Matches Made By Hell.
"WOHOOOOOOOOOOOO!" Si Bobo sampe harus nyumpel kupingnya karena manusia bongsor di sebelahnya ini nggak berhenti teriak dari tadi.Siapa lagi kalau bukan si Iki yang lagi nonton pertunjukan senior pas acara penutupan OSPEK.
"BERISIK WOI ITEM! GUE JUGA MAU DENGER LAGUNYA!" Protes Bobo.
"GILA KAK OYA KEREN BANGET!!" Iki masih dengan nggak tau dirinya melontarkan segala pujian yang bikin siapa aja denger mual sangking kentara bucinnya.
"TETEP AE KAK OYA NGGAK COCOK SAMA ELO!"
"BODO AMAT BO!"
"BUCIN!"
"Thank you everyone~" Ucap Oya malu - malu diakhir penampilannya sambil tersenyum sebelum turun dari panggung utama.
And there he is. . Bambang alias Bambam sudah menunggu pujaan hati Iki di bawah panggung.
"Apa gue bilang Ki, mundur aja!" Bobo menepuk pundak Iki prihatin.
"Kali ini gue nggak bisa nyerah bro." Iki menggelengkan kepalanya beberapa kali.
"Gue rukiyah juga lo lama - lama Kiming!" Bobo lalu mengejar temannya itu sebelum si Iki bikin gara - gara.
.
.
.
.
.
.
.
."Adek lo tuh, digodain si Bambam." Ica menoleh pada Kaka satu - satunya temannya yang waras diantara para ciwei - ciwei yang lagi pada teriak - teriak sambil bilang 'Aduh Thorriq ganteng banget~' ke sosok yang sedang gitaran di panggung sana sama band nya Child's Play.
"Lama - lama si Oya juga males sama tu cacing kremi, biarin aja dulu. Tapi nanti kalo tu cacing kremi macem - macem baru gue bogem!" Ica menyeruput Sprite kalengan dalam genggamannya.
"Si Thorriq ganteng ya, Ca?" Ucapan Kaka sukses membuat Ica muncratin likuid bersoda yang baru masuk tenggorokannya itu.
"Shit! Idung gue perih!"
Kaka auto ngakak melihat kelakuan temannya itu, "Nih! Nih!" Disodorkannya tisu yang tersimpan dalam saku almamaternya.
"Seriously Ka? Lo ikutan juga?" Ica menatap Kaka seolah - olah gadis itu adalah penghianat bangsa yang harus segera di binasakan.
"Hey! Gue cuma bilang faktanya. Fakta kalo si Thorriq itu hot as f, bruuh!"
"Hat hot hat hot kompor kali panas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] 10 Things I Hate About You [Local Au]
Romance"Mana ada yang mau pacaran sama si Lisa!" "Bang Thorriq?" "Muhammad Atthoriq maksud lo?" "Iya. Thorriq yang itu." . . . Local AU Basically a LisKook version of my all time fav 90's romcom hehe ©Iusernem June 21,19