Foto Suho
Eakkk akhirnya holkay nyh nongol guys!!!
Ok lanjut cerita aja ye
1,2,3
Jee Hyeon bersama keluarganya tengah menikmati sarapan pagi, ya kecuali dady dan mamanya mereka pergi ke pranciss tadi subuh soalnya ada kerjaan yg penting banget!!! Katanya.
Seperti biasa pasti ruang makan keluarg Jee Hyeon tu berisik, yak gimana kagak berisik isi rumah penghuni nyh gk pada waras. Dan yang selalu membuat rusuh tu Baekhyun sama Chen, kalau gk Chen paling juga Daehwi.
"elah gue juga bisa kale pake yg kayak gitu!" Baekhyun mulai ngegas ke Chen gatau soal masalah apa, yang pasti mereka debat sedebat-debatnya. Chen menaikan sebelah alisnya sok dikeren-kerenin padahal gk keren -_-
"elah sok begayaan lo cabe!" si tiang lagi ni ikut-ikutan rusuh, kayaknya dia gk kapok sama yg semalem. Emang anak-anak dari tuan Kim dan nyonya Park ini rada-rada!
"eh nyet lo diem aja yee kagak usah ikut campur!!!" ucap Baekhyun sampe muncrat-muncrat.
"kagak usah pake hujan segala cabe!!!" Chen yg kena muncratan Baekhyun langsung teriak, nasib baik ada di Jee hyeon, untung aja Jee Hyeon duduk ditengah-tengah Suho dan D.O.
"apa-apaan lo, gue gk terima virus lo nempel di jas gue!!!" Lay dia marah-marah sendiri, ya gimana gk marah hari ini dia ada rapat penting dan jas yang baru aja dia pake udah kotor gara-gara sodaranya sendiri.
"Berisik!" bentak dyo datar tanpa menoleh kepada sodara-sodaranya, tapi bentakannya mampu membuat semuanya diam, bahkan Kris dan Jisung juga gk komentar soal dyo yang bicaranya ngegas padahlkan mereka berdua lebih tua dari dyo, namun mereka menghormati dyo juga sebagai adik, karena sikap dyo sangat terbilang dewasa dan dia juga disiplin sama seperti Minhyun! Kalau D.O. itu sifatnya pendiam dan tidak banyak bicara berbanding terbalik dengan Minhyun yang ramah dan lumayan bawel apalagi soal keberesihan.
Setelah selesai dengan sarapan mereka, Jee Hyeon berangkat sekolah! Kali ini dia di anterin Guanlin lagipula Guanlin pakai motor kali ini. Setelah sampai di sekolah Jee Hyeon berpamitan dan langsung memasuki kelasnya yang ternyata sudah ramai, tentu saja karena memang sebentar lagi bel masuk dan yang harus disalahkan jika Jee Hyeon sampai kesiangan adalah Baekhyun dan Chen.
Banyak teman sekelasnya yang selalu heran dengan Jee Hyeon yang selalu berangkat sekolah naik motor, mereka tahu bahwa Jee Hyeon itu anaknya orang berada, namun mengapa dia sama sekali tidak pernah berangkat sekolah menggunakan mobil?
Alasan Jee Hyeon tidak pernah berangkat sekolah menggunakan mobil dikarenakan dia memiliki trauma yang sangat parah jika dia berada di dalam mobil! Karena saat umurnya 8 tahun dia pernah mengalami kecelakaan.
"HALLO GUYS CECAN COME BACK MANA SAMBUTANNYA!" ucap Hara yang baru datang, mendengar perkataan Hara teman-teman sekelasnya termasuk Jee Hyeon, pura-pura ingin muntah dan akhirnya Hara memasang wajah cemberutnya.
"pagi-pagi tu muka dah kusut aja mbaknya?" tanya Vernon yang baru aja datang, Hara langsung mendelik kearah Vernon.
"jangan berantem, masih pagi" ucap Jee Hyeon sambil membaca buku sejarah tentang keajaiban-keajaiban yang ada dunia.
Hara duduk di bangkunya sambil menghadap kearah Jee Hyeon yang ada disebelahnya, sepertinya dia mau bicara serius.
"Jee Hyeon lo tahu gk hari ini ada murid baru!" ucap Hara, Jee Hyeon hanya mengedikan bahunya tak peduli lagipula apa hubungannya anak baru itu dengan dirinya, kenapa Hara harus repot-repot menceritakan hal yang tidak penting. Ya kalo murid barunya anak presiden ya dia bolehlah gibahin dikit, semoga aja bisa digebet kan nanti Jee Hyeon punya status menantu peresiden juga, eakkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My 23 Brother
Novela Juvenil____________________________________ "takdir punya abang yang possessive di tambah overprotective, emang harus ekstra sabar:-\" Kim Jee Hyeon "untung adek, untung sayang:-)" all Abang_kakak² itu sifatnya beda-beda banget ada yang jahil, rusuh, biang...