No edit. Enjoy...
*
*
*Jiyong POV
"Ayo masuk." Aku menggandeng tangan Austin untuk masuk keruanganku. Memang tadi aku bertemu dengannya -lebih tepatnya tidak sengaja melihanya- didepan sekolah saat aku sedang dalam perjalanan kembali kekantor setelah meeting.
Aku merindukkan anak ini, sudah seminggu aku tidak bertemu dengannya karna kesibukanku. Tapi alasan sebenarnya adalah karna Chaerin. Dia pasti tidak akan mengijinkan aku untuk bertemu dengan anakku sendiri.
"Ahjussi, kenapa orang-orang disini tidak memperhatikanku? Padahal aku ini anak dari CL the baddest female. Di YG semua orang tahu aku siapa dan mereka pasti memperhatikan aku saat datang kesana." Dia mulai berceloteh. Semua orang di YG tahu? Wah tidak bisa dipercaya.
"Mereka itu memang tidak tahu kau ini anaknya CL, karna mereka tidak pernah menonton tv. Mereka hanya tahu kerja dan kerja saja." Itu rahasia seorang artis di YG, tidak mungkin semua orang di Korea tahu tentang itu. Jika itu terjadi karir Chaerin akan hancur tak bersisa.
"Jeongmalyeo? Dasar orang-orang yang membosankan."
"Ya, mereka memang membosankan. Bagaimana bisa mereka hidup tanpa menonton tv? Benar-benar tak menyenangkan."
Aku seperti mengatai diriku sendiri didepan anakku. Memang kenyataannya akulah yang tidak pernah menonton tv hingga tidak tahu Chaerin ada didepan mataku.
Astaga! Aku lupa jika masih ada beberapa pekerjaan yang harus kuselesaikan segera. Tidak mungkin aku terus-terusan mengobrol dengan Austin sementara pekerjaanku terbengkalai, aku juga bukan tipe orang yang bisa mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus.
Ada PSP dilaci mejaku. Aku segera mengambilnya dan memberikannya pada Austin agar anak itu bisa sibuk untuk sementara waktu. Aku yakin anak ini tidak akan memperhatikan sekitar saat dia konsentrasi dengan gamenya.
"Ahjussi ada beberapa pekerjaan dan akan menyelesaikannya sebentar. Bermainlah dulu, banyak game-game seru disini." Austin mengambil PSP yang kusodorkan padanya.
"wah ini kan model terbaru. Aku memintanya pada Umma tapi dia belum membelikanku karna dia selalu sibuk." Dia langsung menyalakan PSP ditangannya dan seketika sibuk dengan gamenya.
"Jika kau haus, kau bisa mengambil minuman disana." Aku menunjuk kulkas kecil yang ada disalah satu sudut ruanganku.
Anak ini hanya mengangguk tak sedikitpun melirikku. Benar-benar mirip dengan ayahnya kkk~
***
"Ahjussi, aku bosan. Aku main keluar ya." Ujarnya. Aku hanya mengangguk meng-iyakan dan masih focus dengan apa yang kukerjakan sekarang.
Hanya bermain disekitar gedung ini, dia tidak akan hilang. Cctv terletak disetiap sudut gedung ini, jika dia menghilang akan mudah menemukannya.
Blam!
Terdengar suara pintu ruanganku tertutup dengan agak kuat. Nanti aku akan menjarinya setelah pekerjaanku selesai.
Jiyong POV End
***
Normal POV
Austin masih berkeliling dikantor Jiyong mencari sesuatu yang menarik baginya. "Ish! Tidak ada yang manarik disini, tidak seperti kantor Umma. Aku ingin pergi kesana." Anak kecil berambut hitam coklat itu bergumam sebal.
Jika di YG building dia biasa bermain dengan member Bigbang, Kwon twins, atau 2NE1 member. Tapi disini tak ada satu pun orang yang dikenalnya maupun mengenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Already Gone - Skydragon Fanfiction
Fanfiction"Dia tidak bisa menerima anakku jadi aku pergi meninggalkan dia. Apalagi yang kuharapkan? Bahkan darah dagingnya ini tak bisa melunakkan hatinya." - Lee Chaerin