Part 7

313 36 33
                                    

No Edit. Enjoy...

*
*
*

Black and White Club

Jiyong memarkirkan white Lamborghini miliknya ditempat parker terbuka diarea gedung ini yang membuat orang-orang disana melihat kearahnya. Orang-orang itu berpikir jika yang datang merupakan artis terkenal yang selalu pergi dengan super car-nya. Bagaimana tidak, lihat saja betapa mencoloknya mobil Jiyong diantara mobil-mobil lain.

Walaupun bukan artis tapi Jiyong terkenal dikalangan pengusaha dan orang-orang kaya di Korea karna kesuksesannya membangun perusahaan besar dalam waktu hanya enam tahun.

Disinilah dia sekarang, duduk diantara pemabuk didalam ruangan yang sangat berisik. Dia benar-benar tidak menyukai tempat seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi, dia harus kesini untuk mengawasi Chaerin. Mengedarkan pandangannya keseluruh ruangn mencari sosok Chaerin disana dan mendapati wanita itu tengah menari bersama seorang pria yang Jiyong hafal betul wajahnya karna saat konser tadi dia bernyanyi bersama Chaerin dan hampir mencium wanitanya itu membuatnya ingin memukul wajah pria itu sampai babak belur.

Pria yang Jiyong tidak tahu namanya itu terlihat sangat dekat dengan Chaerin. Apa sebenarnya hubungannya dengan Chaerin? Kenapa mereka begitu dekat?

“Yo! Jiyong Hyung!” dua orang yang wajahnya sama menghampirinya. “Kau sudah disini rupanya. Sedang memandangi Chaerin huh?” Deuk melihat kearah pandang Jiyong . “Hey jangan dia. Dia sudah ada yang punya.” Sudah ada yang punya? Apa Chaerin memberitahu semua orang diagensinya mengenai hubungan mereka?

“Aku tahu dia memang sudah ada yang punya,” Jiyong tersenyum memandangi Chaerin yang masih asik menari dan minum disana. Wanita itu sudah terlihat sempoyongan, sudah mulai mabuk mungkin. Jiyong tidak menyangka Chaerin bisa jadi pemabuk seperti ini. Padahal dulu dia paling menghindari minuman beralkohol dan tidak pernah mau menemani Jiyong minum soju. Tapi lihatlah sekarang, Chaerin benar-benar berubah.

“Hey nuna, kemarilah!” Deuk memanggil seorang wanita yang berdiri tidak jauh dari tempat mereka sekarang. Itu member 2NE1, teman Chaerin. Wajahnya terlihat muda. Jiyong berpikir jika wanita itu lebih muda dari Kwon Twins tapi kenyataannya mereka memanggil wanita itu dengan sebutan ‘nuna’.

Wanita itu menghampiri mereka bersama seorang temannya, member 2NE1 berambut merah. “Waeyo?” Ujarnya setelah mengambil posisi disebuah sofa tunggal dan wanita satunya duduk dilengan sofa. “Ada yang ingin kukenalkan padamu. Ini Kwon Jiyong, Hyung-ku.”

“Annyeong, Kwon Jiyong imnida.” Jiyong mengulurkan tangannya. “Ah ne, Sandara Park imnida.” Wanita bernama Sandara itu menyambut uluran tangan Jiyong sembari tersenyum. “Deuk-ah, ternyata kau punya Hyung yang tampan ya, kenapa baru memperkenalkannya sekarang?” Sandara menggoda sementara Jiyong hanya tersenyum mendengarnya. Dia cukup sadar jika dia memang tampan. “Hai Oppa, Gong Minji imnida.”  Si maknae juga ikut memperkenalkan diri dan melambaikan tangan pada Jiyong.

“Ah itu, ne hehehe kami baru bertemu lagi sekarang.” Sementara Deuk dan Sandara mengobrol, Jiyong masih betah memperhatikan Chaerin yang belum selesai dengan kegiatannya menari dengan teman-temannya.

“Sandara-ssi, dia itu temanmu ‘kan?” Jiyong menoleh dan bertanya pada Dara. “Ne. Dia leader kami di 2NE1. Walau dia jauh lebih muda dariku tapi dia bisa bertanggung jawab memimpin grup. Ah ya, kau sudah kenal dengannya ‘kan? Kalian terlihat dekat.”

“Ne, kami terlihat dekat dan aku mengenalnya dengan baik.”
“Jinjja? Tapi kenapa dia bilang dia tidak terlalu dekat denganmu?” Dara bertanya bingung, pengakuan namja ini berbeda dengan yang didengarnya dari Chaerin. “Emh… mungkin itu karna kami sudah lama tidak bertemu.” Jiyong tersenyum sementara Dara hanya menganggukkan kepalanya kemudia menoleh kearah dance floor dimana Chaerin berada.

Already Gone - Skydragon FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang