🌠🌠🌠
Akupun lantas membuka pintu rumah widya yang nampak gelap dan kosong itu..
Akupun menyalakan setiap saklar lampu di setiap ruangan tersebut agar terlihat lebih terang..🔊Line!! 🔊Line!
Tampak pesan widya melalui line
Akupun memerhatikan pesan widya saat itu..Widya: ping!
Widya: ping!
Widya: maaf yah.. keyla agak lambat pulang ini soalnya tiba-tiba ada urusan bentar jadi agak malam pulangnya..
Keyla: gak papa kok slow kak hehe nitip gorengan yah.. Ntar klo dah pulang..
Widya: okey siapp maniss.. btw situ hujan? mintol angkat jemuran donk dibelakang..
Keyla: okey sip..
Yah sesuai instruksi widya aku harus mengangkat jemuran dibelakang rumah.. Akupun lantas bergegas menuju belakang rumah yang tempatnya bersebelahan dengan dapur.. Yang tampak menyeramkan ditambah gelap saat itu.. akupun menyalakan setiap saklar lampu agar cahaya ruangan itu semakin terang..
Entah mengapa aku biasanya penakut malah tidak merasakan hal tersebut apakah ini yang dinamakan rasa cinta? entah mengapa hatiku serasa ini terus tertawa saat mengingat momen dia yang salah tingkah sambil menatapku..akupun lantas mengangkat jemuran itu yang tampak masih basah yahh.. mungkin habis terguyur hujan saat itu.. Jadi aku menaruh kembali jemuran tersebut sambil memberitahu kak widya..
🕕18.00pm
Suara azan maghrib berkumandang disamping
rumah yang menandakan hari sudah mulai gelap..Akupun lantas mengambil air wudhu untuk melaksanakan ibadah sholat maghrib.
..
🌠🌠
Malam ini cahaya rembulan nampak begitu terang.. mungkin dia merasa senang atau gembira sehingga memancarkan keindahan pesonanya namun.. berbeda dengan sang bintang yang nampak bercahaya redup entah merindukan apa..
Akupun lantas duduk depan jendela kamarku lalu memandangi bintang itu sambil tersenyum dan berkata dalam hati.. mengapa kau redup? apa kau merasakan hal yang sama denganku? ataukah ada hal lain yang membuatmu sedikit kesal hingga meredupkan cahayamu??
Mungkin kita memang merasakan hal yang sama..
Akhh..!! Teriakku dalam hati sembari memegang kepalaku..
Aku juga bingung dengan apa yang terjadi padaku.."Heii bintang.. kamu tahu gak? hari ini merupakan hari yang membuatku merasakan hal-hal buruk akhh! Dimulai dari cowok brengsek itu.. Dan.. Akhh!!... " ucapku sembari menatap kemilau bintang..
"Heii.. Bintang bisakah kau menyimpan rahasiaku ini? Aku tak tahu harus berbuat apa.. yahh.. Kau tahu aku belum pernah merasakan hal ini sebelumnya.. jikalau dia bulan apa yang akan kau lakukan jika berada di posisiku??" ucapku sembari menatap gemilau langit berhiaskan kerlip bintang.
"ehhhemmm!!! hemm!"
Tampak terdengar suara yang tak asing lagi ditelingaku.. Sambil menoleh kebelakang..Akupun lantas terkejut.. sesosok wanita setinggi 160cm memakai jilbab biru.. berada persis di belakang pintu kamarku yang saat itu terbuka..
Yahh.. Sosok wanita itu bukan lain kalau bukan widya sepupuku sendiri..
"ehhemm.. ada yang baper nih?" goda widya
"apasih.. kak? udah lama pulangnya??" ucapku sambil sedikit malu
"heii bintang anak ini ngomongin apa tadii bisa beritahu rahasianya tidak?? kakaknya pengen tahu nih hahaha.." canda widya sembari menatap langit sambil tertawa melihatku
"apasih.. maluu ahh" ucapku sambil menghempaskan tubuhku diatas kasur
"emm.. wah adikku udah puber yahh.. Btw nama cowoknya siapa nih key?? kenalin kakak lah.. Hehe" goda widya sambil tertawa melihatku saat itu..
"kepo.. udah sono ahh.. ganggu ekspektasi aja udah beli gorengan nih?" ucapku sembari mengalihkan topik pembicaraan
"lupa.. nih soalnya bintang gak beritahu sih rahasianya apa hahaha.." goda widya
"ahh.. kak serius donkk.. laper nih.." ucapku sedikit manja pada widya
"okeh.. okeh.. manis btw orangnya siapa nih?? kepo banget nih?" lanjut widya
"gada kok.. orang lagi menghayal aja tadii.." ucapku
"ya.. udah kalo gitu.." ucap widya sembari bergegas keluar
"gua ganti pakaian dulu jangan diabisin key ntar gua lempar loh ke bintang.. Haha" ucap widya dengan nada canda..
"iyh.. Iyah.. gak bakalan gua habisin kok ntar lombok ma plastiknya gua simpenin buat lu.. haha" balasku dengan nada canda ke widya
..
..
🌠🌠🌠
🕥22.30pm
Malam semakin larutt.. kuperhatikan jam pada dinding rumah sudah menunjukkan pukul sepuluh malam.. Akupun lantas menuju wc dan bergegas mencuci muka lalu tidur..
..
entah mengapa hari ini aku susah tidur tidak seperti biasanya yang ketika.. berada diatas kasur empuk langsung tertidur pulas.. kali ini berbeda entah ada apa yang terjadi dengan diriku kini.. aku merasakan rasa khawatir dan akhh!! rasa yang susah dijelaskan oleh kata-kata yang bahkan untuk menulisnya pun sangat sulit.. apakah ini yang dinamakan cinta??
Akhh!!! sial!! aku menutup wajah dengan sebuah guling sambil sesekali mengambil napas panjang perlahan..
sesekali kuperhatikan handphone disampingku.. memutar sebuah lagu untuk menenangkan diriku namun apa daya hal itu sama saja.. malah lagu yg ada pada hpku malah membuat rasa ini semakin tak terkendali.. Akhhh!! tolong siapa saja bantu aku hilangkan perasaan ini..
..
akupun terpaksa memejamkan mataku walaupun mataku masih ingin terjaga saat itu..
..
..
🕧1.30
Tangg!!.. Tungg!!.. Tunggg!!.. Tangg!!..Tampak terdengar suara seperti seseorang sedang menumpuk bumbu masakan..
asal suara tersebut berada tepat disamping kamarku..kuperhatikan jam saat itu yang sudah menunjukkan pukul setengah dua malam walaupun.. penglihatanku saat itu masih buram tapi aku yakin jam pada dinding kamarku menunjukkan pukul setengah dua malam..
Entah mengapa tetangga rumah widya membuat masakan pukul setengah dua malam..
Akupun.. lantas melanjutkan tidurku tanpa memperdulikan hal tersebut..°Based on true story
..
..
Bintang pun tersenyum
Sembari..
menatap wajah gadis yang sedang tertidur lelap itu..
disamping itu..
sang bulanpun memancarkan cahaya ke sang bintang..
sambil berkata akankah kau simpan rahasia itu?
..
..
🌠🌠🌠
~TO BE CONTINUED~
KAMU SEDANG MEMBACA
Euforia Diantara (Badai Dan Hujan)
RomanceJudul Revisi : Euforia Antara (Badai dan hujan) Judul : Me, You, N He Status : On Going Genre : Roman, Comedy, Horror, Dan Action ¬Sinopsis Jikalau mungkin takdir akan berkata lain.. ⛈️Apa kau akan melupakanku? "Tidak! kau akan terus ada dalam hat...