FANSING

8.4K 354 47
                                    

    Siang itu disebuah kota atau lebih tepatnya ibukota dari korea selatan yaitu seoul tengah ramai dengan berita akan diadakannya konser sekaligus fansing dari boyband ternama. Baru-baru ini boyband yang barada diatas naungan agensi BigHit Entertaiment telah menjadi sorotan publik dan memgambil hati para gadis diseluruh dunia.

*salah satunya adalah author🤣🤣😂

    Boyband yang debut sejak 2013 ini telah berhasil membuktikan pada dunia bahwa kerja keras selalu ada hasilnya. Berawal dari sebuah agensi yang miskin, kini mereka telah menjadi yang terbaik.

    Jam menunjukan pukul 3 sore, terlihat seorang gadis yang mengenakan pakaian berwarna merah dan hitam itu serta hijab yang tidak dia lupakan sedang berjalan menuju sebuah gedung. Sembari membawa tas, dia menoleh kearah kanan dan kiri. Setelah benar-benar tidak ada mobil yang lewat, dia segera menyebrang.

   Dilihat dari wajahnya, gadis ini bukan berasal dari korea selatan. Dia juga seorang muslim. Sementara itu didalam sebuah ruangan, terlihat 7 pria tampan tengah duduk ditempat mereka masing-masing. Didepan mereka juga terlihat banyak gadis dan beberapa pria sedang duduk menghadap ke mereka.

   "Halo army?" ucap seorang pria berambut biru.

   "Taehyung-ah!" balas mereka dengan serempak.

   "Bagaimana kabar kalian?" tanyanya.

   "Baik-baik saja," jawab mereka serempak.

"Baguslah."

Acara fansing pun dimulai. Para penggemar maju bergilir untuk saling berinteraksi dengan sang idola. Mereka terlihat begitu senang saat bertatap muka langsung dengan idolanya. Hingga sampai diseorang penggemar yang mampu menarik perhatian dari salah satu personil BTS. Saat masih dibagian Namjoon, Jimin yang sedari tadi fokus pada penggemarnya didepan kini beralih pandang.

Para penggemar yang masih menunggu gilirannya pun mengetahui apa yang sedang dilihat oleh Jimin hingga mereka menggodanya habis-habissan

"Jimin-ah?" teriak para penggemarnya.

"Ya?" jawabnya yang sedikit terkejut.

"Disini banyak army. Kau jangan hanya menatap dia saja, mereka akan patah hati jika kau terus-menerus menatapnya!" ujar salah seorang penggemar sembari tertawa.

"Ya. Ayolah fokus pada fansingmu," sambung salah seorang penggemar.

"Maafkan aku. Baiklah, aku akan fokus pada fansingku!" ujar Jimin sembari kembali melanjutkan aktifitasnya itu.

Semua yang ada disana pun mulai tertawa terbahak-bahak akibat perbuatan dari Jimin. Dia terlihat malu pada saat itu. Hingga tiba saatnya giliran Jimin yang berhadapan langsung dengan gadis itu. Gadis tersebut nampak begitu malu-malu saat ditatap oleh Jimin.

*uwu, sapa sih yang gk malu ditatap kyk gitu(❁'▽'❁)

"Siapa namamu?" tanya Jimin sembari menandatangi sesuatu.

"Namaku Ana."

"Kau bukan asli orang korea 'kan?"

"Tidak. Aku asli Indonesia."

"Wah. Kau jauh-jauh dari sana hanya ingin datang keacara ini atau ada tujuan lain?"

"Aku bekerja disini tapi besok sudah pulang."

"Aku dengar army Indonesia itu ramah-ramah ya?"

"Begitulah. Kadang, jika ada turis yang datang mereka akan menyambut dengan berbagai kebudayaan disana."

"Jika kami kesana, aku mau kau yang memberitahukan kami semua tentang kota yang kami datangi."

"Hah?" ujar gadis itu hang terkejut.

PENGGEMARKU SEORANG MUSLIM-BTS (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang