•LOR 7•

682 78 6
                                    


Happy reading all.....

Kevin POV.

Gue tersenyum ngelihat Mila secara langsung setelah beberapa hari ini enggak pernah lihat mila.

"Ngapain Lo senyum senyum gitu?"tanya Mila sambil memicingkan matanya.

Gue cuma ketawa aja gitu, mana muka Mila lucu banget lagi pas curiga gitu.

"Enggak kok, seneng aja gitu, gue bisa ketemu camer,"ucap gue ngasal. Mila natap gue sambil bengong.

"Hah?"tanya Mila yang buat gue garuk garuk rambut gue.

"Bercanda mil, biasa aja dong lihatnya,".

Gue ngelihat Mila yang memalingkan wajahnya kearah lain. Gue bingung dong, salah apa coba gue?

"Kenapa sih mil?"tanya gue yang bingung sama sikap Mila.

"Kenapa apanya?"tanya Mila balik.

"Ya kenapa Lo enggak mau natap wajah gue dan beberapa hari ini kemana Lo? Kok gue enggak pernah ketemu, gue cari di cafe yang ada cuma ana,"ucap gue yang mengutarakan semua pertanyaan gue yang selama beberapa hari ini.

Gue lihat mila menghela nafasnya, gue terus aja lihat dia sampai dia mau jawab pertanyaan gue yang tadi.

"Ya gue di rumah aja, lagi males keluar rumah,"ucap Mila yang menurut gue itu bukan jawaban yang pas atas semua pertanyaan gue tadi.

"Seriusan? Kayaknya enggak cuma itu deh,"ucap gue yang menatap Mila penuh selidik.

Gue lihat Mila menghela nafasnya lagi.

"Oke fine, gue kemarin males aja ke cafe nanti ketemu sama Lo, jadi gue milih dirumah aja biar enggak bisa ketemu Lo, eh malah Lo yang kerumahnya gue, kan gagal gue mau ngehindar sama Lo,"ucap Mila sambil natap gue kesel.

Gue bingung sama jawaban Mila, kenapa dia males dan mau ngehindar dari gue?

"Emang gue salah apa sama Lo mil? Apa yang udah gue lakuin sama Lo sampai Lo marah dan sampai Lo enggak mau ketemu gue?"tanya gue lagi.

"Gue cuma gak mau ngerusak hubungan orang lain aja, gue enggak mau di bilang PHO.

"Hah? Emang hubungan siapa yang Lo maksud?"tanya gue yang makin bingung.

"Ya hubungan Lo sama pacar Lo lah, hubungan siapa lagi coba?"ucap Mila sambil memalingkan wajahnya.

Gue mulai berfikir apa yang dimaksud hubungan gue sama pacar gue, jangankan pacar, doi aja baru mau otw, itupun orang yang bilang kalau dia enggak mau ketemu lagi sama gue.

"Emang pacar gue siapa?"tanya gue yang masih berfikir.

"Yang kemarin jalan sama Lo di mall, emang Lo kira gue enggak tau,"ucap Mila.

Gue mulai paham, ternyata Mila lagi dalam fase cemburu nasional.

Yaelah, masa orang kayak Prilly di cemburuin sih, orang kayak biji nangka gitu kok.

"Oh itu,"ucap gue singkat.

Gue lihat Mila makin kesel aja, kan gue juga bingung.

"Ohhh tok? Oh God cobaan apa lagi ini?"tanya Mila yang kayak orang frustasi.

Gue otomatis ketawa lah ngelihat maka dia udah kayak kebakar gitu.

"Hahahahaha hahahahaha,"

"Ketawa terus sampai Upin Ipin gede,"ucap Mila kesel.

Gue coba buat enggak ketawa tapi sudah benget anjirrr.

"Ahhh kevinnn, jangan ketawa terus,"teriak Mila yang buat gue perlahan berhenti ketawa.

LOVE OR REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang