku dalam hati yang paling dalam.
"Widya.. gua pernah belajar taekwondo loh ntar gua dobrak nih pintu.. kagak selamat yah klo aku sampe dalam, gua itung yak ampe 3.. Tigaa..!! " Ucapku lantang..
"Duaa.. Sat.."
Tringg!.. Tringg!!..
🔊🔉🔊
"Apaseh asem bener ini wekerr! Udh bangun gua!" Ucapku lantang!
Line!.. Line!!..
Ternyata bunyi hapeku saat itu.. Widya mengirimiku pesan lewat line.🌤️🌤️🌤️
Akupun memperhatikan isi pesan widya di hapeku saat itu..
Widya : "Sory.. Keyla gak nungguin kamu soalnya buru2 kesekolah takut telat.. udh aku bangunin tadi.. apa daya gua kena jurus tumit luh.. jadinya yah udahlah lanjut aja tidurnya.. ini gua send lokasinya ntar lansung keluar aja.. trus belok kiri nanti naik angkutan umum aja.. bilang turun pas depan sman 1 adhiyasa, okeh lah.. Good luck"
KAMU SEDANG MEMBACA
Euforia Diantara (Badai Dan Hujan)
RomanceJudul Revisi : Euforia Antara (Badai dan hujan) Judul : Me, You, N He Status : On Going Genre : Roman, Comedy, Horror, Dan Action ¬Sinopsis Jikalau mungkin takdir akan berkata lain.. ⛈️Apa kau akan melupakanku? "Tidak! kau akan terus ada dalam hat...