The Saga of Thorriq Being an Asshole.
Pagi itu, tak ada petir tak ada hujan apalagi gempa bumi, Thorriq mendapati Arini yang sedang menyiapkan sarapan di dapur.
"Masak apa lo Rin?" Tanya Thorriq sambil duduk di meja makan. "Tumben?" Sambungnya.
"Gue bikin pancake dong~" Jawab Arini kelewat semangat. "Kalau tanggal satu september, bukan tumben namanya. Wajib gue baik sama Uda mah hehe~"
Thorriq tersenyum tipis. Bersyukur masih bisa menghabiskan satu septembernya yang kesekian sebagai Udanya Arini dan anak sulungnya Mama.
"Bilang aja lo ada maunya." Canda Thorriq.
"Astagfirullah, suuzon mulu sama gue. Gini - gini Arin masih inget ulang tahun Uda mah." Ujar Arini dramatis.
Untuk Thorriq, tidak perlu lah perayaan luar biasa setiap ulang tahunnya. Cukup doa dari Mama dan Arini yang seharian jadi adek material. Toh, di hari ulang tahunnya, Thorriq masih harus kerja ini.
"Selesaiii~" Arini meletakkan pancake Thorriq di hadapan si empunya.
"Awas nggak enak ya!" Ucap Thorriq sebelum memotong pancake-nya.
"Eeeeh bentaaaar!" Arini menahan tangan Thorriq yang hendak menyuap pancake-nya.
"Kenapa? Gue laper nih!" Protes Thorriq.
"Tiup dulu lilinnya." Arini menyunggingkan senyumnya sambil menyodorkan lilin artifisial di ponselnya, "Happy birthday Uda." Sambungnya.
"Thanks, Dek." Thorriq mengacak surai Arini gemas.
"Kak Ica udah ngucapin belom?" Pancing Arini.
Dahi Thorriq berkerut. Emang Ica tau ulang tahunnya?
"Nggak tau. Gue belom cek HP."
"Kalo Kak Ica nggak ngucapin apa - apa, lo harusnya khawatir!" Papar Arini sambil mulai memakan pancake-nya.
"Kenapa? Kan bisa aja dia nggak tau ulang taun gue? It's not a big deal." Thorriq mengangkat bahunya acuh kemudian mulai memakan sarapannya.
"Iiiih! Uda gimana sih!! Tau ulang tahun orang yang disuka itu adalah hal krusial!! Nih ya, kalo cewek nggak tau apa - apa tentang cowok yang deket sama dia, berarti cuma si cowoknya doang yang ngarep, ceweknya enggak. Karena dia nggak peduli. Bahkan nggak mau repot - repot cari tau. Nah hayo? Berarti PDKT nya Uda sama Kak Ica sia - sia dong?" Arini and her 101 on PDKT.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] 10 Things I Hate About You [Local Au]
Romansa"Mana ada yang mau pacaran sama si Lisa!" "Bang Thorriq?" "Muhammad Atthoriq maksud lo?" "Iya. Thorriq yang itu." . . . Local AU Basically a LisKook version of my all time fav 90's romcom hehe ©Iusernem June 21,19