I'm Only Good at Being Bad.
"Bukan gue. . Tapi Nalalisa."
Thorriq menatap nanar buku tabungan yang ada di tangannya. Sejumlah uang sudah masuk ke rekeningnya, bahkan sudah berkurang untuk bayar uang kuliahnya.
Thanks to Bambang.
Kalaupun si ganteng itu harus nipu perempuan untuk dapet duit, Nalalisa adalah orang terakhir yang ada di pikirannya.
"Shit!" Umpat Thorriq.
"Gue mau lo lakuin apa aja supaya Ica mau pergi sama elo waktu inagurasi nanti. Kalo lo berhasil, bayaran lo bakal gue naikin."
Thorriq masih ingat jelas apa yang Bambang bilang sebelum si bangsat itu transfer duitnya ke Thorriq.
Thorriq kemudian melajukan motornya menjauh dari ATM kampusnya. Dia masih harus kerja.
Karma hits hard Atthoriq. You should have known that.
.
.
.
.
.
.
.
."Assalammualaikum. ." Saat Thorriq membuka pintu rumah sepulang kerja, didapatinya sang adik sedang duduk bersila di ruang tamu.
"Walaikumsalam." Jawab Arini cepat.
"Ngapain lo, Rin?" Tanya Thorriq sambil terkekeh. Alih - alih masuk ke kamarnya, Thorriq berjongkok di depan Arini.
"Sana Uda!" Protes Arini. Iya, Thorriq dipanggil Uda, setengah minang dia tuh.
"Napas jangan ditahan - tahan begitu, kalo lo mati gue yang repot." Thorriq menyentil dahi si bungsu, kemudian pergi ke kamarnya sambil tertawa meninggalkan Arini yang mengomel karena yoga ala - alanya diganggu. Dasar remaja puber.
Kalau. . Kalau saja Papanya Thorriq tidak memilih pergi dengan selingkuhannya itu, mungkin Thorriq, Arini dan Mamanya tidak harus hidup susah begini. Keluar dari rumah megah mereka dulu sama dengan meninggalkan segala yang mereka miliki waktu masih seatap dengan Papanya dan memulai semuanya dari nol.
"Uda. ." Panggil Arini yang berdiri diambang pintu kamar Thorriq.
"Kenapa?"
"Tadi temen Uda kesini."
"Temen? Yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] 10 Things I Hate About You [Local Au]
Romance"Mana ada yang mau pacaran sama si Lisa!" "Bang Thorriq?" "Muhammad Atthoriq maksud lo?" "Iya. Thorriq yang itu." . . . Local AU Basically a LisKook version of my all time fav 90's romcom hehe ©Iusernem June 21,19